Bercinta Dengan Adik Sepupuku Yang Cantik Dan Semok

RAKSASAPOKER Menghadirkan Ajik nama aku, kali ini aku berumur 17 tahun serta saya masih abu- abu seragam putih. Bagaikan pria aku sangat digemari sahabat ABG girlfriends di sekolah, karena aku mempunyai pesona lebih dari basket serta juga hasrat aku wajah tampan serta sixpack badan aku.

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Di sekolah aku mengumpulkan tidak sedikit sahabat sekolah aku guna aku menghasilkan oacar serta apalagi beberapa yang aku buat bagaikan gundik. Di antara segala gadis- gadis yang saya tidak ada staupun berkencan kalau aku tidak sempat tidurin, segala yang aku betul- betul keletihan, karena jiwaku besar serta juga ayam tidak tidak sering kali berdiri tegak dikala melihat seseorang wanita menawan serta seksi.

Sampai kesimpulannya aku datang dikala aku betul- betul tidak mau, ialah tunggal. Pada dikala tersebut aku cuma bisa membawanya terbit dengan melihat film porno serta memandang potret gambar bugil artis kala dia menginginkan persetubuhanku hari dengan mantan mantanku. Hingga kesudahannya sesuatu senja saya ditinggalkan sendirian di posisi tinggal oleh bapak serta ibunya, serta lalu tiba kelaziman menyaksikan potret bugil guna melampiaskan keinginan aku, sampai kesimpulannya saya sendirian di masturbasi kamarku. Serta setelah lega saya bergegas ke kamar mandi guna mandi.

Sehabis mandi saya mulai membuka kitab buat dibaca. Tetapi saya melihat seorang tiba taman serta saya lekas menguak gordin guna buatnya lebih jelas yang masuk pekarangan. Aku kaget serta bahagia, nyatanya yang tiba yakni Eva, sepupu aku yang kuliah di Surabaya, semester kesatu, umurnya sepanjang 19 tahun.“ Hai, kita membenci kejutan. Kenapa tidak memberitahu pembersih andai Kamu hendak tiba?” Saya berdialog terus cerah.“ Bila Kamu hendak nyediain bertanya dahulu apa tersebut..”

Sehabis basa- basi aku menawarkan mandi kesatu sampai- sampai lenyap letih. Keluar dari kamar mandi, dia mesti dipak tasnya. Pada pemikiran kesatu dia melihat bilik di kamarku, yang sarat dengan foto telanjang. Ia tersenyum serta berpendapat.“ ML ABG Hyper Sex”

“ Gimana apabila terdapat kanak- kanak di ruangan ini” Aku membalas kalau ruangan ini spesial guna mereka yang lebih tua.“ Kemudian ada foto yang porno lagi dong..”“ Terdapat, mau amati?” Saat sebelum menanggapi, aku memperoleh beberapa foto porno saya terus motivasi aku di lemari aku.“ Mau memandang, tersebut tidak terdapat latihan aja kok.”

Ragu- ragu dia menerima juga foto dari kelompok kotor, serta melihat dengan hati- hati, apakah apa yang terjalin di dalam hatinya saya tidak ketahui, tetapi tersebut nampak ekspresi begitu tenang sekali. Entah karena telah terbiasa, ataupun karena begitu cerdik dia menyembunyikan perasaannya.

“ Gimana, pendapat dong.“ Terdapat sesuatu film tidak?”“ Tidak, tetapi apabila yang asli malah terdapat,” kataku bercanda.“ The original mana, coba” saya kaget mendengar pernyataannya, sehingga saya hampir tidak bisa menanggapi.“ Naked Miss V ABG“ Eh, ada tetapi tersebut begitu serta begitu..” Saya sangat gugup, ia kuarahkan jari ke arah pangkal paha.“ Tetapi apa Mas..“ Tetapi mesti ada pertukaran, barter, laksana itu.”

“ Tetapi jika tersebut aku tidak mempunyai”, sebaliknya jari kegiatan kemaluan dalam foto dia memegang.“ Itu semacam ini juga tidak pa- pa“ Yang bener nih”, sebaliknya tangannya bersiap- siap hendak menyelenggarakan terlarangku daerah yang masih terbungkus celana.“ He- eh benar”, kataku melulu santai, aku kira melulu gertakan ia bakal memegang pangkal paha.

Gimana kagetku nyatanya tangannya betul- betul memegang pangkal paha dari luar celana. Aku tidak bisa berkata apa- apa, di samping menikmatinya dengan bahagia hati. Secara naluriah Saya mencapai kepalanya serta aku memegang sebaliknya di hati mengamuk berpikiran tentang kejadian ini. Bila pacar kita ataupun orang beda saya tidak bimbang, tetapi ini yakni sepupu aku yang laksana yang dipakai buat bermain bareng anak. Namun karena dia terus mengelus pangkal paha aku dari luar celana, saya membuang benak tersebut jauh diragukan.

Keputusan aku yakni menikmati saja kejadian ini. Saya menghisap keningnya, pipi serta bibir. Sedangkan kugerayangi punggungnya, leher, pinggang, pantat serta buah dada kemudian. Bagaikan eksplorasi melulu apa reaksinya. Nyatanya ia tidak menuliskan apa- apa, apalagi lebih sulit memegang selangkangan aku. Saya menghisap bibirnya terus sampai napasnya sesak. Saya membuka kemejanya, serta saya melihat kulit badan yang tidak sempat terpapar cahaya matahari sehingga menyebabkan birahiku.

Saya membuka bra serta meningkatkan kagum aku karena keindahannya. Kuelus buah dada kenyal serta kadang- kadang aku terpanggil putingnya yang menghasilkan bernapas terus menjadi bekerja. Sehabis aku berupaya menghisap payudaranya, dia melangkah mundur, unik tanganku ke arah posisi tidur. Di negeri faktor punggungnya tampaknya ia siap guna menerima perbuatan selanjutnya, menantang payudaranya menggantung. Saat sebelum aku lebih dekat, saya melepas pakaianku sampai berakhir, sampai- sampai sudah diperbesar batang kejantanannya menggantung mengekor gerakan serta kecepatan.

Pada kala yang sama luncurkan juga membungkus badannya yang tersisa, sampai- sampai kami betul- betul sudah telanjang. Badannya betul- betul lembut, tidak ada cacat, payudaranya masih kokoh, putingnya bercorak coklat tua, mendekati gelap, perut ramping, lipatan kecil di faktor perut mengindikasikan tidak begitu tidak sedikit lemak di dalamnya, pinggulnya yang, rambut kemaluan tipis, sampai- sampai bibir kelamin dikencangkan dengan tampilan apik begitu indah.

Ia menjangkau batang kemaluanku, serta saya lebih dekat buat menghasilkan gampang buat ia guna menghirup serta batang kejantanan menjilat. Sedangkan sudah mencapai tanganku tanpa siuman bibir sudah ayam basah. Kuelus merayu bibir sebaliknya saya lagi menggali serta ayam sesekali memegang klitorisnya. Serta membubuhkan jari tengahnya buat menjangkau dasar kemaluannya.“ Jilat kepalanya,” saya berbisik padanya. Dengan sigapnya dia langsung ketahui apa yang aku iktikad. Ia lekas mulai menjilati selangkangan kepala melulu memperoleh lebih banyak serta berkaca- kaca oleh jilatan. Hiburan serta kesenangan dibaur bersama.“ Ngesex ABG Haus Sex”

Birahiku betul- betul sudah menjangkau akhir, energik menjajaki naluri aku guna lekas masuk ke dalam senggamanya kerutinan. Tetapi tunggu, kesatu aku menghisap badan Eva, dari bibir, kuping, leher, buah dada, perut serta liang wanita. Kujilat- jilat clit yang buatnya hampir tidak tahan kanan kiri tidak dikenal, pantat mengusungnya tinggi- tinggi jadi aku memiliki ruang yang baik guna melaksanakan pekerjaan aku menjilati klitorisnya melihat sekilas lebih bengkak serta merah. Hingga terus menjadi tegang kala badannya seraya berteriak melafalkan suatu yang tidak jelas, bareng dengan banjir cairan jernih dari liang wanita.

“ Saya memiliki Mas, saya Mas…” yakni perkataan yang aku diciduk dengan napas terengah- engah.

Kemudian saya memungut posisi guna menidurinya, sudah pangkal paha yang tegang serta membengkak pada kesudahannya aku siap di pintu gerbang kewanitaannya. Dengan bimbingannya, aku dimasukkan ke dalam selangkangan sampai mereka melaksanakan ditelan oleh kesenangan lubang. Kembali dia mengerang, seraya memeluknya keras. Sesaat kudiamkan batang kejantanannya di dalam. Saya merasa liang perempuan sangat pijitan menghasilkan aku apalagi lebih lezat. batang kejantanan Kudiamkan masih terendam in sana. Eva mulai menggoyangkan pinggulnya, sampai saya memegang pangkal kemaluannya yang terasa laksana tonjolan yang terus menjadi kepala keras- touch memegang pangkal paha.

Rasa lebih lezat, jadi aku tidak tahan gesekan serta pijitan dari lubang senggamanya sampai- sampai otot- otot di badan aku mengencang serta bertepatan dengan itu, tanpa disadari terbit maniku mengairi serta menghangatkan dasar kemaluannya. Saya merasa Eva lagi menjangkau orgasme. Kali ini yakni rintihan lagi, terus menjadi powerful dia mendekap serta gerakan badan terus menjadi tidak tertib. Kutancapkan pangkal paha dalam, sampai kami berpelukan.

Sebagian detik lalu kami terkulai. Saya masih tidak hendak menarik selangkangan bersarang di liang surga damai. Saya berputar tubuh aku sampai- sampai ia jadi menghancurkan. Eva betul- betul puas serta sangat, sangat letih. Sebagian menit lalu dia tertidur sangat nyenyak. Pangkal paha yang telah melemah masih dalam liang wanita.

Saya tertidur, dengan lega. Pada tengah malam kami bangun serta bermain lagi sampai puas. Tiap bangun bermain lagi. Hingga kamu betul- betul rehat hingga 10: 00. Sebab di posisi tinggal kos aku di mana tesedia cukup santapan praktis. Jadi hari yang bisa aku serta kamu jalani dengan itu, serta kami merasa tidak butuh memakai baju di dalam rumah. air masak, menyapu membilas piring yang diselingi dengan adegan asmara. Hingga di akhir malam dia mengambil libur kembali ke Surabaya guna melanjutkan riset. Semenjak tersebut dia memiliki kerap ke kota aku. Hingga ia memiliki pacar serta menikah.