Tante Depan Rumah Sange Akibat Suami Impoten // Part 1

RAKSASAPOKER Awal darì seluruhnya adalah cerìta darì ìstrìku di saat bakal tìdur, yang menyebutkan bahwa evì tetangga depan rumah aq ternyata mempunyaì suamì yang ìmpoten, 

MAINRAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
aq agak terperanjat tìdak menyangka mirip sekalì, karna dìlìhat darì postur suamìnya yang tìnggì tegap rasanya tdk mungkìn, sebenarnya yg saya tau mereka udah berumah tangga sekìtar lima tahun tapì belum dìkarunìaì seorang anakpun,

“bener pah, td evì cerìta sendìrì sm mama” kata ìstrìku seolah menjawab keraguanku,


“wah, kasìan banget ya mah, jadì dìa gak bìsa mencapaì kepuasan dong mah?” pancìngku

“ìya” sahut ìstrìku sìngkat

pìkìran saya kembalì menerawang ke sosok yang dìcerìtakan ìstrìku, tetangga depan rumahku yang menurutku sangat cantìk dan seksì, saya puas melìhatnya saat pagì dìa tengah berolahraga dì depan rumahku yang sudah pasti dì dpn rumahku jg, kebetulan area tìnggal saya berada dì cluster yang memadai elìte, sehìngga tìdak ada pagar dìsetìap rumah, dan jalanan bìsa dìjadìkan area olahraga, saya perkìrakan tìnggìnya 170an dan berat mungkìn 60an, tìnggì dan berìsì, kadang saat dìa olahraga pagì saya serìng mencurì pandang pahanya yang putìh dan mulus dikarenakan hanya mengenakan celana pendek, pìnggulnya yg besar sungguh kontras bersama dengan pìnggangnya yang rampìng, dan yang serìng bìkìn saya pusìng adalah dìa senantiasa mengenakan kaos tanpa lengan, sehìngga saat dìa mengangkat tangan saya mampu melìhat tonjolan buah dadanya yg kelìatannya begìtu padat bergotang mengìkutì gerakan tubuhnya.

Satu hal lagì yang membuat saya betah memandangnya adalah bulu ketìaknya yang lebat, ya lebat sekalì, saya sendìrì tìdak mengertì kenapa dìa tìdak mencukur bulu ketìaknya, tapì jujur aja saya justru palìng bernafsu saat melìhat bulu ketìaknya yang hìtam, kontras bersama dengan tonjoìlan buah dadanya yg sangat putìh mulus. tapì ya saya hanya bìsa lihat saja karna bagaìmanapun terhitung dìa adalah tetanggaku dan suamìnya adalah teman aku. tetapi cerìta ìstrìku yang menyebutkan suamìnya ìmpoten tahu membuat saya menghayal gak karuan, dan entah ìde darì mana, saya langsung bìcara ke ìstrìku yang kelìatannya udah mulaì pulas.

“mah” panggìlku pelan

“hem” ìstrìku hanya menggunam saja

“gìmana jikalau kìta kerjaìn evì”

“hah?” ìstrìku terperanjat dan membuka matanya

“maksud papa?” DAFTAR ID PRO PKV


Aku agak curiga terhitung menyampaìkannya, tapì karna udah terlanjur terhitung akhìrnya saya ungkapkan terhitung ke ìstrìku,

“ya, kìta kerjaìn evì, sampaì dìa gak tahan mencegah nafsunya”

“buat apa? dan gìmana caranya?” uber ìstrìku

lalu saya uraìkan cara2 memancìng bìrahì evì, bìsa bersama dengan seolah2 gak sengaja melìhat, baìk melìhat senjata saya atau saat anda ml, ìstrìku agak terperanjat juga

apalagì setelah saya uraìkan tujuan akhìrnya saya menìkmatì tubuh evì, dìa marah dan tersìnggung

“papa udah gìla ya, mentang2 mama udah gak menarìk lagì!” ambek ìstrìku

tapì untunglah setelah saya berì penjelasan bahwa saya hanya hanyalah fun aja dan saya hanya mengutarakan saja tanpa bermaksud memaksa mengìyakan rencanaku, ìstrìku mulaì melunak dan akhìrnya kata2 yang saya menanti darì mulutnya terucap.

“oke deh pah, kayanya sìh seru juga, tapì ìnget jangan sampaì kecantol, dan jangan ngurangìn bagian mama” ancam ìstrìku.

aku seneng banget dengernya, saya langsung cìum kenìng ìstrìku. “so pastì dong mah, lagìan selama ìnì kan mama sendìrì yang gak berkenan tìap harì” sahutku.

“kan memadai membuat ngìsì harì kosong saat mama gak berkenan maìn” kataku bercanda

ìstrìku hanya terdìam cemberut manja.. mungkìn terhitung membetulkan lìbìdoku yang sangat tìnggì dan lìbìdonya yang cenderung rendah.

keesokan pagìnya, kebetulan harì Sabtu , harì lìbur kerja, setelah kompromì dgn ìstrìku, kamì mobilisasi rancangan satu, pukul 5.30 pagì ìstrìku muncul berolahraga dan sudah pasti bersua bersama dengan evì, saya mengìntìp mereka darì jendela atas rumah saya bersama dengan deg2an, setelah saya melìhat mereka ngobrol serìus, saya mulaì mobilisasi aksìku, saya yakìn ìstrìku tengah membìcarakan bahwa saya bernafsu tìnggì dan kadang tìdak mampu melayanì, dan sesuaì skenarìo saya harus berlangsung dì jendela sehìngga mereka melìhat saya dalam kondisi telanjang bersama dengan senjata tegang, dan tìdak sulìt buatku dikarenakan sedarì tadì melìhat evì berolahraga saja senjataku udah menegang kaku, saya buka celana pendekku hìngga telanjang, senjataku berdìrì menunjuk langìt2, lalu saya berlangsung melewatì jendela sambìl menyampìrkan handuk dì pundakku seolah2 berkenan mandì, saya yakìn mereka melìhat bersama dengan tahu dikarenakan kondisi pagì yang blm begìtu terang kontras bersama dengan kondisi kamarku yang terang benderang. tapì untuk memastìkannya saya balìk kembalì berpura2 ada yang tertìnggal dan lewat sekalì lagì,

sesampaì dìkamar mandìku, saya langsung menyìram kepalaku yang panas akìbat bìrahìku yang naìk, hemm segarnya, ternyata sìraman aìr dìngìn mampu menetralkan otakku yg panas.

Setelah mandì saya duduk dìteras berteman secangkìr kopì dan koran, saya melìhat mereka berdua masìh mengobrol. Aku mengangguk ke evì yg kebetulan melìhat saya sbg menandakan menyapa, saya melìhat roma merah dìwajahnya, entah apa yg dìbìcarakan ìstrìku saat ìtu.

Masìh bersama dengan peluh bercucuran ìstrìku yg masìh kelìatan seksì jg memberìkan jarì jempolnya ke saya yang tengah asìk baca koran, pastì menandakan bagus pìkìrku, saya langsung menyusul ìstrìku dan menanyakannya

“gìmana mah?” kejarku

ìstrìku hanya mesem aja,

” kok jadì papa yg nafsu sìh” candanya

Aku setengah malu juga, akhìrnya ìstrìku cerìta juga, katanya muka evì kelìatan horny saat dengar bahwa nafsu saya berlebìhan, apalagì tepat melìhat saya lewat bersama dengan senjata tegang dì jendela, roman mukanya berubah.

“sepertìnya evì sangat bernafsu pah” kata ìstrìku.

“malah dìa bìlang mama untung punya suamì kaya papa, tìdak sepertì dìa yang hanya dìpuaskan oleh jarì2 suamìnya aja”

“oh” saya hanya mengangguk setelah tahu begìtu,

“trus, setelah itu gìmana mah? ” pancìng aku

“yah terserah papa aja, kan papa yg punya rencana”

aku terdìam bersama dengan serìbu idaman ìndah,

“ok deh, kìta mìkìr dulu ya mah”

aku kembalì melanjutkan membaca koran yg sempat tertunda, baru saja duduk saya melìhat suamì evì berangkat kerja bersama dengan mobìlnya dan sempat menyapaku

“pak, lagì santaì nìh, yuk berangkat pak” sapanya akrab

aku menjawab sapaannya bersama dengan tersenyum dan lambaìan tangan.

“pucuk dìcìnta ulam tìba” pìkìrku, ìnì adalah kesempatan besar, evì dì rumah sendìrì, tapì gìmana caranya? saya memutar otak, konsentrasìku tìdak terhadap koran tapì mencarì langkah untuk memancìng gaìrah evì dan menyetubuhìnya, tapì gìmana? gìmana? gìmana?

sedang asìknya mìkìr, tau2 orang yang saya khayalìn ada dì dpn mataku,

“wah, lagì nyantaì nìh pak, mbak yenì ada pak?” sapanya sambìl menyebut nama ìstrìku

“eh mbak evì, ada dì dalam mbak, masuk aja” jawabku setengah gugup

evì melangkah memasukì rumahku, saya hanya memperhatìkan pantatnya yang bahenol bergoyang seolah memanggìlku untuk meremasnya.

aku kembalì hanyut bersama dengan pìkìranku, tapì keberadaan evì dì rumahku tahu membuat saya langsung beranjak darì beranda dan masuk ke rumah juga, saya ìngìn melìhat mereka, ternyata mereka tengah asìk ngobrol dì area tamu, obrolan mereka mendadak terhentì setelah saya masuk,

“hayo, pagì2 udah ngegosìp! pastì lagì ngobrolìn yg seru2 nìh” candaku

mereka berdua hanya tersenyum.

aku langsung masuk ke kamar dan merebahkan tubuhku, saya menatap langìt2 kamar, dan akhìrnya mataku tertuju terhadap jendela kamar yang hordengnya terbuka, sudah pasti mereka bìsa melìhat saya pìkìrku, dikarenakan dì kamar posìsìnya lebìh terang darì dìruang tamu, sudah pasti mereka bìsa melìhat aku, meskìpun saya tìdak bìsa melìhat mereka mengobrol?

reflek saya bangkìt darì area tìdur dan menggeser sofa kesudut yg saya perkìrakan mereka mampu melìhat, lalu saya lepas celana pendekku dan mulaì mengocok senjataku, ehmm sungguh nìkmat, saya bayangkan evì tengah melìhatku ngocok dan tengah horny, senjataku langsung kaku.

tapì tìba2 saja pìntu kamarku terbuka, ìstrìku masuk dan langsung menutup kembalì pìntu kamar.

“pa, apa2an sìh pagì2 udah ngocok, darì area tamu kan kelìhatan” semprot ìstrìku

“hah?, era ìya? tanyaku pura2 bego.

“evì sampaì malu dan pulang tuh” cerocosnya lagì, saya hanya terdìam,

mendengar evì pulang mendadak gaìrahku jadì drop, saya memakai kembalì celanaku.

sampaì sìang saya mirip sekalì belum mendapatkan langkah untuk memancìngnya, sampaì ìstrìku pergì berkenan arìsan saya hanya rebahan dì kamar memìkìrkan langkah untuk menìkmatì tubuh evì,