Ayah Mertua Sangat Jago Bergoyang




RAKSASAPOKER Kriiiing,,,,

Ya halo pa,,,

Eh, ma malam ini papa ga dapat kembali, tugas dadakan dokter bos

Oh,, ga apa apa pa,,,

Gitu aja ya ma

Oke pa,,,


Yess suamiku ga kembali, berarti malam ini saya leluasa, cocok rencana dini, saya penasaran, pengen tau rasanya memiliki mertua yg ekstra besar serta buat saya ah ah ah,,,, saya hendak buat masakan yg lezat buat mertuaku sayang serta brangkaaat,,,

Tok tok,,,

Siapa,,,

Aku pak, Saliyem

Oh, masuk

Ini aku bawain santapan pak

Ehem kok tumben malam2 gini


Iya pak,,,

Suamimu?

Lembur pak sampe pagi, esok kembali jam 9 pagi

Lah kalian sendirian

Makanya itu pak,,,

Makanya kenapa

Yem takut

Nginap disini aja

Emang boleh pak

Oh,, boleh banget

Mari pak dimakan( atmosfer rusak dikala mertuaku memandangi tubuhku semacam kesetanan, saya tau apa yg terdapat dalam pikirannya, ia tentu bahagia saya menawarkan diri nginap di rumahnya)

Oh iya iya,,, em,, dik yem,,,

Iya pak,, mengapa,,,

Anakku beruntung banget ya dapetin kamu

Ayah dapat aja, emangnya apa kelebihanku

Kalian menawan luar biasa,,,

Ah, biasa aja pak

Ayah aja hingga ck ck ck,,,,

Ayah ih,,,

Em,,, ntar boboknya dimana dik yem

Terserah ayah lah

Lah kalo terserah aku, ya ayah suruh bobok dikamarku loh,,,

Tidak ah, ntar diapa apain lagi,,, kan saya menantumu pak, pamali,,,

Katanya terserah ayah, jika soal itu sih ga terdapat sebutan menantu dik

Soal itu,,, iktikad bapakkk?

Itu lho,,, ah masa ga ngerti sih dik

Ngerti ayah mertuaku sayang,,,

Apa, kau panggil saya sayang,,, oh romantis sekali,,, bolehkah saya memelukmu dik saliyem menantuku sayang

Tidak ah, ntar terdapat yg berdiri lagi

Dari tadi udah berdiri dik, ga kokoh niih

Emang masih kokoh pak,,,

Kalo soal begituan, terlebih desigram perempuan secantik dirimu,,, oh,,, saya semacam orang kehausan ditengah gurun pasir serta menciptakan segelas air dik,,,

Oya,,,

He em,,, badanku boleh tua tetapi gairahku, tidak butuh kau ragukan

Terserah ayah deh,,, saya nurut aja sama mertua, diapain aja alu ingin,,,,

Benarkah dik,,, uuwaaahh uwaah,,, hmm,,,

Tanpa ragu serta desigram tenaga bull dozer, lelaki tua itu yg tidak lain mertuaku sendiri, menyerangku, memelukku desigram kokoh, mulutnya menciumi wajahku, leherku desigram bringas serta rakus, saya pasrah badanku digerayangi, pakaianku diacak acak. Badan mertuaku panas, gemetar tetapi liar. Benar yg dia katakan tadi semacam orang kehausan, bisa jadi sebab lama tidak mencumbu perempuan serta tidak terdapat wanita yg ingin dengannya kecuali saya menantunya sendiri. Saya perkenankan ia menikmati tubuhku, saya serahkan seluruhnya malam ini untuknya. Tubuhku terbuat merinding olehnya, dalam sekejab ia sukses menelanjangiku.

Ciumannya bertubi tubi, jilatannya menjalar kemana mana hingga dadaku, leherku basah oleh ludahnya. Mertuaku yg sdh tua semacam menemukan durian runtuh dapat menggagahiku malam ini, diluar dugaannya nyatanya. Bisa jadi sepanjang ini saya orang yg senantiasa muncul dalam bayangannya kala ia beronani, saat ini benar2 nyata dalam kekuasaannya bukan bayangan, bukan mimpi, makanya hingga ia terus menerus bergerak bergerilya menikmatiku. Segala pakaianku sudah berceceran dilantai, saya terus diciumi, dijilati dari leher hingga jempol kaki. Mulutku dihisapnya, lidah mertuaku menyeruak masuk ke mulutku bergerak2. Saya jijik diperlakukan semacam itu, tetapi demi menghargai ia, saya balas desigram menjulurkan lidahku ke mulutnya.

Eh lidahku dihisapnya desigram kokoh,,, saya mual,,, huekk. Tetapi mertuaku cuek, tidak hirau ekspresiku yg jijik atas perlakuannya. Bahuku diremas, payudaraku diciumi bergantian, puting susuku dihisapnya hingga terasa sakit. Oh,,, tenaga mertuaku nyatanya luar biasa, kedua tanganku dinaikan serta saya teriak teriak kegelian, ia jilati ketiakku,,, waw tubuhku menggelinjang menahan rasa geli game mertuaku, dia terus jilati ketiakku yg berkeringat, bisa jadi menghasilkan aroma yg tidak nikmat tetapi ia kian rakus serta bernafsu. Belum digesek miss v ku sdh basah oleh lendir kenikmatan. Saya dibopong serta didudukkan diatas meja kayu yg besar, kakiku dinaikan, kedua pahaku dibuka lebar, saya malu,,, dia tanpa ragu serta desigram sigap membenamkan mukanya di selangkanganku,,, saya menggeliat menahan nikmat serta geli, ini belum perbah dicoba oleh suamiku. Agen Domino

Mertuaku tidak cuma memiliki benda gede, tetapi pandai memainkan sex desigram mantap. Saya benar2 dibikin klepek2 tidak berdaya dihadapannya. Auuuuhhh,,, mis v ku dibelah,, serta emmhh,,, dicepok cepok,,, serta dijilati hingga segala lendirku terasa bersih. Geli geli nikmat membuatku mabuk kepayang. Oh mertua edan,,, jangan hentikan permainanmu, malam ini saya jadi milikmu,,, celotehku. Dia cuma dapat mengerang2 desigram nafas memburu semacam orang dikejar anjing. Miss v ku basah oleh ludahnya dijilati semacam kucing kelaparan ketemu ikan asin.

Mertuaku telanjang bundar desigram mr p yg gede berdiri manggut2 siap dihujamkan di miss v ku. Saya khawatir,,, saya degdegan,,, perasaanku tidak karuan, antara perasaan berdosa selingkuhi suamiku desigram mertuaku sendiri desigram rasa penasaran pengen tau benda mertuaku yg buat saya mabuk. Uwaaaah,,, mr p itu sudah nempel dibibir vaginaku, panaaas,,, ditekan,,, auh,,, ditekan lagi auh,,, responku tidak kusadari mulutku nyanyanyua,,,, kepala mr p mertuaku nerobos keluar masuk di ujung lubang vaginaku, dia tekan lagi,,, tekan terus hingga segala batang penis itu masuk ke vaginaku, dia cabut pelan, masukin lagi,,, begitu terus serta tiap ayunan saya tetiak serta mendesis saking enaknya serta bener2 perihal yg berbeda desigram suamiku.

Ouh,,, aaahhh esst,,, saya disetubuhi mertuaku sendiri, perihal yg tidak layak, tetapi bagiku ini sensasi. Penis besar itu keluar masuk mengayun vaginaku yg bener2 peret krn dimensi pebis yg besar serta tidak normal. Vaginaku menghasilkan pelumas yg menaikkan kenikmatan persenggamaan ini. Yah namanya orang tua, baru sebagian tusukan saja sdh nut nutan ingin keluar. Mertuaku teriak teriak semacam orang ngeden eeekkk,,,,, serta lekas mencabut penisnya dokter vaginaku kemudian mengocoknya sampai keluar mani kental creeett crecet,,, berceceran di dadaku. Oaaah oaaah,,,, teriaknya

Dik yem, makasih ya

Iya pak sama sama

Dik, ayah mohon kepadamu

Apa itu pak,,,

Tolong jaga rahasia ini

Iya pak yem ngerti

Ayah khawatir bila terdapat yg tau kita semacam ini, reputasi serta harga diri ayah bagaikan penceramah dapat sirna dik.

Tenang aja sih pak,,,

Ayah dapat menahan diri dokter kejahatan lain, tetapi yg satu ini ayah tidak sanggup

Udah ayah bobok

Tidak dik, rehat 10 menit, ayah ingin nambah

Haaa,,, sungguh- sungguh pak

Oh my god,,,, saya digarap lagi, serta tadi malam suntuk saya disetubuhi mertuaku, rehat sejenak, dia garap saya lagi hingga badanku sakit seluruh, vaginaku terasa ngilu, berkali2 ditusukin penis gede miliknya. Saya terasa ingin pingsan, sekujur tubuhku lemes. Mertuaku kayaknya tidak ingin menyia2kan peluang. Seakan hari besok tidak bisa jadi terdapat peluang sebagus ini, menyetubuhi menantunya sendiri yg menawan nseksi. 7 kali lebih mertuaku menggagahiku dlm tadi malam.

Jam 7 pagi saya kembali mempersiapkan seluruh sesuatunya tuk sambut suamiku kembali pagi ini.

Suamiku tiba serta kebetulan mertuaku pula main ke rumahku, semacam tidak terjalin apa2 tadi malam, suamiku ngobrol santai desigram ayahnya, mertuaku. Tidak lama setelah itu, suamiku pamitan ingin mandi, mertuaku menatapku penuh nafsu. Begitu pintu kamar mandi nutup, mertuaku menghampiriku desigram kilat serta menciumiku, mencumbuku serta jilati leher serta dadaku, susuku dirogoh rogoh, dikeliarkan dokter bra serta disedot, dicupangi bergantian,,,, aaahh,,, mertuaku bringas menikmati sisa umurnya bersama menantunya, diriku. Matanya nanar, kupingnya tajam mencermati suara pintu kamar mandi dmn suamiku terdapat didalamnya. Sepanjang suamiku mandi saya dilucuti mertuaku, saya telanjang dada serta mertuaku desigram leluasa cumbui payudaraku.

Ugh nikmatnya, memiliki mertua rakus haus sex. Penisnya menekan nekan serta digesek gesekin di pahaku sebaliknya mulutnya padat jadwal jilati kedua payudaraku serta jilati ketiakku. Terus cerah saya suka diperlakukan semacam ini. Terdengar suara pintu klek,,, kami sudahi game ini serta bergegas atur baju ambil perilaku santai semacam tidak terjalin apa2. Suamiku keluar dokter kamar mandi, gunakan handuk mengarah kamar, dia ngunci pintu kamar serta gunakan pakaian, mendadak itu pula kami kembali berpagut bercumbu silih menikmati sentuhan serta cumbuan di ruang tamu ini. Kedua tangan mertuaku masuk ke dalam bajuku menggerayangi serta meremas payudaraku desigram posisi dia terdapat dibelakang desigram penis menekan pantatku, wua terasa banget kemaluan mertuaku yg luar biasa tegang nonjok pantatku yg masih tertutup rok.

Terdengar lagi bunyi selot kamar suamiku klek,,, kami kilat ambil perilaku santai pura2 ngobrol desigram mertua. Suamiku tidak curiga sama sekali desigram aksiku yg benar2 apik.

Suamiku mengarah ke halaman balik, lihat2 halaman sembari duduk santai di sova, dia ambil santapan ringan, sebagian menit setelah itu suamiku nguap, ngantuk krn habis kerja lembur. Dia kesimpulannya tertidur di sova. Mertuaku nyatanya mencermati anaknya terus, begitu suamiku lelap, langsung ia menghajarku kembali, menciumiku, mencumbuku, menelanjangiku serta ahh,,,, penis gedenya menghajar vaginaku desigram sadis.

Saya pegangan lemari desigram kokoh, posisiku nungging beuh nikmatnya, vaginaku disetubuhi dokter balik oleh mertuaku,,, mataku merem melek menikmati sex terlarang ini, saya tetus mencermati suamiku, khawatir ia bangun, tetapi tidurnya sangat lelap. Lama sekali saya disetubuhi mertuaku, krn tadi malam sdh berkali2 ngeluarin mani, kali ini vaginaku dihajar habis hingga begitu lama, berjam2 ditusuki penisnya tetapi tidak keluar2 spermanya. Saya hingga lemes kecapean. Berubah style sembari amati ke arah suami, telentang serta disetubuhi dari atas, merangkak disetubuhi dokter balik hingga ah,,, keringatku membasahi tubuhku krn vaginaku dihajar terus terusan mertuaku. Kesimpulannya mertuaku badannya kaku, mencengkeram punggungku serta penisnya terasa berkedut kedut, dia orgasme,,, spermanya nyembur di vaginaku saat sebelum dia sempet cabut.

Aduh gawat,,, saya kuatir hamilku nanti anakku mirip mertuaku, saya tidak tau anak siapa nanti dlm kandunganku, anak suamiku ataupun anak mertuaku,,, angkatan udara(AU) ah egp. Tanpa suara rintihan ataupun suara mengerang kami menikmati persenggamaan ini di ruang deket suamiku tidur. Mertuaku nyatanya lebih hebat dokter suamiku walaupun umurnya lebih tua. Serta terus cerah, saya lebih menikmati sex desigram mertuaku, tiap terdapat peluang, kami lalukan perbuatan bejat tetapi nikmat itu entah hingga kapan, saya tidak dapat menghentikannya.