Gangbang Sarah di Kolam // Part 2

RAKSASAPOKER Donny : uhhh Sar, telah lama ga ngerasain kamu, sedap banget
Sarah : Ddoonn...hmmmhh peju kamu banyak banget rasanya...yang lain, ayo gantian

MAINRAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Donny : ayo tuh siapa duluan
Feri : gue duluan deh

Sarah kini digilir oleh Feri sambil bersandar ke dinding kolam. Feri mengangkat kedua paha Sarah, kontolnya menggeseki lubang vagina Sarah. 

Tangan kanan Sarah memegang kontol Feri dan membimbingnya masuk ke vaginanya. Feri menyodok habis kontolnya sekaligus ke vagina Sarah. Tampak lendir bercampur sperma terpompa keluar dan melayang layang di air ketika Feri mobilisasi kontolnya keluar masuk.

Kembali desahan dan erangan Sarah terdengar di kolam. Iwan menciumi bibir Sarah sambil meremas payudara kirinya selagi Didit repot mencucupi dan mengulum puting kanannya. Sarah dibikin melayang layang oleh rangsangan mereka yang intens di area sensitifnya terutama di vaginanya yang dijebol kontol besar Feri. Sarah meracau tidak jelas karena nikmat di vaginanya. Feri konsisten menyetubuhi Sarah tanpa jeda, kontolnya bergerak keluar masuk vagina Sarah bersama dengan cepat.

Setelah sebagian lama, Sarah diturunkan dan berbalik menghadap dinding kolam, Feri sudi mendoggy Sarah sambil berdiri. Kaki kanan Sarah diangkatnya selanjutnya Feri mencoblos lubang vagina Sarah bersama dengan kontolnya selanjutnya kembali menyetubuhinya bersama dengan ganas sambil meremas payudara Sarah. Iwan dan Didit menyaksikan dan menyoraki Feri yang tampak bernafsu sekali menyetubuhi Sarah. Erangan Sarah tidak tertahankan lagi, orgasmenya telah dapat tiba tak lama lagi. Dengan tubuh yang menegang, Sarah mengeluarkan lenguhan panjang berasal dari mulutnya.

Sarah : say ke tepi kolam aja ya, cape berdiri
Feri : ok kamu baringan aja DAFTAR ID PRO PKV


Feri menggelar handuknya diatas lantai tepi kolam, Sarah telentang sambil mengangkang lebar, Feri segera menjejalkan kontolnya ke vagina Sarah dan memompanya bersama dengan keras. Feri repot meremasi payudara Sarah dan menciumi bibirnya. Rambut Sarah yang basah tergerai membuatnya makin lama tampak seksi dan merangsang. Feri makin lama cepat menyodoki Sarah sambil lidahnya menjelajahi leher dan telinga Sarah.

Dengusan nafasnya mulai hangat di telinga Sarah. Feri mencium bibir Sarah sambil mengentak entakkan pinggulnya mendorong kontolnya yang menyemburkan sperma ke vagina Sarah dalam-dalam. Lumayan banyak sperma Feri yang keluar di vagina Sarah. Waktu kontolnya dicabut, tampak cairan putih pekat ikut meleleh keluar berasal dari vagina Sarah.

Iwan segera mengambil alih Feri, tanpa banyak bicara, kontolnya telah mengocoki vagina Sarah. Didit mengarahkan kontolnya ke bibir Sarah yang segera menyambutnya bersama dengan kuluman dan isapan. Payudara Sarah dimainkan konsisten oleh mereka. Putingnya dipilin dan dipencet pencet.

Iwan : sempit banget memek kamu sayang hhmh
Sarah : lebih keras kembali say oohh teruss masukinnn aahh oohh
Iwan : sebentar kembali keluar nihh, oohh sedap banget
Sarah : iyahhh ohh bbarengan ajaa...

Iwan menggenjoti vagina Sarah makin lama cepat sambil menciumi bibir Sarah. Sarah memeluk erat Iwan, kakinya mengait pinggangnya seakan hendak menarik kontol Iwan masuk lebih di dalam ke relung vaginanya. Desahan dan erangannya mulai tidak terkontrol, tangannya meremas2 lengan Iwan. Iwan konsisten menyodoki vagina Sarah bersama dengan cepat sambil mencupangi leher dan puting Sarah.

Iwan : ooghh oomhh ookhh dikit lagii
Sarah : ookhh aku keluaaarr uuuh oohhh nikmat banget kontolmu ooohh
Iwah : aagh sedap banget oohh (menyodokkan kontolnya sampai mentok dan berejakulasi)
Sarah : banyak banget, kerasa panas di di dalam uhh
Iwan : belom dikit kembali (menggerakkan kontolnya di vagina Sarah mengeluarkan sisa sisa pejunya)
Sarah : mmhh jadi becek banget memekku (meraba klitorisnya), kontol kamu masih keras banget nih (memijat kontol Iwan)
Iwan : satu ronde kembali segera termasuk bisa
Sarah : mmh boleh juga, kalian berdua sekalian aja hmm, kamu Didit kan? Aku sudi di atas kamu
Didit : hmm boleh juga

Iwan mengeluarkan kontolnya. Didit berbaring telentang, Sarah mulai menurunkan pinggulnya dan memasukkan kontol Didit ke lubang vaginanya. Sarah mulai bergerak liar sambil merapikan rambutnya. Payudaranya diremasi Didit. Kedua tangan Sarah diangkat ke atas oleh Iwan sehingga payudaranya makin lama membuntal kencang.

Iwan merabai pinggang Sarah dan menjilati telinga kanannya selanjutnya mencium bibirnya selanjutnya turun ke leher dan pundak Sarah. Iwan memijat payudara Sarah berasal dari belakang bersama dengan gerakan melingkar berasal dari di dalam keluar. Sarah memeluk kepala Iwan dan menyambar bibirnya. Didit memegangi pinggul Sarah membantunya bergerak naik turun. Tampak lendir bercampur sperma membasahi selangkangan keduanya. Aroma peju tercium bercampur aroma vagina Sarah.

Iwan selanjutnya mendorong Sarah telungkup di atas tubuh Didit. Payudaranya mendarat tepat di wajah Didit yang segera meremasi dan menjilati putingnya. Iwan mulai menyodokkan kontolnya ke anus Sarah yang basah oleh lendir vaginanya. Kontolnya perlahan terbenam ke di dalam anus Sarah. Sarah meringis dan merintih sambil menggigit bibir bawahnya. Iwan mulai menyodomi Sarah perlahan. Didit memegangi pinggang Sarah dan mulai menggenjot termasuk kontolnya di vagina Sarah.

Sarah : oooohhh aahh pelaann uhh ya teruss
Didit : okh makin lama sempit aja nih memek

Didit dan Iwan konsisten mengebor kedua lubang Sarah. Sarah mengerang keras menikmati sodokan mereka. Kemudian Sarah dibawa ke di dalam kolam. Iwan mengangkat paha Sarah, Sarah membantu kontol Iwan masuk ke vaginanya bersama dengan tangannya. Dari belakang Didit menyodok anus Sarah. Kini tubuhnya dijepit sambil berdiri. Kontol kontol mereka kembali keluar masuk di vagina dan anus Sarah.

Melenguh keenakan, kepalanya disandarkan ke bahu Iwan sambil tangannya merangkul lehernya. Didit meremasi kedua payudara Sarah berasal dari belakang. Tak lama kemudian, Sarah orgasme dahsyat, tubuhnya mengejang, kakinya berkelojotan di di dalam air. Tapi iwan dan didit konsisten menyodoki vagina dan anus Sarah. Beberapa menit selanjutnya Iwan berejakulasi di vagina Sarah, spermanya meleleh keluar berasal dari vagina Sarah. Didit mengambil alih Iwan dan mendoggy vagina Sarah.

Gerakan kontolnya cepat, mengejar ejakulasinya. Akhirnya Didit menggeram dan isi vagina Sarah bersama dengan spermanya. Sarah sesudah itu naik ke tepi kolam dan berbaring. Nafasnya masih tersengal sengal.

Donny : gimana Sar? Enak ga surprisenya hehe
Sarah : hufff huuff gila kamu Don, bisa mati orgasme nih gue
Iwan : belom ronde 2 lho hahaha
Sarah : ah gilaa mati orgasme beneran nihh, telah 5x tadi
Donny : next time yah kita orgy kembali 
Sarah : jangan besok ya, ga olahraga konsisten ntar
Didit : olahraga gini kan lebih sedap ya ngga?
Sarah : yang ada ntar gue buncit klo olahraga ranjang melulu
Feri : nah looo siapa yang keluarin di dalem tadiii
Sarah : ya lu terhadap laah

Sarah pergi ke area ganti bersihkan diri selanjutnya mengenakan pakaian dan melanjutkan olahraganya. Tak mulai hampir 2 jam ia pesta seks. Awal yang nikmat untuk memulai hari itu..