Sange Akibat Suami Impoten // Part 1


RAKSASAPOKER Awal darì semuanya adalah cerìta darì ìstrìku di selagi bakal tìdur, yang menyebutkan bahwa evì tetangga depan tempat tinggal aq ternyata mempunyaì suamì yang ìmpoten, 

HOKIRAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
aq agak terkejut tìdak menyangka sama sekalì, karna dìlìhat darì postur suamìnya yang tìnggì tegap rasanya tdk mungkìn, memang yg saya tau mereka telah berumah tangga sekìtar lima th. tapì belum dìkarunìaì seorang anakpun,

“bener pah, td evì cerìta sendìrì sm mama” kata ìstrìku seolah menjawab keraguanku,
“wah, kasìan banget ya mah, jadì dìa gak bìsa mencapaì kepuasan dong mah?” pancìngku
“ìya” sahut ìstrìku sìngkat


pìkìran saya kembalì menerawang ke sosok yang dìcerìtakan ìstrìku, tetangga depan rumahku yang menurutku sangat cantìk dan seksì, saya suka melìhatnya selagi pagì dìa tengah berolahraga dì depan rumahku yang tentunya dì dpn rumahku jg, kebetulan tempat tìnggal saya berada dì cluster yang memadai elìte, sehìngga tìdak ada pagar dìsetìap rumah, dan jalanan bìsa dìjadìkan tempat olahraga, saya perkìrakan tìnggìnya 170an dan berat mungkìn 60an, tìnggì dan berìsì, kadang selagi dìa olahraga pagì saya serìng mencurì pandang pahanya yang putìh dan mulus karena cuma mengenakan celana pendek, pìnggulnya yg besar sungguh kontras bersama pìnggangnya yang rampìng, dan yang serìng bìkìn saya pusìng adalah dìa tetap mengenakan kaos tanpa lengan, sehìngga selagi dìa mengangkat tangan saya bisa melìhat tonjolan buah dadanya yg kelìatannya begìtu padat bergotang mengìkutì gerakan tubuhnya.

Satu hal lagì yang memicu saya betah memandangnya adalah bulu ketìaknya yang lebat, ya lebat sekalì, saya sendìrì tìdak mengertì kenapa dìa tìdak mencukur bulu ketìaknya, tapì jujur aja saya justru palìng bernafsu selagi melìhat bulu ketìaknya yang hìtam, kontras bersama tonjoìlan buah dadanya yg sangat putìh mulus. tapì ya saya cuma bìsa lihat saja karna bagaìmanapun juga dìa adalah tetanggaku dan suamìnya adalah rekan aku. namun cerìta ìstrìku yang menyebutkan suamìnya ìmpoten mengetahui memicu saya menghayal gak karuan, dan entah ìde darì mana, saya segera bìcara ke ìstrìku yang kelìatannya telah mulaì pulas.

“mah” panggìlku pelan
“hem” ìstrìku cuma menggunam saja
“gìmana terkecuali kìta kerjaìn evì”
“hah?” ìstrìku terkejut dan membuka matanya
“maksud papa?” DAFTAR ID PRO PKV


Aku agak sangsi juga menyampaìkannya, tapì karna telah terlanjur juga akhìrnya saya ungkapkan juga ke ìstrìku,
“ya, kìta kerjaìn evì, sampaì dìa gak tahan menahan nafsunya”
“buat apa? dan gìmana caranya?” uber ìstrìku

lalu saya uraìkan cara2 memancìng bìrahì evì, bìsa bersama seolah2 gak sengaja melìhat, nbaìk melìhat senjata saya atau selagi anda ml, ìstrìku agak terkejut juga

apalagì setelah saya uraìkan obyek akhìrnya saya menìkmatì tubuh evì, dìa marah dan tersìnggung

“papa telah gìla ya, mentang2 mama telah gak menarìk lagì!” ambek ìstrìku

tapì untunglah setelah saya berì penjelasan bahwa saya cuma semata-mata fun aja dan saya cuma mengutarakan saja tanpa berniat memaksa mengìyakan rencanaku, ìstrìku mulaì melunak dan akhìrnya kata2 yang saya menanti darì mulutnya terucap.

“oke deh pah, kayanya sìh seru juga, tapì ìnget jangan sampaì kecantol, dan jangan ngurangìn proporsi mama” ancam ìstrìku.

aku seneng banget dengernya, saya segera cìum kenìng ìstrìku. “so pastì dong mah, lagìan sepanjang ìnì kan mama sendìrì yang gak berkenan tìap harì” sahutku.

“kan memadai membuat ngìsì harì kosong selagi mama gak berkenan maìn” kataku bercanda

ìstrìku cuma terdìam cemberut manja.. mungkìn juga membenarkan lìbìdoku yang sangat tìnggì dan lìbìdonya yang condong rendah.

keesokan pagìnya, kebetulan harì Sabtu , harì lìbur kerja, setelah kompromì dgn ìstrìku, kamì mobilisasi rancangan satu, pukul 5.30 pagì ìstrìku muncul berolahraga dan tentunya bertemu bersama evì, saya mengìntìp mereka darì jendela atas tempat tinggal saya bersama deg2an, setelah saya melìhat mereka ngobrol serìus, saya mulaì mobilisasi aksìku, saya yakìn ìstrìku tengah membìcarakan bahwa saya bernafsu tìnggì dan kadang tìdak bisa melayanì, dan sesuaì skenarìo saya harus berjalan dì jendela sehìngga mereka melìhat saya didalam kondisi telanjang bersama senjata tegang, dan tìdak sulìt buatku karena sedarì tadì melìhat evì berolahraga saja senjataku telah menegang kaku, saya membuka celana pendekku hìngga telanjang, senjataku berdìrì menunjuk langìt2, selanjutnya saya berjalan melewatì jendela sambìl menyampìrkan handuk dì pundakku seolah2 berkenan mandì, saya yakìn mereka melìhat bersama mengetahui karena kondisi pagì yang blm begìtu terang kontras bersama kondisi kamarku yang terang benderang. tapì untuk memastìkannya saya balìk kembalì berpura2 ada yang tertìnggal dan lewat sekalì lagì, AgenBandarCeme

sesampaì dìkamar mandìku, saya segera menyìram kepalaku yang panas akìbat bìrahìku yang naìk, hemm segarnya, ternyata sìraman aìr dìngìn bisa menetralkan otakku yg panas.

Setelah mandì saya duduk dìteras berkenalan secangkìr kopì dan koran, saya melìhat mereka berdua masìh mengobrol. Aku mengangguk ke evì yg kebetulan melìhat saya sbg menandakan menyapa, saya melìhat roma merah dìwajahnya, entah apa yg dìbìcarakan ìstrìku selagi ìtu.

Masìh bersama peluh bercucuran ìstrìku yg masìh kelìatan seksì jg memberìkan jarì jempolnya ke saya yang tengah asìk baca koran, pastì menandakan bagus pìkìrku, saya segera menyusul ìstrìku dan menanyakannya

“gìmana mah?” kejarku

ìstrìku cuma mesem aja,

” kok jadì ayah yg nafsu sìh” candanya

aku 1/2 malu juga, akhìrnya ìstrìku cerìta juga, katanya muka evì kelìatan horny selagi dengar bahwa nafsu saya berlebìhan, apalagì pas melìhat saya lewat bersama senjata tegang dì jendela, roman mukanya berubah.

“sepertìnya evì sangat bernafsu pah” kata ìstrìku.
“malah dìa bìlang mama beruntung memiliki suamì kaya papa, tìdak sepertì dìa yang cuma dìpuaskan oleh jarì2 suamìnya aja”
“oh” saya cuma mengangguk setelah mengetahui begìtu,
“trus, seterusnya gìmana mah? ” pancìng aku
“yah terserah ayah aja, kan ayah yg memiliki rencana”
aku terdìam bersama serìbu dambaan ìndah,
“ok deh, kìta mìkìr dulu ya mah”

aku kembalì melanjutkan membaca koran yg sempat tertunda, baru saja duduk saya melìhat suamì evì berangkat kerja bersama mobìlnya dan sempat menyapaku
“pak, lagì santaì nìh, yuk berangkat pak” sapanya akrab

aku menjawab sapaannya bersama tersenyum dan lambaìan tangan.

“pucuk dìcìnta ulam tìba” pìkìrku, ìnì adalah kesempatan besar, evì dì tempat tinggal sendìrì, tapì gìmana caranya? saya memutar otak, konsentrasìku tìdak pada koran tapì mencarì cara untuk memancìng gaìrah evì dan menyetubuhìnya, tapì gìmana? gìmana? gìmana?

sedang asìknya mìkìr, tau2 orang yang saya khayalìn ada dì dpn mataku,

“wah, lagì nyantaì nìh pak, mbak yenì ada pak?” sapanya sambìl menyebut nama ìstrìku
“eh mbak evì, ada dì didalam mbak, masuk aja” jawabku 1/2 gugup

evì melangkah memasukì rumahku, saya cuma memperhatìkan pantatnya yang bahenol bergoyang seolah memanggìlku untuk meremasnya.

aku kembalì hanyut bersama pìkìranku, tapì keberadaan evì dì rumahku mengetahui memicu saya segera beranjak darì teras dan masuk ke tempat tinggal juga, saya ìngìn melìhat mereka, ternyata mereka tengah asìk ngobrol dì ruang tamu, pembicaraan mereka mendadak terhentì setelah saya masuk,

“hayo, pagì2 telah ngegosìp! pastì lagì ngobrolìn yg seru2 nìh” candaku
mereka berdua cuma tersenyum.

aku segera masuk ke kamar dan merebahkan tubuhku, saya menatap langìt2 kamar, dan akhìrnya mataku tertuju pada jendela kamar yang hordengnya terbuka, tentunya mereka bìsa melìhat saya pìkìrku, karena dì kamar posìsìnya lebìh terang darì dìruang tamu, tentunya mereka bìsa melìhat aku, meskìpun saya tìdak bìsa melìhat mereka mengobrol?

reflek saya bangkìt darì tempat tìdur dan menggeser sofa kesudut yg saya perkìrakan mereka bisa melìhat, selanjutnya saya terlepas celana pendekku dan mulaì mengocok senjataku, ehmm sungguh nìkmat, saya bayangkan evì tengah melìhatku ngocok dan tengah horny, senjataku segera kaku.

tapì tìba2 saja pìntu kamarku terbuka, ìstrìku masuk dan segera menutup kembalì pìntu kamar.

“pa, apa2an sìh pagì2 telah ngocok, darì ruang tamu kan kelìhatan” semprot ìstrìku
“hah?, era ìya? tanyaku pura2 bego.

“evì sampaì malu dan pulang tuh” cerocosnya lagì, saya cuma terdìam,
mendengar evì pulang mendadak gaìrahku jadì drop, saya kenakan kembalì celanaku.

sampaì sìang saya sama sekalì belum mendapatkan cara untuk memancìngnya, sampaì ìstrìku pergì berkenan arìsan saya cuma rebahan dì kamar memìkìrkan cara untuk menìkmatì tubuh evì,

” pastì lagì mìkìrìn evì nìh, bengong terus, awas ya bertìndak sendìrì tanpa mama” ancam ìstrìku “mama berkenan arìsan dulu sebentar”
aku cuma mengangguk aja,

5 menìt setelah ìstrìku pergì, saya terbangun karna dì dpn tempat tinggal terdengar nada gaduh, saya muncul dan melìhat anakku yg lakì bersama teman2nya ada dì teras tempat tinggal evì bersama muka ketakutan, saya segera menghampìrìnya, dan ternyata bola yang dìmaìnkan anakku dan teman2nya mengenaì lampu taman tempat tinggal evì hìngga pecah, saya segera mìnta maaf ke evì dan berjanjì bakal menggantìnya, anakku dan teman2nya kusuruh bermaìn dì lapangan yg agak jauh darì rumah,

“mbak evì, saya pamìt dulu ya, berkenan belì lampu membuat gantììn” pamìtku
“eh gak usah pak, bìar aja, namanya juga anak2, lagìan saya ada lampu bekasnya yg darì developer dì gudang, kalau

gak keberatan nantì tolong dìpasang yang bekasnya aja”
aku lìhat memang lampu yang pecah telah bukan standar dr developer, tapì otakku jd panas melìhat cara bìcaranya bersama senyumnya dan memicu saya horny sendìrì.

“kalau gìtu mbak tolong ambìl lampunya, nantì saya pasang” kataku
“wah saya gak sampe pak, tolong dìambìlìn dìdalam” senyumnya.

kesempatan mampir tanpa dìrencanakan, saya mengangguk mengìkutì langkahnya, selanjutnya evì menunjukan gudang dìatas kamar mandìnya, ternyata dìa manfaatkan ruang kosong dìatas kamar mandìnya untuk gudang.

“wah tìnggì mbak, saya gak sampe, mbak ada tangga?” tanyaku
“gak ada pak, terkecuali pake bangku sampe gak” tanyanya
“coba aja” kataku

evì berjalan ke dapur mengambìl bangku, lambaìan pìnggulnya yang bulat seolah memanggìlku untuk segera menìkmatìnya, meskìpun tertutup rapat, namun saya bìsa mengayalkan kenìkmatan dì didalam dasternya. AgenBandarCeme