Suami Simpanan Bu Ika, Si Bos Cantik // Part 2

RAKSASAPOKER Atas inisiatifku kita bertukar posisi,ke type 69. Jilatan lidahnya tambah sensasional dengan alami penurunan hingga ke pangkal kemaluanku.

RAKSASAQIU SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Dua buah bijiku tak luput berasal dari jilatan dan kulumannya. Rsana terlalu terlalu nikmat. Gantian aku merangkai kenikmatan bikin bu Ika,

kusibakkan rambut-rambut halus yang tertib rapi dan kusentuh labia mayoranya dengan ujung lidah. Dia menggeliat. Tanpa kuberi peluang untuk berpikir, kujilati seluruh sudut memeknya, itilnya kugigit-gigit. Bu Meli menggelinjang dan mendesah,


“Uuuuhhh…sssthhh..aahhhh…Udah Gung entar aku muncul lhoo…ga tahan nih habisnya enak banget” katanya disela desahannya.

Tak berselang lama tiba-tiba tubuh bu Ika mengejang dan kemudian terhempas lemas. Bu ika baru saja menggapai orgasmenya.

Aku terlalu bangga sekali sanggup membuat wanita cantik ini suka cuma didalam lima menit jilatan.

“Benar-benar Gung, kamu sanggup membuatku mulai terbang ke awan. Rupanya kamu mahir terhitung ya…makasih ya Gung” ujarnya.

“Upshh… jangan menerima kasih dulu bu, ini belum apa-apa, nanti aku kasih yang lebih dahsyat lagi” sahutku.

“Beneran Gung? puasin aku ya…sudah lama aku ga sanggup kepuasan berasal dari suamiku bisa saja dia sudah bosen sama aku” bsisknya agah merintih lirih.

Tanpa berlama-lama kugiring bu Ika duduk diatas tubuhku. Kuarahkan penisku masuk ke didalam lubang memeknya…”Bleeesss….” masuk dengan terlalu ringan gara-gara sudah basah oleh air mani yang dikeluarkan berasal dari memek bu Ika selagi orgasme yang pertamanya tadi. Tanpa kusuruh bu Ika menggenjot penisku naik turun. Posisi ini membuatku tambah bernafsu gara-gara aku sanggup menatap tubuh indah putih mulus dengan muka yang cantik, sepuasnya. Lama kita bereksplorasi saling merangsang. Terkadang aku mengambil alih posisi duduk dengan senantiasa bu Ika dipangkuanku. Kupeluk tubuhnya kucium bibirnya. DAFTAR ID PRO PKV


“Aaahhhh…nikmat sekali Guuung…yeesss….” desahnya. Entah sudah berapa kali kata-kata ini dia ucapkan.

Kontolku yang belum terpuaskan tambah bergejolak disasarannya. Aku kemudian membuat perubahan posisi dengan membaringkan tubuh bu Ika dan aku berada di atas tubuh mulus. Sambil mencium bibir indahnya, kumasukkan lagi penisku ke didalam lubang memeknya. Kugenjot naik turun. Kulihat bu Ika merem-melek menahan kenikmatan. Pinggulnya terhitung mulai bereaksi dengan bergoyang melawan irama yang kuberikan. Lama kita didalam posisi itu dengan bermacam variasi, kadang kedua kakinya kuangkat tinggi, kadang cuma satu kaki yang kuangkat. Sesekali kusampingkan kakinya ke pundakku. Bu ika cuma menuruti dan nikmati apa yang kuberikan. Mulutnya mengerang dan mendesah menahan nikmat.

Hampir 15 menit kita melaksanakan type ini dan tiba-tiba bu Ika mengerang panjang,

“Aguuung….aku sudi keluaara lagiii..aaahhh…ga tahan aku Guuung…” teriaknya.

“Tahan bu…aku terhitung sudi keluar…barengan yaaa…” ajakku.

Dan sebagian detik kemudian kita berdua melengkuh panjang,

“Aaaahhhhh…..”

Kurasakan spermaku menyemprot ke didalam memeknya dan bu Ika tersentak menerima muntahan lahar panas berasal dari penisku. Kemudian kita sama-sama terkulai lemas bercampur puas.

“Kamu hebat sekali Gung, sanggup bikin aku orgasme dua kali didalam selagi dekat” katanya disela nafas yang tersengal.

Aku cuma sanggup tersenyum bangga.

“Bu ika ga salah memilih orang, aku hebat kan bu?” kataku berbangga yang dijawabnya dengan ciuman mesra.

Setelah mengaso sebentar bu Ika kemudian menuju kamar mandi dan membersihkan tubuhnya dengan shower. Dari luar kamar mandi yang pintunya ga tertutup aku memandang tubuh seksi bu Ika. Bosku ini bener-bener cantik dan seksi, maklum mantan peragawati. Tubuhnya terawat tanpa cela. Aku terlalu menguntungkan sanggup menikmatinya, batinku.

Selesai mandi kita pun memesan makan. Setelah selesai makan kita lagi ke kantor dengan mobil sendiri-sendiri. Sesampianya dikantor layaknya tidak ada perihal apa-apa. Sebelum jam pulang bu Ika memanggilku lewat sekretarisnya. Saat menemuinya kita duduk berhadapan, terlalu mulai terkecuali suasananya berubah, tidak layaknya kemarin-kemarin. Sekarang beraroma cinta.

“Gung, kamu ga keberatan to kalo di kantor kita bersikap biasa-biasa aja layaknya bos sama karyawan, namun kalo diluar aku sudi kamu bersikap layaknya suamiku” katanya tersenyum manja.

“Baik bu Bos yang cantik dan seksi” sahutku bergurau.

Sebelum aku muncul berasal dari ruangannya kita masih sempat berciuman mesra.

Sejak selagi itu aku formal jadi suami simpanan bos ku. Aku nikmati posisiku selagi ini gara-gara aku terhitung jatuh cinta dengan wanita cantik dan seksi idaman hati ini.

Sudah setahun lebih jalinan kita berlangsung tanpa dicurigai siapa saja gara-gara kita sanggup melindungi jarak terkecuali di kantor.