Kangen Burung MantanKu // Part 1

RAKSASAPOKER Cerita Ini sebuah kisah jalinan seks bersama dengan mantan pacar. Cerita ngentot bersama dengan laki-laki berkontol besar dan panjang. 

HOKIRAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Bagaimana kisah selengkapnya, liat cerita serunya tersebut ini!Ketika aku jalan2 bersama dengan temen2 sekantor ke pasar seni, aku ketemu bersama dengan mantan cowokku.

Dia mengajakku untuk ngobrol terpisah berasal dari temen2ku yang lain, aku pamitan bersama dengan temen2ku.


Kebetulan dikala itu suamiku gak ada dirumah, biasa nampak kota untuk tugas kantornya, jadi aku bebas berkenan pulang jam berapa juga. Dia mendajak aku makan dulu.

Sehabis makan, aku ngobrol dimobilnya yang diparkir di pinggir pantai. Karena hari itu malam selasa, maka suasananya sepi, nggak banyak mobil yang parkir di pantai itu. Kebetulan sekali kaca mobilnya sangat gelap lapisannya, supaya berasal dari luar orang bakal sukar ngintip ke di dalam mobil. Mobil diparkir menghadap ke semak2 yang sangat rimbun supaya berasal dari kaca depanpun orang tidak mampu ngintip ke di dalam mobil. Rupanya dia memang melacak tempat strategis. Malam itu sekitar pukul 21.30, kendati kondisi di dalam mobil gelap, kita masih mampu melihat wajah masing2. ?Sin, kemana suami kamu?, tanyanya. ?Dia sibuk sama kerjaannya?, jawabku. ?Kasian deh kamu, cobalah anda dulu sama aku terus, anda gak bakal kesepian seperti saat ini deh?, katanya lagi. ?Abis dulu anda kalo pacaran napsu banget sih, pengennya ngajak maen melulu?, jawabku lagi. ?Kalo udah napsu kan harusnya konsisten maen Sin, supaya gak jadi odol?, katanya sambil tersenyum. ?Apanya yang jadi odol?, tanyaku gak ngerti. ?Kalo udah napsu, konsisten gak dikeluarin kan lama2 mampu jadi odol didalem?, jawabnya sambil tertawa. ?Dasar?, jawabku sambil mencubit pinggangnya. ?Kamu dulu kan gak berkenan dielus2, maunya pacaran pasfoto doang?, katanya lagi. ?Kok tepat foto?, tanyaku gak ngerti. ?Iya, yang dipegang hanya boleh dagu keatas seperti pasfoto, gitu?, jawabnya. Kamu sendiri udah nikah atau masih pacaran? jawabku membelokkan pembicaraan. ?Aku masih sendiri, menclok berasal dari satu kembang ke kembang lain?, jawabnya. ?Terus ke semua kembang anda minta kenikmatan dong?, tanyaku lagi. ?La iya lah, soalnya kalo dapet kan nikmat?, jawabnya. ?Terus anda dikasi?, tanyaku lebih lanjut. ?Seringnya sih dikasih, Kalo saat ini aku minta ke anda dikasih gak Sin? Kamu kan jablay?, katanya sambil memelukku. Wajahnya bersama dengan sangat perlahan-lahan didekatkan wajahku. DAFTAR ID PRO PKV

Tanpa tunggu jawabanku, dia nekat mencium bibirku bersama dengan penuh napsu. Aku kaget namun tidak menampik malah menyambut ciumannya, tangannya segera menyambar toketku dan diremas2nya bersama dengan gemas. ?Sin, katanya kembali ?aku ingin ngentotsama kamu?, katanya konsisten terang sambil konsisten meremes2 toketku. Kancing bajuku terasa dibukanya satu persatu, sesudah itu tangannya merogoh masuk kedalam braku. Toketku segera diremesnya lagi, jari2nya sesudah itu memlintir pentilku. Aku jadi terangsang karena ulahnya. ?Ah, anda nakal ih?, kataku manja. ?Tapi anda senang kan diremes2 begini. Aku boleh pegang nonok anda ya Sin, udah kepengin nih aku?, katanya sambil mengakses retsluiting celanaku. Dia tidak tunggu lampu hijau berasal dari aku namun segera action saja. Aku melepaskan tindakannya. Celanaku malah diplorotkan sampe kepaha supaya kelihatanlah CDku yang tipis dan minim. bersama dengan penuh napsu segera tanggannya menerobos ke sela2 pahaku dan menggosok nonokku yang masih dilapisi CD. ?Sin udah basah banget nonok kamu, anda udah napsu ya, jembut anda lebat banget Sin, nggak heran napsu anda besar, Kamu belum dulu dientot di mobil kan Sin, kita ngentotnya dimobil aja ya?, katanya lagi. Aku bingung apakah melepaskan dia mengentoti aku atau tidak, di dalam hati sih aku kepengen. Makanya aku melepaskan dia meraba semua tubuhku. Aku buka retsluiting celananya juga, menurunkan celananya, sesudah itu aku merogoh masuk CDnya, wow kontolnya ternyata besar dan panjang, ngacengnya udah keras sekali. ?Gede sangat kontolmu? kataku. ?Emangnya anda belum dulu ngerasain kontol segede punyaku?, jawabnya bangga. ?Gak segede kontolmu?, jawabku konsisten terang. ?Wah kalo gitu nonok anda masih sempit dong, hanya kelewatan kontol yang kecil, malem ini asik dong kita ya. Kamu berkenan kan aku entot?, katanya sambil tertawa. kontol dia tergolong besar juga, keker, melengkung keatas dan urat-uratnya nonjol-nonjol. ?Wah!? tentu cewek anda ngejerit kalo anda entot dong?. ?Iya, ngejerit keenakan. sebentar kembali anda termasuk jerit2, cewek yang jembutnya lebat kaya anda kan binal banget kalo kembali dientot?, jawabnya seperti yang dilansir

Singkat cerita, kita berdua pindah ke bangku belakang mobilnya. Baju dan celana ku di lepaskan dan dia segera saja meremas2 kembali toketku. Nggak lama sesudah itu braku udah dilepasnya. Dia mencium keningku, sesudah itu mataku. Aku terpejam nikmati ciuman dan remasannya ditoketku. Ciumannya turun ke hidungku, pipiku dan pada akhirnya mendarat di bibirku. Nafasku terasa agak memburu, kita berdua terbenam di dalam ciuman yang hangat. Dia mengarahkan mulutnya ke leherku, ke pundak, lalu turun ke toketku yang udah mengeras. Dia memainkan lidahnya dipentilku yang termasuk udah mengeras, yang kiri dan sesudah itu yang kanan. ?Aah enak?, kataku terengah karena napsuku yang udah berkobar2. Dia konsisten menciumi pentilku, sesudah itu turun ke perutku dan menciumi puserku, aku tetap kegelian kalo puserku dicium. Sambil mencium puserku, tangannya nyelip ke balik CD mini ku dan meraba nonokku. otomatis pahaku mengangkang supaya dia mudah mengakses nonokku. ?Sin, ni jembut, lebat amat,? katanya sambil mengelus2 jembutku. Kemudian jarinya terbenam dinonokku dan konsisten mengilik2 itilku. ?Sin nonokmu udah basah banget, anda udah napsu sekali ya?, katanya. Aku tidak menjawab perkataannya hanya mengerang keenakan karena kilikan jarinya ke itilku makin cepat.

Mulutnya sesudah itu menciumi jembutku dan sesudah itu lidahnya mengambil alih faedah jarinya mengilik itilku. Aku makin tidak mampu menghambat napsuku dan eranganku makin keras. Dia segera meremas kedua toketku dan memlintir2 pentilku. ?aku udah ingin dientot nih, masukin dong kontol kamu?, kataku minta. Lidahnya konsisten saja menjilati itilku supaya kembali aku mendesah keenakan. ?Aah sedap banget, padahal baru dijilat. Apalagi kalo disodok pake kontol gede kamu, lebih sedap lagi, ayoo dong aku udah gak tahan nih?, aku konsisten merengek2 minta segera dientot.

Dia merebahkan senderan bangku mobilnya supaya aku jadi berbaring, kakiku agak menekuk karena panjang mobilnya tidak mencukupi. Dia segera memposisikan dirinya kedekat kepalaku ?Sin, aku ingin ngerasain dulu diemut sama kamu?, katanya sambil mendekatkan kontolnya ke mulutku. Segera kugapai kontolnya yang udah ngaceng dan kumasukan kontolnya yang besar dan melengkung kedalam mulutku. Langsung kuemut bersama dengan keras. Dia mendorong kontolnya nampak masuk pelan ke mulutku sambil mendesis. Aku emut kontolnya terus. ?Sin diemut mulut kamuaja nikmatnya kaya begini, bahkan kalo diemut nonok anda ya?, katanya sambil mempercepat enjotan kontolnya nampak masuk mulutku. ?Sin, aku ngecret dimulut anda ya?, katanya. ?Jangan, dinonokku aja, aku udah ingin ngerasain kontol anda nampak masuk nonokku?, jawabku. Dia melepaskan semua pakaiannya dan sesudah itu menarik CDku sampe lepas, kita udah bertelanjang bulat. Dia memposisikan tubuhnya di antara kedua pahaku dan mengarahkan kontol gedenya ke nonokku. Aku rasakan kepala kontolnya terasa masuk perlahan, ditekannya kembali sedikit supaya kontolnya terasa menyeruak sdiakit2 ke di dalam nonokku. Nikmat banget rasanya nonokku kegesek kontolnya yang besar dan keras itu. Perlahan namun tentu kontolnya nancep makin di dalam ke nonokku. Kurasakan nonokku udah terasa basah karena gesekan kontolnya yang nyaris masuk semua itu. Akhirnya dia mendesakkan kontolnya bersama dengan cepat dan tiba-tiba supaya nancap semuanya di nonokku. ?ssshhhhh?..?, erangku sambil terpejam. Dia terasa mengenjot kontolnya nampak masuk nonokku bersama dengan cepat dan keras.