Tergoda Dengan Tubuh Tesa // Part 1

RAKSASAPOKER Perkenalkan namaku Ryo, usiaku pas ini 24 tahun. Cerita sexku ini berawal pas aku kerap maen kerumah temenku yang bernama Cipto. 

MAINRAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Temenku ini orangnya baik, bahagia menolong tapi orangnya cuek. Dia dirumah hanya tinggal berdua dengan kakaknya sendiri sebab kedua orangtuanya merantau di Sumatra.

Kakaknya bernama Tessa, orangnya gak terlampau cantik siih tapi miliki payudara yang sedap dipandang. Tessa mempunyai perawakan berkulit sawomatang,


rambut pendek sebahu, tinggi kira-kira 160cm, yang menarik adalah payudaranya yang memadai besar, kutafsir kira-kira 36B.

Tessa selamanya memakai pakaian seksi terkecuali tengah berada dirumah. Kadang kenakan baju tidur yang terlampau menerawang, kadang kenakan kaos ketat dengan setelan rok terlampau pendek. Tessa pun tanpa risih memakai pakaian layaknya itu di depan teman-teman adiknya. Sikapnya pun mirip persis layaknya adiknya yaitu terlampau cuek banget.

Suatu malam pas aku tengah bengong dirumah aku berasumsi untuk maen ketempat Cipto, dan akupun langsung beranjak pergi kerumah temenku tersebut. Sampai dirumah Cipto sepi tapi pintu rumahnya terbuka. Lalu aku langsung masuk gitu aja di dalam rumahnya (aku sudah biasa kalo maen tempat tinggal Cipto aku langsung masuk gitu aja sebab aku sudah terlampau akrab dengan Cipto). Sejenak aku kaget melihat Tessa (kakak temanku) hanya memakai handuk yang dilipatkan dibadannya, nampak layaknya abis mandi, selanjutnya kusapa Tessa.

?Abis mandi ya kak? tanyaku
?Iya niieh? jawabnya
?malam-malam gini kok mandi siih kak? tanyaku kembali
?Iya gpp donk,abisnya gerah banget siih? sahutnya
?Cipto tersedia kak? aku iseng bertanya adiknya
?Gak ada, dia berasal dari tadi siang pergi belum pulang? jawab Tessa
Tahu kalo Cipto gak dirumah aku bergegas lekas pamitan untuk pulang.
?yaudah kak aku pulang pernah ya kak?
Tapi jawaban Tessa membuatku kaget.
?Eeehh? ngapain buru-buru pulang, gak mau maen sini dulu? ucap Tessa
?kan Cipto gak tersedia kak, selanjutnya aku mau ngapain kak? tanyaku membodohi
?Disini pernah aja deeh temenin aku nonton DVD, aku tersedia film baru hlooo, tapi kalo gak mau ya gak ayah siiih? ujar Tessa
?Iya kak aku temenin lagian aku juga gak tau mau kemana ni kak, temen-temen juga pada pergi seluruh kok?

Lalu aku masuk keruang tengah didepan tv dan Tessa mengambil kepingan DVD dikamarnya. Tak berapa lama Tessa lagi berasal dari kamar tapi Aku terlampau kaget sekali melihat Tessa tetap memakai handuk dan tidak ubah baju, selanjutnya aku bertanya.

?Kakak gak ubah baju?
?Gak ahh panas? jawabnya manja

Aku berucap dalam hati, gilak mana tahan kalo situasinya layaknya ini, nonton DVD bareng mirip cewek yang hanya memakai pelindung handuk saja. Tanpa lama penisku langsung mulai terlampau kencang. Kemudian Tessa menunduk memasukan kaset DVD tersebut. Aduhaaaaiiii indahnya nampak sadar pemandangan yang terlampau menarik pantat putih mulus terpampang sadar didepan kedua mataku. Akupun tak kuasa menahan, penisku langsung menjulang keras sekali tapi aku berupaya menutupinya dengan bantal sofa. DAFTAR ID PRO PKV


?jangan ngintip hlo Ren? ucap Tessa
Dengan tergagap gagapakupun menjawab ? eenn?eeennn?.gggaaaaak kok kak?
?lha terus kenapa itunya ditutupi pake bantal? ucap Tessa
Akupun dengan gagap menjawab ?eeenn?eennn?gaaak ayah kok kak?
?Beneran gak pap? goda Tessa
?iyha kak beneran gak pap kok?jawabku dengan menahan penisku yang udh terlampau tegang

Setelah Tessa selesai memasukkan kaset DVD nya berikut munculah sebuah film yang sebabkan aku kaget. Ternyata film berikut adalah film porno. ?Oooohhh my good? ucapku dalam hati. Lalu Tessapun berkata.

?biasa aja Ren, gak ayah kok, kamu juga kerap nonton film kayak gini kan????
? kadang-kadang siiih kak kalo lagi pengen? jawabku
?lha terus kalo pingin terus kamu ngapain Ren?
?Ya gak ngapa-ngapain kak orang aku juga jomblo kok kak menjadi kalo habis nonton ya udh selesai gitu ja kak? jawabku membodohi dan sok lugu
?kamu mau nggak kayak gitu mirip aku? ajak Tessa sambil menunjuk film tersebut
?Aaaahhh kakak bias aja, masak iyha kakak mau layaknya ???

Belum selesai aku menjawab Tessa pun langsung mencium bibirku, awalnya aku kaget dan selanjutnya akupun membalas ciuman Tessa. Kami saling berpagutan, lidah Tessa mulai ngajak bergerilya kerongga mulutku, akupun meladeninya. Semakin lama kita ciuman makin lama bergairah ciuman Tessa. Tangan Tessa pun tak bias diam, Tessa langsung memegang kemaluanku yang sudah tegang. Diremas-remasnya penisku, dan akupun mulai menciumi leher Tessa,