Pacar Temanku Di Kamar Mandi Saat Mabuk // Part 2

RAKSASAPOKER Echa terhitung saya menjadi lagi.kamipun sambil bercanda bergurau terhadap malam itu.akhirnya sehabis habis masing masing 2 botol, Pandu dgn wajah yg merah merekah,

RAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Echa yg menjadi meredup matanya, saya langsung membukakan kembali 3 botol untuk saya, Pandu dan pacarnya si Echa,

? Ayolah brooo,, gitu aja dah K.o.kalah ama cwek anda si Echa., ? saya menyuruh si Pandu untuk menambah minumannya.
? Wehhh anda ngremehin gue brooo, sini gue habisin bagian anda juga, ? Pandu menjawab.


Saat itu saya dgn perasaan berapi api berharap menunjukan bahwa dia jago minum, selanjutnya si Pandu menenggak langsung 1 botol yg saya kasih, dan lantas mengangkat 1 botol kembali bagian saya tetapi hanya terminum seperempat, dikarenakan barangkali udah tidak kuat. Akhirnya dia tepar tak berdaya.Saya dan Echa di di dalam keadaan 1/2 tiang masih bercanda dan sesekali mengejek Pandu yg udah gugur di di dalam perpestaan malam hari ini,
? AAAAhhh payah cwok anda Echa,, gitu aja K.O, ?. ujarku sambil bercanda dgn Echa.
? Iya nih tadi sok sok, ?an langsung nenggak 2 botol, eh menjadi K.O.., ?. sambil tertawa dan melayg layg tubuhnya,,, matanya yg udah menjadi redup.

Saya menjadi kembali bergairah untuk merasakan Vagina si Echa, keadaan udah ON, ditambah menyaksikan buah dada Echa yg bener bener kencang.dan putih kulit terhadap bagian dada dan lehernya, membawa pengaruh Penis ini gak berkenan diajak kompromi.selang lebih dari satu selagi kemudian, Echa membangunkan Pandu yg udah tepar dan tertidur di kasur saya.Echa berharap diajak ke kamar mandi untuk kencing dikarenakan udah habis 2 botol setengah,
? Honey, bangun bntar, anterin saya ke kamar mandi, pengen pipis nih.., ? sambil membangunkan Pandu, Echa seakan udah tidak tahan untuk mengeluarkan air kencingnya.
? Sudah biarkan si Pandu tidur, dia dah gak paham Echa, daripada bangun ntar menjadi muntah muntah. ayo kuantar., ?. bujuku sambil berharap peluang siapa tau bisa rejeki.

Dgn sempoyongan berdiri, langsung saya bantu si Echa untuk berjalan.tangan kanannya kutaruh di pundak saya, saya peluk bagian dadanya.tanpa sengaja memegang buah dada-nya yg bener bener padat. Penis-pun menjadi ereksi, sambil menuju ke kamar mandi, tanganku senantiasa beraksi seakan memberi pertolongan dgn curi curi kesempatan. Pada selagi itu bener bener keadaan sepi dikarenakan habis hujan, menjadi gak ada orang lebih kurang yg masih bangun. DAFTAR ID PRO PKV


Setelah sampai di kamar mandi, saya dudukan si Echa ke wc duduk.aku lepaskan pelan pelan dan si Echa berharap saya untuk menutup pintunya.tidak tidak cukup akal, saya tutup pintu tetapi tidak saya rapatkan. Aku uintip dari celah pintu, Echa menjadi melorotkan celana dan CD nya, terlihat jembut yg sungguh rapi nan indah.Vaginanya merekah merah, perutnya yg langsing membawa pengaruh Penis tambah menunjukan tegangan tinggi saja.

Seakan berharap memasuki liang senggama memiliki Echa. Saat itu air seni Echa-pun terlihat dari Vagina si Echa, saaitu senantiasa kuamati Vagina nya sampai selesai menyingkirkan air kecil, lantas di membilas Vaginanya dgn semprotan air, terlihat wajahnya yg sungguh menggoda, dgn bibir tipis, mata sayu.uuuuhh sungguh bidadari yg jatuh dari langit.dgn perasaan tak sabar saya langsung masuk ke kamar mandi.aku langsung berdiri di depan Echa.

? Echa, Vaginamu sungguh menggoda., ? ujarku sambil menyaksikan ke arah Echa yg di di dalam keadaan 1/2 tiang.
? Kamu berkenan apa Rivan ?, ?jawabnya dgn terbata bata dan seempoyongan.
Tanpa berfikir panjang.langsung saya ambil possisi di depan Vagina Echa.langsung ku jilatin Vagina Echa yg merekah.kakinya ku taruh pundakku dan ku angkat ke atas,
? Aaaaccchhhhhh enaaaaaakkk riaannn. enaaakkk bangeeettt, ? Desahan Echa menikmatinya, kelihatannya udah on fire terhitung si Echa nih.

? Srrruuuupppp ehhmmm sluuuuuuupp, ?
Suara jilatanku terhadap seluruh rongga Vagina Echa, dan saya hisap Clitoris Vaginanya, sampai Echa tambah meronta dan mendesah hebat.
? Rivan.masukin yuk.gatel nih Vagina, ? terlihat udah kalau Echa adalah hypersex.
Mendengar ajakan Echa tersebut, lantas langsung ku angkat Echa, ku terlepas busana dan Branya.aku balikan ke arah dinding.aku terlepas celanaku dan saya basahi Penisku dgn air liurku.Penispun udah tidak tertahan lagi.saya ajak Echa untuk Dogie model sex..perlahan kumasukkan ujung Penisku dari belakang .ku gesek gesekkan ke Vagina Echa,
? Masukin Rivan, ayooooo senantiasa Rivann, ? Pinta Echa kepadaku.
Saat itu aku-pun udah tidak bisa menghindar nafsu birahiku, dan terhadap akhirnya,
? Blesssssssss?, ?
Pada selanjutnya Peniskupun masuk ke di di dalam lobang Vagina memiliki Echa,
? Aaaahhhh Ooohhh.enak banget Rivan, Dorong teruuuuussss Rivan,Vaginaku penuh dgn Penismu yg besar, ? desahan Echa.
Mendengar desahan Echa aku-pun tambah stimulus untuk memuaskan nya.aku maju mundur terlihat masuk dan senantiasa ku goyg Penisku ke Vagina Echa. Aku merunduk dan sambil meremas buah dada Echa, sesekali saya pelintir putingnya yg udah tumbuh.aku remas remas senantiasa dan senantiasa ku genjot .Echa hanya bisa mendesah.beberapa menit lantas Echa selanjutnya orgasme yg pertama kalinya.

Echa mengeluarkan cairan putih hangat menjadi di Penisku yg berada di di di dalam Vagina Echa.
? Aaaaccchhhh..ssssstttt..eemmmhhhh.Keluar Rivan?Aaaacchhhhh oohhhh.Nikmat sekali Rivan, ?. desah Echa menjadi tidak karuan.
Saat itu saya makin lama menambah genjotanku.aku menjadi suka di di dalam hati bisa membuat Echa orgasme dgn begitu cepat. Selang beberapa menit lantas akupun tak bisa menghindar sperma untuk keluar.dalam era puncakku.ku genjot lebih cepat lagi.akhirnya dgn penuh semangat. Aku cabut Penisku berasal dari Vagina Echa dan saya keluarkan air maniku ke pantat Echa semua
? Crotttttttttt? Crottt? Crottt? Achhhhhhhhhhh, ?
Pada terhadap akhirnya air maniku-pun terlihat dgn cepat dan tercecer di pantat dan punggung Echa,
? Makasih Echa, Vaginamu sungguh luar biasa.., ? kataku sambil saya memeluk Echa.
? Iya Rivan sayaang, saya terhitung yah dikarenakan anda udah ngasih saya kenikmatan malam ini, ? ucap Echa puas. AgenBandarCeme

Setalh itu aku-pun membilas pantat dan punggung Echa yg penuh air maniku. Setelah selesai aku-pun lantas menunjang Echa untuk Mengenakan pakainnya lagi, dan saya antar dia untuk ke kamar menemani Pandu yg udah terkapar tak berdaya akibat mabuk miras.