Gangbang Sarah di Kolam // Part 1

RAKSASAPOKER Suatu hari, sarah pergi ke gym pagi pagi jam 7. Donny sudah lagi dari trainingnya. Sarah bersua bersama Donny di depan ruang ganti.

MAINRAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Donny : hai, morning beb
Sarah : hai Don, lama banget anda ga balik

Donny : yaah tugas dari kantor sih, saat ini sudah ga nampak kota lagi
Sarah : kangen tau serupa anda (meraba kontol Donny)


Donny : hehe ntar aja di pool, jangan di sini keliatan serupa yg lain repot. Ada surprise bikin kamu
Sarah : surprise apaan siihh?? Bikin penasaran

Donny : hehehe liat aja ntar di kolam. Kamu bawa swimsuit anda kan?
Sarah : bawa dong, emangnya berkenan berenang bugil hihihi
Donny : berani gitu?
Sarah : siapa was-was hihi
Donny : ya sudah ketemu di pool 15 menit lagi ya.

Sarah pergi ke ruang ganti. Hari itu sepi sekali, hanya Sarah yang ada di ruang tukar itu. Mungkin gara-gara sudah jam masuk kantor menjadi orang orang sudah pergi bekerja. Sarah terhubung bajunya dan baju dalamnya. Ia mengenakan swimsuitnya berwarna pink gelap jenis backless.

Sarah lantas mengikat tali penahan swimsuitnya di belakang lehernya. Lalu ia menutupi tubuhnya bersama handuk, mengikat rambutnya lantas menuju kolam. Di kolam, keadaan sepi sekali, tidak ada yang berenang.

Sarah : Doon, di mana kamu? Haloo...

Tidak ada jawaban, Sarah lantas bersiap berenang. Setelah pemanasan sedikit, Sarah meluncur ke dalam air. 2 putaran sudah ia berenang. Waktu Sarah sedang di sedang kolam, Donny dan 3 instruktur lain masuk ke kolam diam diam dan menyelam. Sarah tidak paham ada orang lain saking asiknya berenang. Waktu Sarah hendak berbalik di seberang kolam, Donny menyergap Sarah sambil meremas payudaranya.

Donny : buaaaahh! (Memeluk dan meremasi payudara Sarah)
Sarah : hiaaaaaa aaaaww!
Donny : surprise Sar hahaha
Sarah : Donnyyyyyy anda ya berkenan bikin aku jantungan!
Donny : hahaha kaget ya
Sarah : nanya lagi, iya lahh, kirain ada tukang perkosa di kolam
Donny : hihihi namun kalo beneran termasuk berkenan kaan
Sarah : hih nakal, ngomong-ngomong anda bawa siapa aja nih?
Donny : oh iya lupa, ini Didit, yang ini Iwan, trus Feri
Sarah : oh hai aku Sarah
Donny : kami berkenan kasih anda surprise nih
Sarah : apa tuh?
Donny : kami main di kolam ini mmhhh (mencium bibir Sarah)
Sarah : mmmhh don mmph. DAFTAR ID PRO PKV


Sarah bersama bernafsu membalas pagutan bibir Donny. Didit, Feri dan Iwan mulai menyebar melingkari Sarah. Didit dan Feri meremasi payudara Sarah, Iwan mulai merabai pantat dan pinggang Sarah. Donny mulai membebaskan ikatan tali swimsuit Sarah. Perlahan lahan baju renang Sarah terlepas, bagian atasnya sudah terbuka menunjukkan payudaranya yang sekal bersama puting menegang berwarna coklat muda.

Donny terus melahap bibir Sarah bersama bernafsu. Iwan mulai meloloskan baju renang Sarah. Kini Sarah telanjang di kolam dikelilingi 4 pria. Feri dan Didit semakin bernafsu meremasi payudara Sarah dan memainkan putingnya. Iwan mengangkat kaki kanan Sarah dan menahannya bersama tangan kanannya saat tangan kirinya mulai bergerilya di permukaan vagina Sarah. Jemarinya menusuki lubang vagina Sarah dan merabai klitorisnya.

Sarah mulai mengeluarkan desahan desahan. Tangannya meraba kontol Donny dan mengeluarkannya dari celana renangnya. Sarah mengurut kontol Donny yang sudah mengeras. Didit menarik tangan kiri Sarah ke kontolnya yang termasuk sudah besar dan keras. Sarah kaget bersama panjangnya, wow sanggup berkali kali orgasme hari ini pikirnya.

Iwan kini sedang mengocoki vagina Sarah bersama 2 jarinya, sudah berlendir kental dan panas rasanya di dalam vagina Sarah. Iwan mengeluarkan kontolnya dan mulai menggesekkan kepala kontolnya ke bibir vagina Sarah. Sensasi air dingin langsung tergantikan oleh hangatnya vagina Sarah. Iwan perlahan menyelipkan kepala kontolnya ke celah vagina Sarah, lantas perlahan lahan ia mendorong kontolnya masuk.

Sarah : oooookkhh yesss aahhh (tubuhnya gemetar kala kontol Iwan memasuki vaginanya)
Donny : gimana Wan memeknya?
Iwan : duh sempit, sedap banget Don
Donny : sudah gue bilang pasti ketagihan lu
Iwan : kalo menjadi bini gue, sehari 3x termasuk belom senang nih
Sarah : oohh terus Wan dorong sampe mentok ooohh, kontolmu besar banget uhh
Iwan : panas memek lu Sar, gue genjot ya

Iwan mulai menggoyang kontolnya di dalam vagina Sarah. Erangan lembut Sarah terdengar bergema di ruangan kosong itu. Air kolam mulai bergelombang gara-gara gerakan tubuh Sarah dan Iwan yang sedang berpacu dalam birahi mereka. Donny menciumi Sarah sambil meremas payudara kanannya. Feri merabai klitoris Sarah dan melebarkan bibir vagina Sarah ke samping, memudahkan kontol Iwan bergerak cepat nampak masuk vaginanya.

Mereka lantas bergeser ke pinggir kolam. Iwan, Didit dan Feri duduk di pinggir kolam, Sarah berdiri di dalam air menghadap mereka bersama sedikit membungkuk. Didit langsung dikulum kontolnya oleh Sarah saat Iwan dan Feri merasakan kocokan tangan Sarah. Donny memasukkan kontolnya ke vagina Sarah dan langsung menggoyangnya. Tangannya aktif meremasi dan memijat payudara Sarah. Didit memegangi kepala Sarah yang sedang mengoral kontolnya.

Iwan : ooh tangannya lembut banget
Didit : mulutnya bahkan Wan duhh enak
Feri : emang ga salah pilih cewek si Donny
Donny : sudah santai aja, si Sarah termasuk senang, iya ga?
Sarah : hhmm ehmm (mengangguk lemah diterjang kenikmatan)

Donny semakin cepat menyetubuhi Sarah. Sarah mengerang erang keras kala tubuhnya merasakan gelombang kenikmatan menghantam bertubi tubi, vaginanya berkedut kedut seakan memompa nampak lendir vaginanya. Tubuh Sarah melemas gara-gara orgasmenya.

Donny membalik tubuh Sarah menghadap dirinya dan mengangkat kedua pahanya. Sarah mengangkang ditahan kedua tangan Donny, tubuhnya bersandar dan digendong oleh Feri. Donny lagi memasukkan kontolnya ke dalam vagina Sarah. Sarah mendesah sambil kedua payudaranya diremasi oleh Feri.

Donny mempercepat genjotannya, mengusahakan memompa spermanya sebanyak mungkin ke dalam vagina Sarah. Riak air semakin kacau gara-gara gerakan2 mereka. Donny semakin gencar menyetubuhi Sarah sampai akhirnya spermanya membanjiri vagina Sarah. Semprotan demi semprotan sperma kental mencukupi vagina Sarah. Kaki Sarah mengejang di atas air merasakan kenikmatan di vaginanya.