Cerita Dewasa Bercinta Dengan Anak Tetangga Saat Ortunya Pergi


RAKSASAPOKER Perkenalkan nama aku Kenzo berasal dari kota Surabaya, aku tinggal di salah satu komplek yang ternama di Surabaya, di komplek tersebut masih terkategori hening serta baru saja siap di bangun. Langsung saja cerita yang aku natural ini ya pada bertepatan pada 16 Maret 2015 terdapat 1 keluarga yang pindah ke komplek tersebut, pada dikala itu aku di luar lagi menghidupkan mobil aku serta anak orang sebelah ini keluar di rumah cuma memakai baju tidur yang sangat sexy, tubuh putih serta mempunyai bentuk badan badan aduhay deh.


Pagi itu ia melaksanakan kegiatan semacam senam pagi, sebaliknya aku masih di dalam mobil sembari memandang ia senam, belahan payudarah nya itu aduhay deh jika kamu liat anak orang sebelah aku ini kurasa kontol kamu pula naik.


Jika tidak salah lebih kurang di bertepatan pada 25 Desember 2015 gitu, orang tua nya keluar negara jadi tinggal anak nya wanita nya sama anak laki- laki nya di rumah, pada dikala itu aku pula melaksanakan kegiatan jalur pagi di komplek tersebut, jadi anak orang sebelah ini pula turut jalur pagi di komplek tersebut.



Pada dikala itu kami berkenalan, sebut saja namanya Jenny serta berusia 21 Tahun terdapat dekat 30 menit kami berbincang sembari jalur pagi.

Jadi dikala itu aku serta ia ubah no hp, di malam nya itu aku telphone sih Jenny, namanya laki- laki ya jika udah bisa no hp wanita nyatanya pengen ngobrol aja, ya pertanyaan- pertanyaan yang aku tanyakan ke ia itu cuma menimpa permasalahan tentang pelajaran kuliah, namun pada dikala itu sih Jenny tanya ke aku“ Kalian telah memiliki pacar?” pada dikala persoalan ini di tanyakan ke aku, serta cocok pulak aku masih jomblo.

“ Belum memiliki pacar aku mah, mana terdapat yang ingin” Ucap aku.

“ Kalian sangat merendahkan diri, Kenzo” Ucap ia nya.

“ Jadi kalian udah makan belum?” Basa–basi aku sama Jenny

“ Udah ini, soal nya di rumah terdapat masak, kalian udah makan Kenzo?” Ucap dianya lagi.

“ Belum ini rumah gak terdapat santapan” Ucap aku.

“ Ya udah kalian ke rumah aku makan saja” Ucap Jenny.

“ Gak ah Jenny, malu aku nanti adek pria kalian pikir kita mengapa lagi” Ucap aku pura- pura tanya adik nya terdapat di rumah ataupun tidak, ya dalam hati aku sih moga- moga tidak terdapat adek nya di dalam biar dapat ehm.. Ehmm deh.

“ Gak terdapat Jen, tiba saja gpp soalnya adek aku udah keluar tadi pagi sama kawan nya” Ucap nya sih Jenny.

Wah dalam benak aku ini udah terdapat peluang buat berdua sama ia, mana tau dapat bisa lezat alias bisa bersetubuh dengan ia, setelah obrolan aku berakhir di telphone aku langsung bergegas berangkat mandi serta langsung mengarah ke rumah nya, setelah di rumah nya sih Jenny membuka kan pintu wah asli putih serta bohay banget tubuh nya gunakan celana pendek banget, payudarah nya besar banget serta bibir nya tipis munggil gitu. Jadi pada dikala aku di rumah nya langsung di suruh makan dahulu serta sih Jenny mandi.

Setelah siap makan aku langsung bergegas ke ruang tamu sembari menyaksikan Televisi, di dikala itu aku memandang terdapat VCD yang terbuka di meja ruang tamu nya, aku amati wah ini film bokep dalam benak aku wah ini wanita anak maen pula di dasar meja nya terdapat dildo pulak itu. Sih Jenny terlihat nya buru- buru keluar dari kamar mandi serta nampak aku lagi memegang VCD bokep yang tadi nya lagi di tonton nya.

“ Jenny kalian hobby pula nonton bokep ya?? Hayoo” Ucap aku.

“ Ng.. Akk ah.. Asal- asal aja kalian” Ucap sih Jenny dengan muka merah.

“ Yah jika kalian hobby jujur saja, aku pula hobby nonton bokep kok” Ucap aku sembari senyum bandel,

“ Iya aku hobby nonton begituan, soalnya bosen di rumah sendiri sih” Ucap sih Jenny dengan muka kian merah.

“ Terus ini dildo? Apa ini? Kerap di maenin pula?” Ucap aku.

Pada dikala aku memegang dildo nya itu terlihat nya baru berakhir di pakai sama sih Jenny soalnya basah banget dildo nya.

“ Ah kalian ini Kenzo, ya gak seru jika nonton bokep tidak di temenin itu ma” Ucap sih Jenny sembari senyum bandel nya.

Dalam benak aku wah ini wanita mantap pula, jadi aku ajak sih Jenny duduk di karenakan ia masih berdiri serta memandang aku bengong gitu.

“ Udah duduk dong Jenny kok bengong gitu di situ, aku pula dapat buat kalian lebih puas dari dildo ini loh” Ucap aku sembari ketawa- ketawa.

“ Ah masa? Itu mu tentu kecil” Ucap sih Jenny sembari duduk di sebelah aku.

Pada dikala itu aku langsung ambil tangan ia serta masukin ke dalam celana aku serta aku cuma senyum- senyum liat ia.

“ Itu namanya kecil ya?” Ucap aku.

“ Besar pula ya Kenzo.. Hehehe” Ucap sih Jenny sembari dengan muka penasaran nya.

Jadi pada dikala itu langsung aku rangkul sih Jenny serta langsung dengan nafsu nya buka pakaian yang di gunakan, tercantum sangat mudah buka nya dari balik buka serta jreng telah nampak seluruh, di dikala itu pula pakaian sama celana nya terbuka seluruh serta ia dalam kondisi bugil tanpa sehelaian benang juga di badan nya.

“ Wahh Jenny tubuh kalian menawan bangettt” Ucap aku sembari memandang ke 2 payudarah nya.

“ Ah kalian bandel bener” Ucap ia sembari malu- malu kucing.

Aku langsung bergegas mengisap kedua payudarah nya yang terlihat masih merah jambu,

“ Uhmmm.. Uhmmmm sruppp.. Sruppp”

“ Hmmm… Hhmmm ahhh” Desahan sih Jenny.

“ Isap dong kontol aku sayang” Ucap aku sembari dengan nafsu yang telah memuncak, ia langsung bergegas serta kegirangan membuka celana aku serta mulut imut nya itu langsung di emut nya kontol ku ini.

“ Ahhh.. Ahhh… Ahhh bibir tipis kalian itu membuat aku nafsu bangettt sayanggg, pande banget emut nya” Ucap saya

“ Diem dong ikh bising banget di emut gitu aja dah bising apa lagi udah masukin ke memek aku” Ucap ia.

Pada dikala itu pula aku langsung menggendong sih Jenny ke kamar serta di eksekusi alias di kentotin hahaha, di dikala itu pula langsung aku masukan kontol aku ke memek nya yang masih merah jambu serta sangat wangi banget.

“ Ahhhhh… Ahhhhh… Ahhh honeyyy lezat bangett…” Desahan sih Jenny.

“ Laggiiiii honeyyy…. Ahhhh…. Ahhhhh…” Desahan nya lagi

“ Sayanggg goyanggg nya kilat donggg” Ucap aku.

“ Ahhhh…. Ahhhhhh… Ahhhhh…. Ahhhh sayangggg udah ingin nembaakkkk” Desahan sih Jenny.

“ Cepatt bangettt sayangggg… Ahhhhhhhh” Ucap aku lagi

“ Ahhhhh… Ahhhhhh… Uhmmmm” Desahan Jenny serta Jenny telah nembak namun aku belum nembak aku paksa terus masukin kontol aku hingga aku puasss…

“ Ahhhhh.. Ahhhhh ahhhh honeyyy…. Sakitttt” Desahan Jenny

“ Ahhhhh…. Ahhhh…. Ahhh……Crotttt” Kesimpulannya nembak pula.

Pada dikala itu aku cabut kontol aku serta masukan ke mulut ia serta paksa ia buat menghirup serta membagikan kontol aku dengan mulut nyaaa…

“ Ahhhh emuttt lagi sayanggg” Setelah 5 menit di emut nya, lemas pula aku serta aku bisik ke ia“ Enakan mana dildo ataupun kontol asli?”,“ Enakan kontol kalian honey ahhhh” Desahan ia sembari memegang memek nya.

Mari Simak Terus Ekspedisi Cerita Berusia Kita Ya, Awas Crott Crott Loh: D, Kami Hendak terus Pembaharuan Cerita Cerita Berusia Supaya Seluruh Agan Pada Aman