ABG Yang Suka Goyang // Part 1

 RAKSASAPOKER Suatu Malam, di depan sekolah kami?

?Cekreet?!!?, jendela mobil turun terbuka, setelah ditekan sebuah tombol.

?Eeh, si cantik yang ditunggu ? tunggu berkunjung terhitung heheh?, ke dua pria itu tertawa?mesum?bahagia. Melihat tiga gadis cantik, dua indo, calon mangsa birahinya berdandan seksi, Mengenakan kacamata hitam pula.

?Dasar, wajah memek otak?ngentot?udah cepet masuk ! Ti, lo kebelakang?Bang Ambon di depan serupa gw, Pak Mukhlis di tengah?Tika kebelakang !? suruh Joana.


Mereka berdua masuk dan kita segera menyesuaikan posisi layaknya yang diatur Joana pemilik mobil. Ini adalah keliru satu janji kita pada mereka sebagai hadiah perpisahan, untuk Pak Juki..Pak Slamet dan Mang Roudeng, sudah kita berikan di Villa Murti (akan saya ceritakan di lain kesempatan, terkecuali tersedia waktu).

Handycam kunyalakan. Ketika mobil melaju, tangan Bang Ambon segera bercokol di dada montok Joana meremasnya gemas. Bibir tebalnya menciumi lengan dan pipi dimana Joana berupaya menghindarinya. ?Bang Aaah, Sssh?sabar, nanti ajahh?? desah Joana, terserang rangsangan saat tak dapat bergerak banyak menolak, maupun menepis.

?Maap Neng, abis Neng Joana asoy?udah cakep, montok?alus mulus heheh? ujar Bang Ambon menggombal, tanpa berhenti sedetikpun menggerayang.

Nasib Murti tak jauh beda, jadi lebih gila mentang-mentang jadi aman di bangku tengah. Mereka ber-69, Pak Mukhlis di bawah dan Murti di atas. Rok mini tersingkap, saya meng-shot ke tempat itu, dimana Pak Mukhlis asyik melahap memek. Sesekali saya ubah ke arah lawannya, meng-shot Murti sedang keranjingan nyepong.

(Shit, I?m horny?horny, horny, horny), sebelah tanganku yang nganggur meremas toket, memuntir puting dan mengobok memek sendiri.

Tangan Bang Ambon makin bergerilya. Menelusup ke didalam rok Joana, padahal lampu merah dan tersedia pengamen di samping pintu, Joana menepis tangan nakal itu. Namun acap kali di tepis, tangan itu lagi lagi tak pernah kapok. Akhirnya ya dibiarkan saja, tak hanya percuma, digerepeh khan sedap ^o^. Joana mengambil uang ribuan dekat perseneling, dibukanya sedikit jendela untuk memberi tambahan uang tersebut. Namun?

?Aaah, Pak !? desah Joana keras, Bang Ambon sengaja menusukkan jari tengahnya sampai terbenam seluruh di memek, yang membuat tombol tertekan dalam-dalam sampai jendela terbuka semua.

Terlihatlah seorang ABG Indo U.K England sedang menyupir, tetapi toketnya sedang dikenyot dan pahanya digerepeh pria gundul mengenakan pakaian lusuh disampingnya. Kontan pengamen itu menarik nafas dalam-dalam dengan mata terbelalak.

?Kyaaa??, Joana spontan melempar uang dan segera menekan tombol untuk menaikkan kaca jendela, kebetulan lampu sudah kuning menuju hijau.

Ketika hijau, Joana segera memasukkan gigi dan tancap gas. Murti jadi sempat-sempatnya membuka kaca menunjukkan sepongan, menampar-namparkan penis ke pipi sambil tersenyum manis. Membuat si pengamen makin tidak senang beranjak berasal dari jalan dan diklakson banyak kendaraan.

Aku hanya tertawa melihat kenakalan ke dua sohibku itu, sungguh liar. Singkat cerita, kita sampai di tempat tujuan, memasuki tempat pembayaran karcis. Kali ini Joana keras memperingatkan Bang Ambon, terhitung Murti dan Pak Mukhlis untuk stop berpeting ria. Joana meminta Pak Mukhlis bersikap seolah bapaknya anak-anak, walau berasal dari faktor wajah serupa sekali tidak masuk akal.

?Berapa orang ?? bertanya si kasir karcis.

?Lima orang !? sahut Joana sambil membuka jendela, Pak Mukhlis terhitung membuka jendela.

Satu orang yang di luar pos yang biasa mengkalkulasi isikan penumpang, memasang pandangan sangsi pada kami. Dia pasti berpikiran, senang apa kita malam-malam, dimana isinya tiga gadis dan dua pria?dewasa, yang perbandingan wajahnya bagai Bidadari dan Iblis.

Namun dia tak dapat apa-apa, mobil kita pun masuk setelah membayar. Joana melacak tempat di pojokan yang? nyata-nyata sunyi sepi, tetapi terhitung tidak amat mencurigakan. Untuk jalankan aktivitas ?mobil goyang? di Ancol, ya kita sekarang di Ancol.

?Ti, lo serupa Pak Mukhlis tunggu di luar, jagain kalo-kalo tersedia yang sangsi !!? suruh Joana.

?Ok Bos hihihi?? sahut Murti, dia pun terlihat dengan si tukang es, berbincang sambil smoking bersama.

?Nov, kamera siap ?? bertanya Joana, sambil membuka celana Bang Ambon untuk berikan pelumas lewat sepongan.

?Yuhuu?ready?? sahutku, dan segera meng-shot adegan oral sex itu.

Bang Ambon melenguh-lenguh keenakan, tangannya menjambak pemanja Ambon Jr. Joana menghentikan sepongan, dia meloloskan celdam dan melepit rok mininya sendiri.

?Bang?lo duduk sini dong, gw sudah mau?? suruh Joana, berpegangan di setir sambil mengangkat pantat, rupanya dia ngin Mengenakan tipe reverse cow girl.

Bang Ambon segera ubah dengan perintah surga itu, Joana turunkan pantat perlahan dengan sebelah tangan mengarahkan penis. Bang Ambon membuka lebar bibir vagina dan Blessh?!!, amblaslah penis disambut desahan. Dalam layar handycam-ku, penis Bang Ambon hilang tertelan seluruh batangnya.

Joana yang sudah horny segera menaik turunkan tubuh sambil berpegangan di setir. Bang Ambon menikmati?surga dunia?dengan bersandar dan mulut ternganga.

?Neng Joana, Oookh?pelan Neng Enggkhh?.

?Ayo Bang Aah?lo ngincer Aah?gw khan Aah?Ayooh?entotin gw Aah?mana peju lo Aah?nih memek gwee?nih memek gwee?Aaaaaahh !!?.

?Plok ! plok ! plok ! plok !?, bunyi tepukan pantat dan buah zakar keras, mobil pun jadi bergoyang layaknya gempa, mungkin gara-gara itulah disebut mobil goyang. Sesekali, Murti mengintip dengan Pak Mukhlis sambil tertawa.

?Oooh?enak Neeng?Aa..Abaaang?ngecrot HGGKKHH !!?, Bang Ambon mengangkat pinggang Joana sampai penis terlepas.

?CROOOOTTT?CROT CROT CROOTT !!?, Bang Ambon menyirami body seksi Joana.

Joana menjerit-jerit kecil tiap tiap kali pantatnya terima masing-masing mani yang menyembur kencang, untuk menggoda agar lebih gemas terhadapnya. Metode itu berhasil, mendengar Bang Ambon menggeram makin keras bagai kerbau, tanda dia menyukai perihal itu.

Setelah persediaan sperma habis, Bang Ambon?mendesah?panjang penuh kepuasan, seraya meratakan peju di pantat Joana, sesudah itu lagi memangku Joana. Penisnya terlihat mengkilap, berselimut jus cinta. DAFTAR ID PRO PKV


?Shit ! heh heh?gw belum terlihat heh nih !? protes Joana, dengan nafas terengah-engah.

?Iya perek?heh heh sabaaar heh heh !!? sahut Bang Ambon, nafasnya serupa memburu.

?Cepet dong heh heh botak?erh, buat gw heh heh terlihat ??.

?Dasar perek??, Bang Ambon mencengkram pinggang Joana dan mengangkatnya, Joana berpegangan di setir. AgenBandarCeme

?Plak !!?

?Perek ABG?!?,

?Plakk !!?

?Perek cantik?!?,

? Plaakk !!?

?Perek kaya?!?,

? Plaak !!.?

Joana mendesah berakting memohon ampun diperlakukan maniak, gemas dan bernafsu oleh Bang Ambon. Dalam layar handycam, terlihat pantat Joana bilur kemerahan, makin seksi menggairahkan saja.

(Gila tuh titit !!), didalam hati-ku, melihat Bang Ambon lagi konak.

Dia nyata-nyata nikmati dapat mempecundangi gadis ABG jenis Joana. Beruntungnya dia, sahabatku yang cantik itu ?sakit?, dia balik nikmati dipecundangi.

?Kesiniin, gw jebol memek lu !?, Bang Ambon melempar Joana ke samping dengan kasar.

Joana bersender pada sikunya di bangku penumpang depan, dan berlutut di bangku supir. Bang Ambon berlutut tegak, memasang diri di belakang Joana yang menungging. Dia menggenggam tombak kebanggaannya, dan mengarahkan ke sasaran tembak. Kepala Joana bertengadah mendesah,

?Kontool, Ssshh?shitt !?, menandakan penis Bang Ambon, berhasil menyeruak masuk liang senggama. Tentu dengan bergelimangnya lendir vagina, memudahkan prosesi pencoblosan.

?Aaaahh, gila lo?pelanan dikit botak, Shit !!?.

?Nape perekk ?! lu minta ini pan..hah?lu suka dientot pan?niih?nih pereek niih?gua entot lu sampe ketagihan?nungging lu pereek, nunggiiing?nungging ajahg !?, begitulah mereka bersahut-sahutan saling memaki, nikmati persetubuhan.

Betapa sakitnya langkah mereka, tetapi membuatku horny luar biasa. Kuremas toket, kupuntir puting dan kuobok-obok vagina yang sudah lembab.

?Shit !! He split me in two?it hitting my womb?his bangin? my cervix !! FUCK MEE, FUUUUUUCCK !!!?.

?HEEEENGGH?HEEEENGGH?GILA NI MEMEKK?GILA NI MEMEEKKK !!?, Bang Ambon meracau jorok, menjambak rambut hitam kepirangan Joana.

?TITIT?KONTOOOLL?ANJING GILAA?BOTAK SIALAAN?TIKA?E-ENAK BANGET.AAAAHHH?GW KELUAR?KELUAARRH !!? erang Joana.

Pinggang Joana yang sedang mengejat nikmati orgasme, dicengkram erat Bang Ambon. Joana memutar pantat mengaduk liangnya sendiri, penis pun serasa diremas dan dipuntir, menjadikan kenikmatan berganda. Pinggang Bang Ambon dan pantat Joana melekat ketat jadi satu.

?Iyaaaaaahhh?iya-aaaaahhh !!? saya orgasme, ya?aku pun ikut klimaks, adegan mereka hot sekali buatku.

Untuk sejenak handycam tidak focus, anggota ini hilang gara-gara tubuhku sedang bergetar nikmati orgasme, membayangkan saya yang dientot demikian. Dengan mata sayu dan tubuh berkedut-kedut, kucoba mengarahkan layar handycam kembali. Mereka bergerak mengatasi diri, beritaseks.com Joana jatuh telungkup dengan tubuh mengejat-ngejat. Perut Joana menindih rem tangan mobil, tetapi rasa sakitnya hanya ? terkecuali dibanding rasa nikmat yang mendera ke seluruh tubuh.

?Oooohh, shitt !! heh heh Shiitt !!?, Joana meluapkan kenikmatan, nafasnya memburu.

Ku focuskan handycam pada pantat Joana yang berkedut-kedut, terhitung penis Bang Ambon yang jadi mengkerut. Mereka melacak udara, berdiam diri untuk memulihkan tenaga.

?Anjritt?memek gw bonyok !! biji peler sialan?!!? maki Joana setelah melihat keadaan fisik miliknya yang kemerahan, akibat nafsu gila.

?Rasainn?resiko lu jadi perek !! siapa suruh dapat dipake???.

?Tukang ngentot?lu aja yang maniak !! ngentot kaya orang kesetanan !!?, makian Joana yang jalang, membuat batang penis Bang Ambon lagi menegang.

Kelebihan Joana di antara kita bertiga, adalah suaranya yang serak seksi tetapi lantang, pria normal pasti horny terkecuali mendengarnya.

?Arh !? jerit Joana, Bang Ambon menampar keras pantatnya, jerit itu terulang dan terulang oleh gara-gara tamparan terhitung berulang kali.

?SAKIT BOTAAK !!? omel Joana.

?Dasar perek, maunya dibikin sedap mulu?nih gua kasih yang sakit !? pemilik warung itu membuka belahan pantat Joana dan meludah disana beberapa kali.

?Anjing, gw senang di Anal?SHIT, SHIIT !!?, Joana merasakan kepala penis Bang Ambon menggesek liang anusnya.

?MODAR LUU !!?, Joana?mengerang?bagai serigala terluka, padahal hanya masuk ? batang saja.

?Anjing, sakit tau !! titit lo khan gede !!? protes Joana.

Bang Ambon cuek bebek, dia konsisten menekan penis gunakan teknik tarik ulur, sampai batang tertancap keseluruhan menyisakan buah zakar.

?NGEHEKK?seret aje ni bo?ol ENNGGH?uda kerap gua pake? jugakh !!?.

Bang Ambon berjongkok di atas bongkahan pantat, ke dua tangannya menjambak sampai Joana bertengadah. Rem tangan yang ditindih perutnya, memaksa Joana menunggingkan pantat lebih tinggi, membuat Bang Ambon makin happy.

?HEEENGGH?HEEENGGH?HEEEENGGH !!?, Bang Ambon membombardir Joana, hujamannya menghasilkan bunyi tepukan keras.


?SHIITT !! FUCK MY ASS?FUCK MY ASS?LUCKY ASSHOLE?FUUCK?YOU BREAKING ME?SHIIT?SHIIIIIITT !!!?, Joana berteriak keras dengan jari mengobok vaginanya untuk kurangi rasa sakit di anal.

?GILA BO?OL LU?GILAA BO?OL LUU?GILAAA BO?OL LUU?NI PEJU?GUA TARO DI PANTAT LUU?PEREEK?PEREEEKK, HNNGGGHKKH !!, Bang Ambon menyodok sedalam mungkin, perut Joana terpaksa menindih rem tangan gara-gara tubuhnya tergencet.

CROOOOOOOTTT !!! CROT CROT CROOOTTT !!, Bang Ambon bergidik nikmat, liur dan ingusnya meler tak karuan di tiap kecrotan.

Rasa perih seketika hilang, Joana nikmati peju yang menembak deras, membasuh lecet dan hangus di anus.

?Haah, suka gua ini hari?dapet mulut, memek, bo?ol?enaak?? ujar Bang Ambon, yang sesudah itu sesukanya mencabut penis, Joana terpekik kecil selaras letupan.

?Hehe, terima tuh peju gua?lihat nih Neng Tika, peju Abang tersedia di memek serupa bo?ol temennye?? ejek Bang Ambon ke arahku, jarinya membuka lebar belahan pantat dan bibir vagina Joana, seakan memintaku meng-shoot kesitu.

?Neng Tika terhitung siap-siap Abang buat kaya gini lho? ancamnya menyeringai ke arahku, saya bergidik ngeri dan ngilu membayangkan di Anal demikian.

Pak Mukhlis dan Murti yang sudah tidak sabar, mengetuk jendela mobil minta jatah. Bang Ambon dan Joana merapikan busana yang acak-acakan dan rambut yang awut-awutan. Dengan sisa tenaga, mereka terlihat mobil bergantian dengan Murti dan Pak Mukhlis yang sekarang masuk ke mobil.

Mereka berdua masuk berasal dari anggota tengah, jadi saya mesti ubah ke bangku depan. Sebab terkecuali berasal dari bangku paling belakang, tidak dapat memfokus adegan. Pak Mukhlis amat sudah tak tahan, dengan bernafsu dia mendorong Murti telungkup.

Tukang es berambut kribo itu menjilati paha dengan rakus, menjalar konsisten ke pipi pantat. Bibir tebalnya melahap dan menggigit kecil disana, Murti menjerit histeris terima rangsangan erotis. Puas menjilat, dia membalik tubuh Murti. Lidah dan mulutnya pun berpetualang di vagina dan payudara.

Tak berlama-lama, Pak Mukhlis menelanjangi diri. Diselipkannya penis, walau agak sulit, dia mati-matian konsisten menekan melacak kenikmatan. Murti pun mendesah dengan tubuh tersentak, mulut Pak Mukhlis ternganga, tanda penis sudah meraja di vagina.

Tangan Pak Mukhlis layaknya orang push-up, penisnya menumbuk tanpa ampun. Kembali saya seperti?nonton bokep?Live Show, mereka tak mempedulikan kehadiranku, nyata-nyata serasa membuat film?bokep?saja. Pak Mukhlis naik turun gencar, mobil lagi bergoyang.

Sesekali, lidahnya menjilati pipi, merasakan manisnya wajah Murti. Posisi ini membuat memek makin menjepit legit, kenikmatan itu terlukis di wajah Pak Mukhlis yang amit-amit. Mereka berdua saling tatap-menatap, Murti menatap sayu wajah amburadul penyenggamanya. Surga bagi Pak Mukhlis, Neraka buat Murti.

?Aaaah?aaaahh?Deeper..Deepeeer, eM-Aaahh, Yes !!? desah Murti, seraya menggigit jari telunjuknya.

?Oooh?Neng Etii?memeknya?enaaaakkh !!? celoteh Pak Mukhlis, dia mengejan sekuat tenaga, nafasnya terhenti sejenak.

Ditekannya penis yang sedang muncrat dalam-dalam, Murti menyongsong dengan pinggul berputar bagai mengaduk adonan, mereka saling memasuki satu serupa lain. Pak Mukhlis menggeram dengan wajah beberapa centi saja berasal dari wajah Murti. Mereka berkelojotan selaras kedutan di penis dan vagina masing-masing. Mata terpejam meresapi puncak kenikmatan, lezatnya rasa bersebadan.

Nafas memburu tatkala suka tercapai, kufokus handycam pada penis yang berselimut aneka lendir. Murti rebah di atas jok, Pak Mukhlis bersandar, tunggu stamina sembuh untuk ronde berikutnya. Sambil menunggu, Pak Mukhlis iseng meraba paha. Selang beberapa menit, penis lagi mengeras. Badan Murti dimiringkan, sahabatku itu memasrahkan diri tubuhnya di bolak-balik tukang es nong-nong. Sebelum mereka mulai, saya segera menyela. AgenBandarCeme