Karena Nafsu Aku Menghamili Anak Tanteku // Part 1

RAKSASAPOKER Cerita ini ialah peristiwa nyata yang sempat kualami. Perkenalkan nama aku merupakan feri, aku seseorang laki- laki dengan usia 21 thn. 

MAINRAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
peristiwa tidak sempat kulupakan seumur hidupku terjalin dikala aku berusia 14 thn. aku ialah anak awal dari 3 bersaudara, serta seluruh kerabat kandung aku pria seluruh.

Namun pada tahun 2004 salah satu sepupu wanita aku, yg ialah anak tante aku sendiri tinggal dirumahku.


Sebab ia mau sekolah sma dikotaku. ia bernama anti, ia wanita yang dapat dibilang cukup menawan. dengan besar tubuh 167 centimeter, kulit putih rambut lurus. pokoknya yang liat ia dipastikan bakal naksir.

Sehabis sebagian bulan berjalan, nyatanya ia jadi idola para laki- laki disekolahnya. kerap ia dianter kembali sama laki- laki serta umumnya hingga sang laki- laki maen kerumahku. pendek cerita, dikala itu rumahku dalam kondisi hening sebab ortuku sama adik- adikku berangkat buat mendatangi kegiatan perkawinan kerabat diluar kota. dikala itu saya lagi tidur dikamar serta seketika terdengar terdapat suara motor yang parkir diteras depan rumahku. terus saya intip dari jendela kamarku. nyatanya itu suara motor cowoknya anti yang lagi mengantar kembali anti. hingga dirumah nyatanya sang laki- laki itu gak langsung kembali serta mampir dirumahku. saya terus mengintip ia serta kesimpulannya mereka masuk ke ruang tamu. DAFTAR ID PRO PKV


erus saya intip apa yang mereka jalani. serta nyatanya saat ini sepupuku itu lagi mesra- mesraan. saya liat mereka lagi ciuman bibir serta terus saya amati hingga sang laki- laki itu sukses membuka bra sepupuku itu. saya kaget separuh mati, nyatanya sepupuku yang nampak pendiam, alim ingin begituan pula. bisa jadi sepupuku itu berfikir kalau dirumah tidak terdapat orang sama sekali serta ia gak menyadari jika saya dirumah. sehabis puas menghirup puting anti, laki- laki itu setelah itu mulai membuka rok anti. saya sendiri turut terangsang memandang adegan nyata itu.

Bodi anti yang semok, puting anti yang masih merah merona serta paha anti yang putih lembut membuat penisku juga turut berdiri. tanpa siuman saya mengocok penisku sendiri sembari memandang adegan itu. saya liat sang anti mulai kelojotan menahan kenikmatan sebab vaginanya dijilat cowoknya. pada dikala itu anti telah tidak mengenakan baju sehelai juga. serta kesimpulannya cowoknya anti mulai memusatkan penisnya kevagina anti. lama- lama tetapi tentu penisnya mulai merambah Miss V anti. serta kesimpulannya masuk seluruh penisnya kevagina sepupuku itu. pada dikala itu juga saya sangat bernafsu serta terus menjadi kilat mengocok penisku sendiri. kesimpulannya keluar mani ku serta kusudahi aksi ngintipku itu. saya juga kembali kekamar serta tidur.

Sejak peristiwa itu, saya kerap membayangkan dapat menikmati badan sepupuku itu. bermacam rencana sudah saya rencanakan, namun belum terdapat yang cocok. saya juga kerap menyelinap masuk kekamar sepupuku pada dikala tengah malam. dikala ia lagi tidur pulas, saya cuma berani memandangi wajah cantiknya sembari ngocok penisku. saya sama sekali tidak berani memegang ia sebab khawatir terbangun. apa jadinya jika ia terbangun dikala saya berperan begituan sama ia, bisa- bisa ia teriak serta keluargaku tau, kan dapat jadi permasalahan yang memalukan. Hingga sesuatu hari saya menciptakan ilham buat dapat menikmati badan sepupuku itu. ialah dengan metode membeli obat tidur yang dosisnya lumayan besar. jadi dikala saya menggrayangi badan anti, ia gak bakalan bangun serta tidak siuman.

Pendek cerita saya sudah membeli obat tidur itu. Rencana itu telah saya rencanakan jauh- jauh hari. Dikala ortu serta adik- adikku tidak terdapat dirumah saya siap melancarkan hasrat bejatku itu. dikala itu cumalah saya serta anti yang terletak dirumah. dikala anti lagi makan, saya mendekati ia. saya basa- basi dengannya,” mbak, tolong bikinin saya telor goreng sih”. terus anti menanggapi“ buat telor goreng aja nyuruh mbak, mang kalian buat sendiri gak dapat apa fer??”.” yeh lagi males nih mbak,, lagian saya pula mau mencicipi telor goreng bikinan mbak” kataku.” iya deh mbak bikinin”. Kesimpulannya anti meninggalkan piringnya yang belum berakhir makannya. waktu liat piring anti, saya gak sia- siakan peluang ini. saya gabungkan obat tidur dosis besar itu kepiring anti.

Sebagian dikala setelah itu anti kembali,” tuh telor pesanmu dah jadi”,” makasi ya mbak” kataku. Anti juga melanjutkan sisa makannya dengan tidak siuman kalau makanannya sudah saya beri obat tidur. sehabis berakhir makan, anti juga mengarah kamar dengan sempoyongan. bisa jadi sebab respon obat tidur itu. saya juga menjajaki lama- lama dari balik serta nyatanya ia dah tidur lelap di atas ranjang. terus saya masuk kekamarnya. sebab saya masih ragu dengan kehebatan obat itu. buat meyakinkannya saya coba membangunkan anti dengan metode saya tampar wajahnya serta nyatanya tidak terdapat isyarat ia ingin bangun. saya juga mengunci kamar serta mulai melaksanakan aksiku. kucopot satu persatu pakaianku, hingga kesimpulannya saya juga bugil. terus saya mulai berani memegang badan sepupuku itu.