Cewek Hyper Sex // Part 2

RAKSASAPOKER Perlahan-lahan Sari jadi turunkan celana pendek ku dan terbitlah penis ku yang besarnya lumayan untuk menerjang pertahanan wanita.

HOKIRAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Dan penisku Miirp timun suri , selagi itu Sari berdecak terpesona dengan timun suri ku , tanpa basa-basi Sari memegangnya dan menuntun nya untuk masuk ke didalam gua miliknya Sari, segera saja saya tepis dan tidak menjadi timun suriku masuk ke lubang gua nya Sari.

?Eh, jangan dong kecuali bikin yang satu ini, soalnya saya termasuk belum dulu gituan ujar ku dengan polos.


? Lha terus Ngapain kalo kami udah telajang begini kecuali kami tidak ngapa-ngapain !!?

? Tadi mendingan kami gak usah membuka busana segala,? ujar Sari dengan suara emosi sesaat.
Akhirnya saya cuma diam sejenak dan saya cuma menempelkan timun suri ku ke bibir memeknya Sari tanpa memasukkanya.

? Kalo begini aja gimana ya??? ujarku dengan suara polos.

Sari cuma mengangguk saja dan begitu terasanya penisku bergesek di bibir memeknya Sari tanpa dimasukkan ke didalam lubang memek punya Sari, saya cuma memegang ke-2 buah pantat Sari yang padat itu . Lama kami cuma bergesekan dan tanpa saya sadari selanjutnya pensi saya udah masuk di didalam memek Sari dan Sari terus-terusan menggerakkkan tubuhnya dan menggoyang pantatnya naik-turun.

Saya kaget dan bercampur aduk dengan kenikmatan yang WAAAARBIAAASAAAA??.., Karena keperjakaan didalam perihal bercinta yang saya jaga selama ini selanjutnya kandas dikarenakan anak SMK yang mengakibatkan nafsu ini. Padahal sebelum-sebelumnya udah ada yang sudi menawari termasuk dan mendekati saya termasuk , dia termasuk tetap perawan lebih cantik lagi , tapi tetap saya tolak termasuk dan sekarang cuma dengan anak SMK perjakaku menjadi hilang. DAMN !!!

Lama saya berpikir dan sedang Sari cuma naik-turun menggoyangkan pantatnya semenjak saya melamun tadi, barangkali dia tersenyum bahagia memandang apa yang baru dia laksanakan terhadap saya . Yach, udah tanggung termasuk , apalah boleh bikin !!! kepalang tanggung udah masuk,

Lalu selanjutnya saya membalas menggenjot termasuk dan pantatku naik-turun secara berlawanan dengan yang dilaksanakan Sari, dan timbul lah bunyi suara yang memecahkan keheningan,

?Ceplok.. ciplok? ceplok?pock?pock?.pock?..?
Sari mendesah kenikmatan tak aruan dikarenakan kocokanku yang kuat dilubang memeknya. Lama kami berada di posisi tersebut, yang saya di bawah dan dia di atas.akhirnya saya coba mendesak Sari agar dia sudi mengganti posisi, tapi dorongan tangannya yang kuat membatalkan niatku, tapi jaman sih saya tetap kalah sama cewek SMK ini , pikirku. DAFTAR ID PRO PKV


Lalu saya dorong Sari dengan sekuat tenagaku dan selanjutnya kami berada di posisi duduk dan kontol ku tetap menancap tetap berdiri kokoh tanpa dilepas. Sari tanpa diperintah menjalankan sendiri pantatnya, dan sebenarnya sedap yah gituan, pikirku didalam hati.

Akhirnya saya dorong lagi Sari agar dia tiduran telentang dan saya mengidamkan sekali memandang memeknya yang menggunduk benjol besar membelah selangkangan memek Sari, makanya saya sambil memegang batang penisku menempelkannya di lubang memek ny a Sari dan

?JLEEEEBB?.Bless?leeessss?

Terbenamlah semuanya. Lalu saya tekan dengan dorongan Spartan yang membara sudah pasti dikarenakan udah terjadi dan kepalang tanggung . Biarlah saya terima kenikmatan ini, pikirku. Dengan kelembutan dan cepat saya hentakkan maju mundur kontol ku dengan lembut di lubang memeknya Sari dan lagi lagi bunyi itu , yang meramaikan situasi di kamar ku. Dan ternyata lubang memeknya Sari udah banjir dengan air pelumasnya disana, saya tidak sadar tentu apakah itu pejuhnya Sari, atau cuma pelumasnya saja? Pikir saya.

Dan Sari berkata,
?Apa anda udah keluar ya??? ujarnya.

?Husssh?..ngawuuurr!!! saya belom keluar dari tadi..?? ujarku dengan suara ketus.

Karena saya pikir dia mengejekku dikarenakan mentang-mentang saya baru pertama kali ngeseks dan seenaknya saja dia menyangka saya keluar duluan. Kemudian saya mencium lagi Sari dan saya mengidamkan segera meraih titik orgasme .

Dengan cepat saya keluarkan kontol saya dari lubang mememk nya dan saya keluarkan pejuhku yang ada diperutnya Sari,

? Crooot?.crotttt..Jroooooottt?.?

? Tesss?tes?teeess?..?

Dengan tetesan air pejuh ku yang terakhir, dikarenakan saya tidak sudi bertanggung jawab kalo dia menjadi hamil dan saya keluarin aja di luar lubang memeknya. Kalau Saya pikir selagi dia menjadi hamil,kan saya mampu pusing kepalang dan berabe!!. Saya baru sekali gituan sama cewek.

Gimana nanti dengan kuliah saya dan jaman depan saya!

Sari tersenyum dengan bahagia atas kemenangannya menggodaku untuk berbuat tidak terpuji terhadapnya.

Huuh?, dasar Nasib !!!

Dan semenjak selagi itu ,saya udah jadi menyingkirkan kebiasaaan jelek ku yakni mengocok. Dan saya tidak sudi lagi ulangilah tingkah laku berikut dikarenakan sebenarnya saya cuma sudi menyerahkannya untuk calon istriku seorang. Saya yang sekarang dengan umur 22 tahun selagi ini, mengidamkan menata jaman depan ku dulu. Setelah itu , baru ngeseks.