Ngewe Memek Gadis Binal // Part 2

RAKSASAPOKER Setelah menjilat bibir memek langsung lidah aku masuk mengelitik lubang memek yang makin basah oleh lender kenikmatan…….lidah konsisten kuputar dirongga memek supaya menambah kenikmatan….

MAINRAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
“ahhh…ahhhhhh dik…….uhhhhh….ahhhhh…nikmat banget dik? konsisten dik…terus..jilatin memek ibu….ya disitu dik…terus ….terus…..”

Saat itil bu Santi aku jilatin dan aku sedot…….


“ahhhhh…ahhhhhh….uhhhh…..uuuuuhhhhh dik Irfaaannnnnn ibu mau keluar…ahhhhhhhhh dikkkkkkkkkkk ibu keluar….”

kepala aku langsung ditekan kememek bu Santi bersama keras…..dan merasa dilidah lendir hasil berasal dari orgasme ibu Santi. Ibu Santi memejamkan mata merasakan kenikmatan yang baru didapatnya…….sambil berkata,  

“benar dik Amar ternyata memek kalo dijiliat dan disedot rasanya nikmat banget…..”

Tiba-tiba ada nada orang singgah berasal dari halaman rumah, dan tergesa-gesa kami merapikan baju…….sedangkan cd bu Santi langsung diumpetin kekolong kursi,….ternyata anak bu Santi yang ke-2 pulang berasal dari area belajarnya.

Setelah anaknya masuk…..langsung bu Santi ngomel kenapa kok anaknya pulang cepat nggak sperti kebanyakan ?

“Ibu belum senang ya…?” Goda saya.

Ibu tersipu sambil berkata…….

”iya sih abis sudah lama ibu tidak merasakan perihal layaknya ini……..apalagi memek ibu pengin disodok pakai kontol dik Amar biar sama-sama sanggup puas…kan dik Amar belum keluar?” kata bu Santi.

“Iya sih bu….nanggung rasanya kontolku ini? tetapi udahlah bu…karena malam ini aku perlu ke kota nginep di hotel, dan lagian anak ibu terhitung sudah pulang.

Tapi yang mengerti aku senang sanggup memuaskan kemauan ibu…..” sambil tangan aku meremas buah dadanya.

“Ahhhh..dik Amar, tetapi rasanya tidak adil kalo Cuma ibu yang mendapat kepuasan…..kalo gitu ibu besok ke kota dan singgah ke hotel boleh nggak dik?” kata bu Santi.
“Boleh…boleh bu? tetapi benar ya bu….iya besok jam 10 pagi” kata bu Santi sambil tersenyum.

Jam 10 pagi, pintu kamar hotel diketuk orang dan ternyata bu Santi menepati janji datang, langsung aku peluk dan aku cium….. DAFTAR ID PRO PKV


“ah dik Amar kok gak sabaran sih?” kata bu Santi.

Saya nggak peduli…langsung aku lucuti semua pakaian yang dikenakan ibu Santi, hingga terpampang tubuh telanjang yang begitu menggairahkan, kubimbing ibu Santi ke ranjang dang langsung aku emut dan aku remas buah dada yang begitu montok dan empuk tersebut?

“aaahhhhhhhh dik……..dilepas dong bajunya” kata bu Santi sambil tanggannya membiarkan pakaian yang aku kenakan, saat ini kami sama-sama telanjang.

Kembali aku cium bibir bu Santi…terus turun kesemua lekuk tubuhnya..

“ahhhhh….uhhhhh…hisap tetek ibu ……hisap?” mulutku langsung ganti ke susu bu Santi….sambil tangan menggesek-gesek memek yang merasa kenyal dan hangat,
“ahhhhh…..uhhhhhh…..dik……nikmat ……dik…..ib….uuu sudah lama nggak merasakan ngentot…terus…..teruuuuuusssss dik?”.

Ciuman aku konsisten turun ke perut dan akhirnya hingga ke gundukan memek yang begitu merangsang…..langsung aku jilat….dan aku sedot itil bu Santi, sambil menggeser posisi ke 69, dan bu Santi pun tanpa diminta langsung menngemut kontol saya…..

“uhhhhh nikmat sekali buuuuu?” kontol aku konsisten diemut terlihat masuk mulut bu Santi sambil dipijat….. “uhhhhh….ahhhhhhh….enak sekali buuuuu”, aku terhitung tidak mau kalah, langsung aku putar lidah aku di memek bu Santi……sambil tangan aku sedikit menusuk-nusuk anusnya.

“aduhhhhhh dik….apalagi ini……enaaaaaak banget dik….. ahhhhhhhh……. ahhhhhhhhhh”, tiba2 ibu Santi mengejang dan terasalah cairan yang terlihat membasahi bibir, yang langsung aku sedot hingga habis.  

Aku biarkan bu Santi istirahat sejenak…sambil konsisten memainkan putting susunya yang masih menegang……setelah beberapa saat, merasa aku hujami tubuh bu Santi bersama ciuman supaya ibu Santi kembali beri tambahan reaksi yang lebih panas……..

“ahhhhhh….uuuhhhhhhh….dik, ayo dik ngentotin memek ibu…..ibu sudah kangen dientot…..ahhhhhhhhh”, sayapun memutar tubuh bu Santi untuk mengambil alih posisi doggy, hingga tampaklah gundukan memek ibu Santi yang menantang, bersama perlahan kumasukkan batang kontolku secara perlahan…karena terdengar ibu Santi menjerit seraya berkata

“perlahan dik….. memek ibu sudah lama gak dientot……” perlahan aku masuk dan keluarkan kontol….hingga akhirnya sepenuhnya amblas ke di dalam memek bu Santi ……dan reaksi bu Santi sungguh diluar perkiraan gara-gara bersama goyangan pantatnya yang besar…kontol aku merasa ditarik dan dipijit bersama nikmatnya…..

“ahhhhhh….uuuuuuuhhhhhhhh…buuuuu…ueenna aaak sekali memek ibu?”

Dan aku pun tak mau kalah bersama mengambil alih kiat 3:1, 3 kali tusukan setangah kontol dan sekali tussukan kontol hingga amblas ke memek bu Santi…… 10 menit sesudah itu desahan bu Santi makin keras…..

“ahhhhhhh dik…memek ibu enak banget…..uhhhhhh kontol adik enaakk banget……uhhhh..ahhhhhh.uuuuuuuuu..ahhhhhh”  

“Terus dik…memek ibu sudah nggak kuat…….dik…..dik …dik Amar……ibu kekkeeluaaaarrrrrr…..ahhhhhhhhhh”, desahan bu Santi makin panjang sejalan keluarnya lendir kenikmatan.

Setelah istirahat sejenak…bu Santi langsung mengurut kontol dan mengemutnya bersama lincah sekali.

“ahhhhh bu……uuuhhhhhh nikmat sekali bu?” desah saya.

kemudian bu Santi berhenti sambil berbicara “dik Amar sesuai janji ibu semalem….maka hari ini ibu akan beri tambahan kenimatan yang tidak terlupakan bagi dik Amar?”.

Ibu Santi langsung mengambil alih posisi di atas…setelah mengurut kontolku beberapa saat….bu Santi langsung ngangkang bersama membimbing kontolku untuk memasuki lubang memeknya……..terasa sekali perbedaan bersama *****an yang pertama tadi, kali ini memek bu Santi merasa lebih seret dan merasa lebih hangat.

“oooooohhhhhh……ahhhhhh……uhhhhhhhh bu enankkkkkk sekali memeeeeek ibu……..ohhhhhh kontol aku ibu apain…..uuhhhhhh nikmat banget bu?”.

Ibu Santi hanya menjawab bersama desahan nafsnya……

“ahhhhhhh…….uuuuuuhhhhhh dik…memek ibu terhitung nikmat sekali…….”, pantat bu Santi masih konsisten bergoyang bersama sekali-kali diangkat, sehinggga memicu kontolku merasa amat nikmat…..melebihi yang aku rasakan bersama istri.   

“ooooooohhhhhhhh…..uuuuuuhhhhhh ennnnnaaakkkk sekali bu………”, nggak sia-sia aku ingin ***** bersama wanita berumur 35-42 tahunan gara-gara sesungguhnya berbeda permainan sex mereka, bisa saja gara-gara lebih berpengalaman…seperti bu Santi yang memeknya merasa sekali empotannnya kataku di dalam hati.

“Ahhhhhhhh…..uuuhhhhhhhhhibu aku sudah gak tahan”

“sebentar dik Amar, bareng sama ibu…”, kata bu Santi sambil konsisten menggoyang pantat dan menambah turunkan sambil mendesah….
“ahhhhh…..dikkkk ..uuuuuuuhhhhh ibu enaaak sekali….ahhhhhh dik ibu terhitung mau keluar……..”.

“ya bu aku juga…….ahhhhhhhhh………”,

Ibu Santi mengejang dan merasa lendir membahasi kontolku.

“terus goyang…bu ….terus ….nikmat buuuuuuuu…ahhhhhhhhhhhhh”, aku menyemprotkan pejuhku kedalam memek bu Santi secara kuat, akhirnya kami tertidur, hingga jam 12 siang kami makan dan konsisten melanjutkan ke babak kedua.   nonton bokep di www.filmbokepjepang.org

Karena selagi tugas di kota S tinggal 3 hari, maka dua hari sesudah itu kami janjian untuk ulangilah kenikmatan layaknya kemarin, itulah pengalaman aku yang pertama dan bisa saja yang terakhir, gara-gara selagi ini aku sudah tidak bekerja di area yang lama, aku sendiri tidak menyangka akan mendapat sensasi kenikmatan yang luar biasa bersama mengentot wanita usia 35 – 42 tahunan, supaya kontol aku yang normal ukuran orang Indonesia hingga selagi ini masih ingin perihal selanjutnya terulang, tetapi gara-gara area bu Santi yang jauh dan untuk jajan rasanya takut, terpaksalah melakukan onani apabila melihat wanita setengah baya yang menggairahkan.