Tante Silvi Ikut Terangsang // Part 1

RAKSASAPOKER Dalam cerita sex di bawah ini saya bakal menceritakan kisahku dengan seorang tante sebut saja namanya?tante Silvi, 

HOKIRAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
awal cerita sementara saya sudi menelpon no kawan tak taunya yang saya save di awalnya keliru , menjadi tiba tiba tanpa sengaja saya berteman dengan tante silvi.

Pada sementara itu yang mengangkat telepon adalah seorang perempuan yang saya taksir umurnya sekitar 30 tahun, gara-gara suaranya yang begitu?sopan?dan?berwibawa.


Aku mencoba untuk melacak bahan percakapan lain sehingga sehingga jangan putus, ternyata ia merespon, sehabis itu.. Terus saya menanyakan kepadanya apakah sudah?punya pacar?atau belum, dan ia menjawab?belum punyai pacar?(padahal udah bersuami).

Di di dalam percakapan kita berdua, saya senantiasa memancing Tante Silvi sehingga ia bercerita tentang?kehidupan pribadinya, dan ternyata Tante Silvi menyembunyikannya, gara-gara di dalam anggapan Tante Silvi orang yang baru dikenal udah mendambakan cari mengerti kehidupan pribadinya. Setelah sekian lama kita ngobrol di telepon pada akhirnya kita mencatat no kita masing-masing.

Keesokan harinya saya menelpon ia (Tante Silvi). Kali ini percakapan ngalor-ngidul, dan saya terus memancing Tante Silvi sehingga sudi bercerita mengenai kehidupan pribadinya. Memang pertamanya Tante Silvi tak sudi bercerita namun sehabis saya menanyakan terus pada akhirnya Tante Silvi sudi buka?rahasia kehidupan pribadinya. Tanpa disadari sementara berbicara mengenai pengalaman pacaran, ia bilang, mohon maaf terkecuali di awalnya ia berbohong kepada saya terkecuali ia belum punyai pacar padahal?sudah punyai suami.

Tetapi hubungannya dengan suaminya?tak terlampau bahagia?sebab agak bosan, itu diakibatkan suaminya sering melantarkan?kehidupan seksnya. Akhirnya saya makin berani dan pasti lantas kutanyakan bagaimana rasanya saat?bulan madunya?apakah tersedia yang terlampau istimewa gara-gara saya mirip sekali belum dulu merasakan berdekatan dengan wanita (walau itu yang namanya?ciuman). ia bilang, itu sih alamiah.. Kali ini ia?tak malu-malu?lagi. Lalu kutanya lagi,

Gaya apa yang biasa dilakukan. Tante Silvi menjawab terkecuali suamiku terhadap awal permainan terlampau suka
mencium leherku?kemudian baru?menghisap payudara.. Lalu kutanya lagi, Kalau Tante Silvi senangnya dimana??. DAFTAR ID PRO PKV


Lalu Tante Silvi menjawab,? Aku senangnya?kalau lagi diatas perut,?balasnya manja.

Masih dipercakapan telepon juga kutanyakan,?Tolong dong Tante ajarin aku?.

Jawab Tante,? Enak saja.. Cari saja perempuan yang tetap single kemudian nikahi.. Bereskan.!,? balasnya dengan?nada sedikit genit.

Ternyata Tante Silvi ini?jinak-jinak merpati.. Aku makin menjadi makin tertantang. Lalu kucoba pancing lagi.

Iyah deh.. Nggak usah yang berat-berat..?Ciuman aja..? ternyata Tante Silvi jadi berikan angin dengan berikan jawaban, ?

Lihat saja belum, udah mau?cium-cium.. Entar udah memandang jadi lari..?

Aku menimpa kembali,? Siapa yang lari saya atau Tante??

Dia menjawab,? Sudah ketemu aja deh.. Dimana..??

Saya segera jawab di? F? restaurant, terus segera nonton film.

Akhirnya diakhir percakapan kita janjian untuk ketemu besok jam 3 sore.

Keesokan harinya tepat jam 3 sore tersedia seorang wanita rambut panjang, tinggi 165 cm, busana kuning dengan rok merah yang?seksi, identik dengan janjiannya, pikiranku segera tak karuan, saya bersumpah saya harus dapat?mencium?dan?menyetubuhinya. Hanya ngobrol sebentar, kita segera ke
bioskop yang terkenal, setalah hingga di bioskop kita membeli karcis masuk, kebetulan kita berdua sanggup area duduk dipinggir.

Setelah film dimulai, di dalam celanaku tersedia jadi yang terlampau ganjil ternyata??kontolku jadi berdiri kencang?. Kemudian kuberanikan untuk?memegang tangannya?yang begitu halus dan lembut, ternyata Tante Silvi cuma diam saja. saya berbisik,

Tante bohong katanya ditelpon bilang udah nenek-nenek namun nyatanya tetap layaknya umur 20-an tahun, beruntung yah suami Tante.? Lalu saya berbisik lagi,? Mana janjinya Tante.. Katanya?boleh cium,
kalau nggak lari..?

Kemudian ia memandang sekeliling,? Malu nanti ketahuan orang,? saya bilang kembali,?

Sepi kok Tante..?

Dalam keremangan saya memandang Tante Silvi merapat-rapatkan?kedua bibirnya?untuk bersihkan lipstiknya. saya mulai?mendekatkan bibir?aku terhadap telinga Tante Silvi. Busyet wangi sekali, kemudian tanpa sangsi lagi saya makin berani mendekatkan bibir saya dipipi Tante Silvi dan seterusnya?kulumat
bibir Tante Silvi.

Mulanya Tante Silvi cuma diam lama kelamaan Tante Silvi terbawa arus dan segera melawan lumatanku dengan?penuh gairah. Kemudian tanganku jadi kumainkan di sekitar badannya Tante Silvi, dan hingga di?buah dadanya.

Waduh?montok sekali buah dadanya?Tante Silvi, setalah itu langsung?kuremas?dan?pelintir puting susunya. Nafas Tante Silvi jadi ngos-ngosan.

Tiba-tiba tanganku?disentakkan?dan?ciuman saya dihentikan. Tante Silvi mengerti bahwa ia udah mengkhianati suaminya.

Sudah dong..!jangan terlampau jauh saya udah nikah.?

Tetapi saya tak sudi nyerah hingga disitu, dengan penuh trik saya jadi pegang lagi tangannya dan tanpa rasa sangsi tangannya kubimbing?ke arah kemaluanku?yang udah besar(kupikir saya pasti ditampar gara-gara kurang ajar).