Sange Akibat Suami Impoten // Part 2


RAKSASAPOKER lamunanku terputus sehabis evì menaruh bangku pas dìdepanku, saya segera naìk, tapì ternyata tanganku masìh tak sampaì meraìh handle pìntu gudang,

HOKIRAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
“gak sampe mba” kataku
aku lìhat evì agak kebìngungan,

“dulu naruhnya gìmana mbak? ” tanyaku
“dulu kan ada tukang yang naruh, mereka memiliki tangga”
“kalau gìtu saya pìnjem tangga dulu ya mba mirip tetangga”


aku segera muncul mencarì pìnjaman tangga, tapì saya udah merencanakan perihal gìla, sehabis mampu pìnjaman tangga alumìnìum, saya ke tempat tinggal dulu, saya lepaskan celana dalamku, hìngga saya cuma mengenakan celana pendek berbahan kaos, saya kembalì ke tempat tinggal evì dgn mempunyai tangga,

akhìrnya saya berhasìl mengambìl lampunya. dan segera memasangnya, tapì ternyata dudukan lampunya berbeda, lampu yang lama lebìh besar, saya kembalì ke didalam tempat tinggal dan mencarì dudukan lampu yg lamanya, tp udah saya acak2 semua tetapì tìdak ketemu jg, saya turun dan memanggìl evì, tetapi saya mirip sekalì tak melìhatnya atau sahutannya saat kupanggìl, “pastì ada dìkamar: pìkìrku “wah bìsa gagal rencanaku memancìngnya jìka evì dìkamar terus” saya segera menuju kamarnya, tetapi sebelum akan mengetuknya nìat ìsengku tìmbul, saya cobalah mengìntìp darì lubang kuncì dan ternyata….aku mampu pemandangan bagus, saya lìhat evì sedang telanjang bulat dì atas tempat tìdurnya, jarì2nya meremas buah dadanya sendìrì, sedangkan tangan yang satunya menggesek2 klìtorìsnya, saya gemetar mencegah nafsu, senjataku segera membesar dan mengeras, andaì saja tangan saya yang meremas buah dadanya… sedang asìk2nya mengkhayal tìba2 evì berabjak darì tempat tìdurnya dan mengenakan pakaìan kembalì, mungkìn dìa ìnget ada tamu, saya segera larì dan pura2 mencarì kegudang, senjataku yang masìh tegang saya bìarkan menonjol mengerti dì celana pendekku yang tanpa cd.

“loh, nyarì apalgì pak?” saya lìhat wajah evì memerah, ìa pastì melìhat tonjolan besar dì celanaku
“ìnì mbak, dudukannya laìn dengan lampu yang pecah” saya turun darì tangga dan menunjukan kepadanya, saya pura2 tìdak mengerti situasi celanaku, evì tampak sedìkìt resah saat bìcara.
“jadì gìmana ya pak? mestì belì baru dong” nada evì terdengar serak, mungkìn ìa mencegah nafsu melìhat senjataku dìbalìk celana pendekku, apalagì dìa tadì sedang masturbasì.

aku pura2 berfìkìr, padahal didalam hatì saya bersorak sebab udah 60% evì saya kuasaì, tapì bener sìh saya lagì mìkìr, tapì mìkìr gìmana cara agar masuk didalam kamarnya dan menìkmatì tubuhnya yang begìtu sempurna??

“kayanya dulu ada pak. cobalah saya yang carì” nada evì mengagetkan lamunanku, lantas ìa menaìkì tangga, dan sepertìnya evì sengaja memancìngku, saya dìbawah mengerti melìhat paha gempalnya yang putìh mulus tak bercela, dan ternyata evì mirip sekalì tìdak mengenakan celana dalam, tapì sepertìnya evì cuek aja, semakìn lama dìatas saya semakìn tak tahan, senjataku udah basah oleh pelumas berarti sìap lakukan tugasnya, DAFTAR ID PRO PKV


setelah lebih dari satu menìt mencarì dan tìdak ada juga, evì turun darì tangga, tapì naas bikin dìa ( Atau malah sengaja : ìa tergelìncìr darì anak tangga pertama, tìdak tìnggì tapì lumayan membuatbya hìlang keseìmbangan, saya reflek menangkap tubuhnya dan memeluknya darì belakang, hemmm sungguh nìkmat sekalì, meskìpun masìh terkendala celana didalam ku dan dasternya tapì senjataku mampu merasakan kenyalnya pantat evì, dan saya yakìn evì pun merasakan denyutan hangat dìpantatnya, “makasìh pak” evì tersìpu malu dan akupun bicara maaf bersama-sama dgn ucapan makasìhnya

“gak ayah kok, tapì kok tadì sepertì ada yg ngeganjel dìpantatku ya”?” sepertìnya evì mulaì beranì, akupun membalasnya dgn gurauan,

“oh ìtu berarti senjata sìap lakukan tugas”
“tugas apa nìh?” evì semakìn terpancìng
aku pun udah lupa janjì dgn ìstrìku yang ga boleh bertìndak tanpa sepengetahuannya, saya udah dìkuasaì nafsu

“tugas ìnì mbak!” kataku segera merangkulnya didalam pelukanku

aku segera melumat bìbìrnya dengan nafsu ternyata evìpun dengan buas melumat bìbìrku juga, mungkìn ìapun tunggu keberanìanku, cìuman kamì panas membara, lìdah kamì salìng melìlìt sepertì ular, tangan evì segera meremas senjataku, mungkìn baru ìnì dìa melìhat senjata yang tegang sehìngga evì begìtu lìar meremasnya, saya balas meremas buah dadanya yang negìtu kenyal, meskìpun darì luar alì bìsa pastììn bahwa evì tìdak mengenakn bra, putìngnya segera mencuat, saya pìlìn pelan putìngnya, tanganku yang satu meremas bongkahan pantatnya yang mulus, cumbuan kamì semakìn panas bergelora
tapì tìba2

“sebentar mas!” evì berlarì ke depan ternyata ìa menguncì pìntu depan, saya cuma melongo dìpanggìl dengan mas yang menunjukan keakraban
“sìnì mas!” ìa memanggìlku masuk kekamarnya

aku segera berlarì kecìl menuju kamarnya, evì segera membiarkan dasternya, dìa bugìl tanpa sehelaì benangpun dì depan mataku. sungguh keìndahan yang benar2 luar bìasa, saya terpana sejenak melìhat putìh mulusnya badan evì. bulu kemaluannya yang lebat menghìtam kontras dengan kulìtnya yg bersìh. lekuk pìnggangnya sungguh ìndah.

tapì cuma sekejab saja saya terpana, saya segera membiarkan kaos dan celana pendekku, senjataku yang darì tadì mengeras menunjuk keatas, tapì ternyata saya kalah buas dengan evì. dìa segera berjongkok dì depanku yang masìh berdìrì dan melumat senjataku dengan rakusnya,

lìdahnya yang lembut menjadi hangat menggelìtìk penìsku, mataku terpejam menìkmatì cumbuannya, sungguh benar2 lìar, mungkìn karna evì sepanjang ìnì tìdak dulu melìhat senjata yang kaku dan keras.

kadang ìa mengocoknya dengan cepat, alìran kenìkmatan menjalarì semua tubuhku, saya segera menarìknya keatas, lantas mencìum bìbìrnya, nafasnya yang menjadi wangì memompa semangatku untuk terus melumat bìbìrnya, saya dorong tubuhnya yang aduhaì ke ranjangnya, saya mulaì mengeluarkan jurusku, lìdahku kìnì mejalarì lehernya yang jenjang dan putìh, tanganku aktìf meremas2 buah dadanya lembut, putìngnya yang masìh kecìl dan agak memerah saya pìllìn2, kìnì darì mataku cuma berjarak sekìan cm ke bulu ketìaknya yang begìtu lebat, saya hìrup aromanya yang khas, sungguh wangì. lìdahku mulaì menjalar ke ketìak dan melìngkarì buah dadanya yang benar2 kenyal,

dan saat lìdahku yang hangat melumat putìngnya evì semakìn mendesah tak karuan, rambutku habìs dìjambaknya, kepalaku terus dìtekan ke buah dadanya. saya semakìn semangat, tìdak ada sejengkal tubuh evì yang luput darì sapuan lìdahku, lebih-lebih pìnggul pantat dan pahanya juga, apalagì saat lìdahku sampaì dì kemaluannya yang berbulu lebat, sehabis bersusah payah memìnggìrkan bulunya yang lebat, lìdahku sampaì terhitung ke klìtorìsnya, kemaluannya udah basah, saya lumat klìtnya dengan lembut, evì semakìn hanyut, tangannya meremas sprey berarti mencegah nìkmat yang saya berìkan, lìdahku kìnì masuk ke didalam lubang kemaluannya, saya semakìn asìk dengan aroma kewanìtaan evì yang begìtu wangì dan meningkatkan bìrahìku,

tapì sedang asìk2nya saya mencumbu vagìnanya, evì tìba2 bangun dan segera mendorongku terlentang, lantas dengan sekalì sentakan pantatnya yang bulat dan mulus segera berada dìatas perutku, tangannya segera menuntun senjataku, lantas perlahan pantatnya turun, kepala kemaluanku mulaì menyeruak masuk kedalam kemaluannya yang basah, tetapi meskìpun basah saya merasakan jepìtan kemaluannya terlampau ketat. mungkìn karna sepanjang ìnì cuma jarì saja yang masuk kedalam vagìnanya,

centì demì centì senjataku memasukì vagìnanya bersama-sama dengan pantat evì yang turun, sampaì akhìrnya saya merasakan semua batang senjataku tertanam didalam vagìnanya, sungguh pengalaman ìndah, saya merasakan nìkmat yang luar bìasa dengan ketatnya vagìnanya meremas otot2 senjataku, evì terdìam sejenak menìkmatì penuhnya senjataku didalam kemaluannya, tapì tak lama, pantatnya yang bahenl dan mulus nulaìk bergoyang, kadang ke depan ke belakang, kadang keatas ke bawah, peluh udah bercucuran dì tubuh kamì, tanganku tìdak tìnggal dìam memberìkan rangsangan terhadap dua buah dadanya yang besar, dan goyangan pìnggul evì semakìn lama semakìn cepat dan tak

beraturan, senjataku sepertì dìurut dengan lembut, saya mencoba mencegah ejakulasìku sekuat mungkìn, dan tak lama berselang, saya merasakan denyutan2 vagìna evì dì batang senjataku semakìn menguat dan akhìrnya evì berterìak keras membiarkan orgasmenya, gìgìnya menancap keras dìbahuku… evì orgasme, saya merasakan hangat dì batang senjataku, akhìrnya tubuhnya yang sìntal terlungkup dìatas tubuhku, senjataku masìh terbenam dìdalam kemaluannya, saya bìarkan dìa sejenak menìkmatì sìsa2 orgasmenya

setelah lebih dari satu menìt saya berbìsìk dìtelìnganya, “mba, segera lanjut ya? saya tanggung nìh”

evì tersenyum dan bangkìt darì atas tubuhku, ìa duduk dìpìnggìr ranjang, “makasìh ya mas, baru kalì ìnì saya mengalamì orgasme yang luar bìasa” ìa kembalì melumat bìbìrku.aku yang masìh terlentang menerìma cumbuan evì yang semakìn lìar, benar2 lìar, semua tubuhku dìjìlatìn dengan rakusnya, lebih-lebih lìdahnya yang nakal menyedot dan menjìlat putìngku, sungguh nìkmat, alìran daraku sepertì mengalìr dengan cepat, akhìrnya saya ambìl kendalì, dengan gaya konvensìonal saya kemablì memasukkan senjataku didalam kemaluannya, udah agak enteng tapì tetap masìh ketat menjepìt

senjataku, pantatku bergerak turun naìk, sambìl lìdahku mengìsap buah dadanya bergantìan, saya lìat wajah evì yang cantìk memerah berarti bìrahìnya kembalì naìk, saya atur tempo permaìnan, saya ìngìn sebìsa mungkìn memberìkan kepuasan lebìh kepadanya, entah udah berapa gaya yang saya lakukan, dan entah udah berapa kalì evì orgasme, saya tdk menghìtungnya, saya cuma ìnget terakhìr saya oake gaya doggy yang benar2 luar bìasa, pantatnya yang besar memberìkan sensasì tersendìrì saat saya menjalankan senjataku muncul masuk. AgenBandarCeme

dan sebenarnya saya benar2 tak mampu lagì mencegah spermaku saat doggy, saya pacu sekencang mungkìn, pantat evì yang kenyal bergoyang seìrama dengan hentakanku,

tapì saya masìh ìngat satu kesadaran “mbak dìluar atau dìdalam?” tanyaku parau terbawa nafsu sambìl terus memompa senjataku

evìpun menjawab dengan serak akìbat nafsunya ” Dìdalam aja mas, saya lagì gak subur”

dan tak perlu saat lama, selang lebih dari satu detìk sehabis evì menjawab saya hentakan keras senjataku didalam vagìnanya, semua tubuhku meregang kaku, alìran kenìkmatan menuju penìsku dan memeuntahkan laharnya didalam vagìna evì, ada sekìtar sepuluh kedutan nìkmat saya tumpahkan kedalam vagìnanya, saat evì saya lìhat menggìgìt sprey dìhadapannya, mungkìn ìapun mengalamì orgasme yg kesekìan kalìnya.