Petualangan Panas Di Tengah Malam // Part 1

RAKSASAPOKER Malam itu aku selesei tugas mengantarkan penumpang dan nongkrong di kantin bersama dengan para mekanik yang tengah lembur melakukan perbaikan tidak benar satu bus. 

RAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Waktu menunjukan pukul 1/2 2 dini hari dan aku masih belum jadi ngantuk.. kebetulan keesokan harinya aku pas pembagian libur dan rencanaku cuma rela maen ke kost Ria dan ngentot seharian ama dia yang juga libur kuliah.

Berharap juga mampu curi curi kesempatan buat quick play ama si Resti. Haha.. Tiba2 HP ku bunyi, dan kulihat ada bbm berasal dari ria.. aku sempet mikir kenapa dia jam segini masih melek.


Setelah kubuka dan kubaca isinya tambah buat aku panik dan mikir yang aneh2 bersama dengan kondisi Ria. Dia bbm gini, “mas kamu cepet kesini sekarang, penting banget! Sekarang!!”

Tanpa sempet kubalas akupun langsung ke parkiran dan menggeber motor 150cc ku bersama dengan kencang menuju kost Ria. Sesampainya di depan kost kondisi terlampau sepi, Ria yang kemungkinan mendengar nada motorku pun terjadi muncul menghampiriku yang berada dibalik pagar teralis tembok kost nya. Aku mendekatinya dan bertanya padanya, “ada apa sih jam segini nyuruh dateng? Kamu baik baik aja kan?” Ria cuma tersenyum dan mencubit pipiku..

“gakpapa kok mas, aku pingin aja mas kesini” Lega aku denger jawaban dia yang baik baik aja, namun ada perasaan dongkolnya juga jam segini dikerjain kayak gini. Aku dan Ria masih terpisah oleh pager teralis, dia lantas meremas si otong yang masih terbungkus celana jeans.. gak menyadari apa rela dia. Kemudian dia membuka resleting celanaku.

Aku cuma diam dan membebaskan dia jalankan apa yang dia mau. Dia mengeluarkan penisku berasal dari celanaku dan dia langsung jongkok lantas melahap penisku sampai ke pangkalnya. Sensasinya aneh banget, kita masih terpisah oleh pager teralis dan dia tengah mengulum penisku. Tanganku cuma pegangan pada teralis dan merasakan nikmatnya sensasi ini.

Dia sudah terlampau mahir memanjakan penisku. Sepuluh menit lantas aku sudah gak tahan kembali dan pada akhirnya muncratlah pejuhku memenuhi rongga mulutnya. Ria langsung menelan semua pejuhku dan lantas mengulum penisku sampai bersih. Ria memang sudah gila dalam berfantasi sex, dan untungnya aku yang jadi partner permainan sex nya.

Betapa beruntungnya aku. Hahaha….. Ria pun berdiri dan mengusap pipiku, “enak gak mas? Maaf ya tadi gak bilang dulu, kan kejutan.. hehe…” Gemes aku lihat tampang dia yang sok manja gini.. kucubit hidungnya dan aku tinggal dia.. kala aku sudah menaiki motorku dia pun melambaikan tangannya… kubalas bersama dengan lambaian tanganku dan aku tancap gas pergi berasal dari situ…

Masih terbayang sensasi kelakuan si Ria tadi.. aku mobilisasi motorku pelan sambil nikmati kondisi malam di kota pelajar ini.. Tujuanku selanjutnya adalah ke angkringan langgananku di tempat deket kantor koran lokal disini. Saat lewat jalan yang sudah sepi ditengah kota aku dikejutkan oleh mobil berasal dari arah belakang yang tiba tiba memepetku, aku banting arah ke kiri dan menabrak trotoar sampai terjatuh, untung aku cuma melaju pelan dan masih baik

Kulihat sebuah mobil SUV yang tadi memepetku ban depan sebelah kirinya naik ke trotoar, mobil itu langsung tancap gas, spontan aku raih motorku dan mengejar mobil itu. Saat aku mengejar mobil itu terlihat berasal dari belakang mobil itu melaju gak beraturan, zig zag seenaknya sendiri. Aku berfikir kemungkinan pengendaranya mabuk.

Daripada aku mengejarnya dan menyuruhnya berhenti tar tambah beneran kesrempet. Jadi aku putuskan buat ngikutin mobil itu sampai berhenti dan bakal kubuat perhitungan bersama dengan pengendaranya! Rasa marah masih menyelimutiku dan aku terus ikuti mobil itu. Sampai pada suatu tempat dipinggiran kota mobil itu berbelok masuk ke arah perumahan elite yang sudah kondang di kota pelajar ini. DAFTAR ID PRO PKV


Aku pas berada dibelakang mobil itu kala lewat pos satpam, aku cuma mengangguk dan membunyikan klaksob kala lewat pos satpam dan terus melaju masuk ikuti mobil itu. Mungkin si satpam ngiranya aku temen orang yang dalam mobil itu jadi mampu ikut masuk. Sampai pada akhirnya mobil itu berhenti pada sebuah rumah yang terbilang mewah namun kecil.

Si pengendara pun akhirya muncul berasal dari mobil, ternyata pengendara itu berbadan atletis dan berambut cepak, kayaknya dia oknum aparat. Sempet ciut juga nyaliku buat membalas perbuatanya tadi. Orang itu membuka pintu garasi bersama dengan sempoyongan dan memasukan mobilnya kedalam garasi. Saat itu aku nekat buat ngasih satu bogem mentah untuk balas dendam. Aku turun berasal dari motor masih mengenakan helm dan terjadi ke arah orang itu.

Aku lepas helm ku dan aku hujamkan pas perihal kepalanya sekuat tenaga. Orang itu pun jatuh tersungkur tak bergerak. Saat aku hendak meninggalkan tempat itu kulihat dalam mobil di jok penumpang ada sesosok mahluk jelita tertidur. Aku membuka pintu dan terlihatlah bersama dengan menyadari sosok wanita itu. Wajahnya cantik dan berkulit mulus.. belahan dadanya yang montok muncul menyadari sebab dia kenakan dress ketat warna merah yang ketat dan menunjukan lekuk tubuhnya..

Kembali kemauan si otong untuk nyari mangsa pun timbul. Aku berlari ke arah motorku dan memasukanya ke garasi. Kututup pintu garasi dan aku menghampiri laki laki yang pingsan sebab kupukul tadi. Aku melacak sesuatu untuk mengikatnya, aku masuk kedalam rumah dan menemukan lakban disamping TV. Kugunakan lakban itu untuk menjerat tanga dan kaki orang itu.

Mulut dan matanya pun kututup bersama dengan lakban. Aku kembali ke mobil dan menggendong wanita itu muncul berasal dari mobil, aku gendonh dia masuk kedalam rumah. Saat lewat ruangan besar dalam rumah itu aku lihat foto besar melekat di dinding. Itu adalah foto pernikahan wanita yang kugendong ini dan orang yang kuikat tadi. Wanita itu tetap diam meskipun kugendong, bau alkohol tercium menyadari berasal dari mulutnya.

Pasti wanita ini mabuk berat. Aku rebahkan dia di sofa depan TV. Sejenak kuamati tubuhnya yang menakjubkan itu, dress mini nya tersingkap sampai ke pangkal pahanya dan mempertontonkan G string yang dia pakai. Bentuknya yang mini tidak muat menampung bulu bulu vaginanya.

Tanpa basa basi sebab aku memang sudah sange banget aku langsung pelorotin G string warna hitam berenda yang dipakainya. Dan pada akhirnya terpampang bersama dengan menyadari gundukan mungil bersama dengan lubang yang terlihat masih rapet dihiasi bulu bulu lembut yang tidak tipis dan rimbun disekelilingnya. Langsung saja kulahap vagina wanita itu, harum sekali vaginanya.

Aku korek korek lubang vaginanya bersama dengan jari tengahku. Lidahku pun bersama dengan gencar mengerjai klitoris wanita itu. Perlahan tubuh wanita itu jadi bergerak, pinggulnya naik turun menerima rangsanganku. Vaginanya pun jadi basah dan terciumlah bau khas vagina yg memang aku sukai. Tanpa berlama lama aku membebaskan celanaku yang sudah sempit gara2 penisku berontak minta jatah.

Langsung aku memposisikan penisku mengarah ke vagina wanita itu. Perlahan pebisku kumasukan kedalam vagina wanita itu sampai mentok. Kudiamkan sejenak sambil kupelorotkan anggota atas dress wanita itu. Ternyata dress itu memang didesain tanpa harus mengenakan bra, dan saat ini terpampanglah toket montok yang berasal dari tadi belum kujamah samaskali.

Kuremas remas toket wanita itu, jadi kenyal dan masih kenceng. Perfect banget deh pokoknya. Aku pun menindih wanita itu dan mencumbu bibir mungil wanita itu bersama dengan rakus. Aku memompa vagina wanita itu bersama dengan kecepatan penuh. Wanita itu pun tanpa menyadari jadi mendesah dan menggelengkan kepalanya ke kanan dan ke kiri bersama dengan mata masih terpejam. Vaginanya masih jadi sempit banget..!!!