Threesome Dengan Istri Dan Mantanku // Part 1

RAKSASAPOKER  ini saya alami selagi berlibur di kota S dengan istriku. Saat itu saya ketemu mantanku selagi kerja di kota itu. 

MAINRAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Namanya Hellen, sebut saja demikian. Aku dan istriku selagi itu menginap di hotel ‘S’, kami berdua udah hampir 3 hari menginap untuk sedikit refresing dari kota J.

Hari keempat sehabis usai makan malam, saya dan istriku jadi iseng layaknya biasa suami istri saling cium,


saling hisap kendati dengan pakaian setengah telanjang, tetapi nafsu liar kami berdua tidak ada habis-habisnya (maklum tiap hari asumsi ini dipenuhi pekerjaan kantor, menjadi lumrah jika tiap hari selagi liburan kami selalu berhubungan).

Kata teman-temanku saya memiliki libido seks tinggi atau nafsu liar, makanya istriku terkadang tidak kuat meladeni diriku di ranjang. Tengah asyik-asyiknya kami penetrasi pintu kamar hotelku diketuk, saya langsung beranjak tanpa mempedulikan istriku yang udah ngos-ngosan tidak karuan.

Betapa terkejutnya saya selagi kubuka pintu, sesosok badan montok berdiri di depanku dengan celana jeans ketat dan kaos putih ketat terawang. Aku hampir kagum “Hellen..” kataku setengah gugup. “Ayo masuk,” pintaku, tanpa paham saya udah setengah telanjang (walau cuma Mengenakan celana pendek selagi itu). Dia mengikutiku masuk ruangan hotel, istriku pun sedang rebahan dan cuma ditutup oleh selimut hotel.

“Ini Hellen, Mah kenalin,” mereka pun saling berjabat tangan.

“Oh, kalian sedang asyik yah, maaf kalo saya mengganggu?” kata Hellen kemudian.

Kami pun agak kikuk, tetapi Hellen dengan santai pun berkata,

“Lanjutin aja, cueklah kalian kan udah suami istri, ayo lanjutin aja!”

Aku dan istriku heran lihat hal itu, tetapi dengan sedikit kikuk tanpa saya hiraukan siapa dia, saya jadi lagi penetrasi dengan istriku (walaupun agak canggung). Kulumat bibir istriku, turun ke bawah di pada dua payudara nan indah yang kumiliki sepanjang ini (ukurannya sih 34B) kujilat-kugigit puting susu istriku, dengan terpejam istriku mendesah,

“Aaahh.. aahh..” dia pun tidak memperdulikan sekelilingnya terhitung terhitung Hellen.

Mulutku jadi turun ke arah di lubang kemaluan istriku dengan tangan kanan dan kiri meremas-remas kedua payudaranya. Kujilati lubang kemaluan istriku, dia pun jadi bergoyang-goyang. “Mas.. itilnya.. aahh enak.. Mas.. terus..” Aku sempat melirik Hellen, dia pun lihat adegan kami berdua seakan-akan mendambakan turut menikmatinya.

“Mas, ayo mulai.. aku.. udah nggak.. kuat.. nih..” lalu penisku yang udah jadi tegak berdiri jadi masuk ke lubang vagina istriku, “Bleess.. sleepp..” begitu berulang-ulang, tiba-tiba tanpa saya mengerti Hellen udah membebaskan semua penutup tubuhnya, dia beranjak dari daerah duduk dan mendekati istriku, dilumatnya bibir mungil istriku. Edan! pikirku, tetapi ini sebetulnya pengalaman baru bagi kami berdua dan lebih ada variasinya. DAFTAR ID PRO PKV


Istriku pun ternyata membalas ciuman Hellen dengan bergairah, tangan Hellen pun asyik memainkan puting susu istriku. Hampir satu jam saya naik-turun di tubuh istriku, dan tubuh istriku jadi mengejang “Mas.. aku.. ke.. lu.. aagghh..” Tubuh istriku tergeletak lemas di ranjang, Hellen paham jika saya belum sampai puncak, ditariknya diriku supaya duduk di pinggir ranjang, dengan penis yang tetap tegak dan basah oleh sperma istriku.

Hellen jadi menjilati penisku dengan bergairah, “Enak Mas cairan istrimu ini,” katanya. Istriku yang lihat hal itu cuma senyum-senyum penuh arti, Hellen tetap dengan bergairah mengulum-ulum penisku yang panjang dan besar itu, “May, saya pengen..” Dia paham apa yang kuminta, tanpa menanyakan pada istriku Hellen naik di pada kedua kaki, rupanya lubang kemaluannya udah basah lihat adeganku dan istriku tadi.