Cewek Hyper Sex // Part 1

RAKSASAPOKER Saya Riko, aku saat ini sedang kuliah di perguruan tinggi di Salatiga. Asal aku bukan berasal dari Salatiga , menjadi aku di sini ya ngekost di tempat tinggal kontrakan. 

MAINRAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Saya juga orang yang bercukupan di dalam materi, dan di imbangi bersama tingkat rohani yang cukup bagus.

Meskipun aku memiliki materi berkecukupan , tapi aku tidak dipengaruhi dan tidak tertarik bersama jaman saat ini , jaman yang penuh bersama narkoba apalagi pergaulan di kampus juga benar-benar bebaas di dalam bergaul.


Saat itu, barangkali satu semesteran yang lalu, di kontrakan yang aku menduduki bukan anak kampus saja , melainkan juga anak sekolahan saja.

Yang kebetulan anak sekolahan yang masih duduk di bangku SMK kelas 3. Dia bernama Rinto, sementara itu Rinto bilang ke saaya kalo nanti bakal ada temen nya cewek satu sekolahan senang maen ke ke kontrakan. Nah beberapa jam lantas yang di katakan Rinto, pada akhirnya dateng juga, lalu Rinto mengajak nya msuk ke di dalam kontrakan. Lalu aku juga di kenalkan serupa Rinto , temen nya cewek itu yang bernama Sari. Berjam ? jam lalu kita ngobrol sampai gak tersa sementara nyaris petang.

Saya , Rinto dan Sari lalu masuk ke di dalam kamar ku untuk memirsa Film yang beraada Di laptop ku. Tak lama lantas Rinto , gak tau kenapa senang pergi sebentar , entah apa Rinto senang jemput seseorang atau apa ??saya juga tidak cukup paham. Lalu Rinto ijin untuk keluar.

Nah , yang saat ini berada di kamar ku hanya lah aku dan Sari. Yang tadi aku katakan, aku di dalam perihal materi benar-benar kecukupan , menjadi di dalam perihal mejaga tubuh aku benar-benar terjamin di dalam perihal kesehatan , dan tubuh aku juga atletis dan bugar. Ya juga cowok ?cowok yang keren lah. Sari terhadap sementara itu ,menatap aku seperti tertegun saja atau barang kali takjub bersama model saya.

Beberapa sementara lantas sementara menatap aku tanpa terdapatnya Rinto , Sari merasa berani menggoda aku bersama langkah mengelitik ki aku sementara memirsa film-film lain nya. Pada sementara itu , aku benar-benar gak kuat bersama terdapatnya tingkah Sari yang menggoda bersama langkah menggelitiki ak. Spontan saja , aku kaget dikarenakan aku pailing sensiitif kalo di gitukan dan lantas aku lalu membalasnya ke Sari secara terus menerus.

Lama lantas kita pun bercanda dan sambil cekikikan bersama akrabnya. Setelah itu , kita diam sejenak dikarenakan lemas tertawa dan saling memandangi. Beberapa sejenak Sari segera menyosor bibirku dan aku hanya diem aja, dikarenakan binggung juga di buat nya.
Setelah itu, Sari menyosor kembali di bibirku, dan aku msih binggung ada apa bersama cewek ini??? Batin saya. DAFTAR ID PRO PKV


Lalu Sari kembali tiduran di atas ranjang aku dan sambil menatap bersama pandangan yang meminta dan menggoda menggairahkan . dan aku pun tak memahami bersama pandangan mata itu, berasal dari feliing aku seakan- bakal senang mengajak dan minta proporsi berasal dari saya.

Beberapa sementara lantas , aku mendekati nya dan Sari pun kembali mencium saya. Dan aku segera juga membalas ciuman berasal dari Sari. Lalu lumatan demi lumatan konsisten bersama hisapan kecil berasal dari bawah dan atas bibir bercampur air liur. Entah ada setan apa yang masuk ke di dalam kamar ku ini . setslah itu kita saling berpelukan dan berciuman habis-habissan.

Kemudian aku rebahkan kembali Sari di atas ranjang dan kita kembali saling berciuman bersama mesra dan panas, aku nekat memberanikan diri untuk menyentuh tetek nya Sari yang berukuran cukup montok dan gede. dan baru kali ini aku melucuti kutang cewek.

Dia mengenakan pakain di dalam dan berwarna hitam transparan. Saya lantas menurunkan baju di dalam nya dan belum membuka kutangnya. Saya lihat teteknys selanjutnya benar-benar menawan walaupun masih tertutup bersama BH. Teteknya begitu mulus dan putih besih sepertinya kenyal dan berisi. Biasanya aku paling-paling lihat seperti itu di film porno-porno aja tapi saat ini itu benar-benar kesampain di depan mataku sendiri sementara ini.

Tanpa aku ber pikir panjang, lantas aku serot dan sedot saja teteknya Sari yang kedua-duanya dan aku pilin ?pilin seperti ngenyot permen karet. Sari hanya diam dan mendesah saja

?Aaahhh? aaahhh? uuhhh?Ahhhssss????

Saya tidak acuhkan dan mengindahkan saja gerakan dan gelagat Sari yang sepertinya benar-benar sedang horny yang sudah memucak . Kemudian aku pun kepingin membuka tali BH yang berwarna hijau muda. Lalu aku suruh Sari untuk duduk dan lantas baru aku lihat ke belakang Sari, untuk mencari kaitan kutangnya. Akhirnya ketemu juga, dan benjolan tetek selanjutnya lebih mencuat kembali dikarenakan Sari yang sudah menginjak kelas 3 .

Dengan paras yang cantik sehingga nafsu ini sanggup terjadi dan kesampain . Saya bersama rakusnya kembali melumat tetek Sari yang kelihatan kembali mengeras, perlahan-lahan ciuman ku pun turun kea rah pusar dan ke bawah perut Sari dan aku lihat rok OSIS nya Sari yang belum terbuka dan dia masih bertelanjang dada saja.

Lalu aku memberanikan diri untuk menaikankan rok OSIS nya Sari, dan Sari pun menunjang bersama mengangkat ke dua pinggulnya. Sari pun tertawa dan berkata,

? Hmmmm.,?..Hayo sudah merasa nakal yah kamu?? ejek Sari sambil tersenyum girang.
Saya pun bersama nafsu dan cuek menaikannya kembali rok Osis tersebut, dan kali ini barulah kelihatan celana di dalam yang berwarna hijau muda dan dipinggir-pinggirnya seperti ada berenda kecil, lalu aku pun menurunkanya kembali CD nya Sari dan tampaklah kali ini Sari di dalam keadaan telanjang bulat tanpa mengenakan BH dan CD.

Barulah lantas aku lihat pemandangan yang benar-benar istimewa yang terjadi dikarenakan selama ini aku hanya berimajinasi dan nonton saja. Dan tidak pernah berbuat seperti ini yang sebenarnya.
Saya cermati dan pandangi bersama mata memburu berasal dari kemaluan Sari bersama seksama yang ditumbuhi bulu halus dan masih sedikit itu. Ingin rasanya mencium dan merasakan aroma khas berasal dari kemaluan Sari.

Saya pun coba mencium perut Sari dan pusarnya secara perlahan dan mengenainyta. Ketika nyaris perihal sasaran kemaluannya Sari pun jauhi dan mengatakan,

? Hhush?Jangan dicium memeknya akh.. geliii?tau!! ? Sari menyatakan sambil menutup ke dua pahanya.

Yah, senang bagaimana lagi, segera saja aku tindih Sari, aku cium-cium sambil tangan kiri ku bergerak dan memegang kemaluan Sari dan berupaya memasukkanya ke di dalam MISS V nya Sari.
Sontak Sari berontak.

?IIiiihhh? aduuuuh ?.GELI..? tutur Sari.

Tahu-tahu Sari mendorong badan ku dan terbaliklah keadaan sekarang, aku yang tadinya berada di atas kini beralih dan bergeser aku yang berada di bawah, kuat sekali impuls cewek ini bersama tubuh yang semok bersama tinggi 167 cm ini, pikirku di dalam hati.

Kemudian Sari bicara ?Eh? membuka juga dong bajunya! masak Sari doang yang telanjang. Namun kakak tidak??? ujar Sari

Lalu aku sambil mencopotkan kaos yang aku memakai dan aku lagi-lagi hanya diam dan menuruti apa yang Sari inginkan.

Setelah membuka kaos, lalu tangan Sari masuk ke di dalam celana pendek ku dan bibirnya sambil melumat bibir ku. Gila pikirku di dalam hati, nih cewek kayaknya sudah pernah beginian dan dia lebih memiliki pengalaman dariku.