Ipar Di Ruang Ganti // Part 1

 RAKSASAPOKER Awal cerita seks ini saat kita liburan sekeluarga. Perkenalkan namaku Rio umur 23 tahun. Akhir pekan selanjutnya sy liburan ke pulau Lombok dengan pacar, kakak ipar dan suaminya. 

Kami menyewa 2 kamar hotel. 1 untuk sy dan pacar dan 1 kembali tentu untuk kakak iparku dan suaminya. Pemandangan pantai disana benar-benar mengagumkan. Apalagi saat melihat sunset disore hari.BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Sembari menikmati pantai kita berempat berenang dipantai. Disanalah panorama indah yg belum dulu sy melihat dan benar-benar mengganggu pikiran sy. Tubuh indah yg menawan kakak ipar sy. Dgn buah dada yg montok, pantat menggairahkan dan kulit putih mulus yg benar-benar membuat merangsang. Mataku tdk bisa lepas berasal dari panorama indah itu. Dlm hayalan bagaimana kalau sy bisa menikmati tubuh indah kakak iparku. Sungguh mimpi yg sempurana.

Setelah selesai berenang dipantai kamipun bersiap untuk menuju ruangan tukar yg berada dipinggiran pantai. Sesuatu yg tdk sengajapun terjadi. Hanya terkandung 2 ruangan ganti. Kebetulan kakak iparku telah masuk duluan. Tanpa pikir panjang sayapun masuk diruangan sebelahnya. Saat itu pikiran sy sdh dirasuki kemauan yg begitu membara. Namun tdk tersedia keberanian untuk melakukan perihal nekat.

Saat kakak iparku jadi keramas dan mandi nampak gagasan berasal dari pikiranku. Sy naik ke bak penampungan air. perlahan lahan sy memanjat dan waaauuuwwww, berasal dari sekat tembok yg terbuat berasal dari besi sy melihat kakak ipar yg telanjang bulat. Seketika k0ntol sy ereksi dgn hebat. buah dada yg montok, kulit putih mulus dan bulu kemaluan yg tidak tebal rapi hanya tertutup busa tipis. Sayapun jadi bingung apa yg wajib dilakukan.

Tibatiba sy terkejut saat sy melihat ternyata tersedia kamera anti air disaku celana yg sy pakai. Tanpa pikir panjang sy mengabadikan momen tersebut. Sy merekam kakak ipar saat mandi tanpa dia sadari. Video yg berdurasi 10 menit itupun sy simpan rapatrapat agar tdk diamati siapapun.

Malam harinya kita kembali kehotel untuk istirahat. Mengingat perihal tadi sy langsung melampiaskan nafsu ke pacar sy. Tiba di kamar hotel tanpa buang saat sy langsung terhubung semua pakaian pacar sy. Kamipun ML seperti yg biasa telah kita lakukan. Walaupun ML dgn pacarku dlm hayalan saya memikirkan kakak iparku. Terasa sensasi yg berbeda dan belum dulu sy rasakan.

Keesokan harinya hari masih benar-benar pagi. Terlihat cahaya mentari berasal dari jendela dan sayapun jadi terbangun. Pacarku masih tertidur barangkali gara-gara capek saat pertalian kita semalam. sy punya niat menikmati situasi pagi sendiri. Selesai mandi sayapun bergegas nampak kamar hotel dan langsung ke pinggiran pantai. Disana sy belanja sarapan dan kopi sambil menikmati pemandangan. Tibatiba sy terkejut saat kakak ipar sy duduk di sebelah sy dan termasuk belanja makanan yg sama. Entah kenapa sy menjadi grogi dan tdk seperti biasanya. Kami jadi mengobrol seperti biasa. Dlm obrolan sy teringat dgn suaminya dan sayapun bertanya . AgenBandarCeme 


mbak mas adinya kemana ? kok nggak ikut kebawah? kakak sayapun menjawab

iya nih Rio, si adi masih tidur tadi mbak bangunin katanya masih ngantuk. Ternyata hanya kita berdua, sungguh kesempatan yg prima dlm benakku.

Akupun jadi nekat gara-gara pikiranku sdh terombangambing melihat tubuh kakak iparku. Aku jadi mengeluarkan celotehan yg menantang

mbak saya melihat kok makin hari makin seksi ya? tanyaku kepada kakak iparku.

ah biasa aja Rio, kenapa anda nanya gitu? nampak agak marah.

Kakak iparku berdiri seakan bakal pergi. Tibatiba tanpa saya memahami tanganku memegang tangganya dan berkata

sebentar mbak tersedia perihal perlu yg mau sy bicarakan. Seketika dia menatapku dan berkata

ada apa? Mbak mau kembali kekamar. Tanpa banyak berkata saya menunjukkan rekaman video kemarin saat kakakku mandi. Dia kaget dan tibatiba menamparku.

Saat itu saya benar-benar emosi dan berkata

mbak kalau mbak nggak mau diam dan masih marah sy bakal menyebarkan video ini. Walaupun sy wajib putus dgn adik mbak atau bertengkar dgn suami mbak. Kakak sayapun jadi melemah dan kembali duduk.

Sayapun memulai negosiasi yg liar.

mbak kalau sy menyebarkan video ini, pertalian mbak dgn suami bakal terganggu, sy memiliki suatu gagasan yg bagus. Sy bakal menghapus video ini kalau mbak mau ML dgn sy. Kakak iparku terdiam dan saya jadi mengancam lagi.

Terlihat dia benar-benar kebingungan. Sy memegang erat tangannya dan berkata

Cuma sekali doang mbak, dan nggak aka nada yg tau. Dan pertalian sepenuhnya bakal baikbaik saja. Dgn tampang pasrah kakak iparku menuruti kemauanku.

Sungguh perasaan yg luar biasa dlm hatiku. Tanpa pikir panjang saya memilih tempatnya. Aku mengajak kakak iparku ke ruangan tukar kemarin. Disana saya ditanya sama ibuibu penjaga

mas nggak boleh masuk ruangan berdua, kalau mau tukar wajib satusatu. sayapun kaget dan mencari solusi dan berkata

bu, kalau sy bayar 10x lipat gimana ? ibu itupun tanpa pikir panjang dan menjawab iya. Saat itupun langsung sy bayar.

Kami berduapun masuk kamar ganti. Hatiku berdebar, k0ntolku tdk tertahankan dan sy bingung wajib jadi darimana. Menarik nafas dlmdlm dan sy jadi memegang kendali. Pertamatama sy mencium tangannya. Kakak iparku nampak masih kesal dan tdk melakukan apaapa. Melihat wajahnya yg marah, sayapun jadi makin tertantang. AgenBandarCeme