Selingkuhan-Ku Sungguh HyperSex // Part 2

D : Aaahh…sakit
A : Terus rela dilanjutin ga?
D : Mau, tapi sakit…gimana dong?
A : Yaudah dilanjut tapi pelan2 aja nanti lama2 juga ga sakit kog sayang.

RAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
D : Alah kalo telah nancep aja panggil sayang, tadi ditinggal tidur
A : Hehehe (gila bener nih cewek, ML kayak ga tersedia beban banget, hijaber loh, ini puasa-puasa juga, hahh..lanjutlah telah nancep juga haha)

Sekitar lebih dari satu menit dia lagi mengnjot otongku sambil tangannya berpegangan ke dadaku.


D : Oooohhh…aaahhh..yesss…
A : Pelan2 aja sayang desahnya biar temenku ga bangun.
D : Habisnya enak banget…aahhh…gimana rela pelaaannn…aahhh…

Sahutnya sambil masih genjot otongku yg semakin kenceng. Sampai berbunyi “Plook…ploook..plook”
Masa bodo deh serupa temenku rela bangun jg gapapa, sekalian kuajak main bertiga toh ni cewek juga bukan pacarku gumamku dalan hati.
Tanganku ga rela diam, kuremas-remas toketnya, tanganku masuk berasal dari baju bagian bawah, BH nya kusingkap keatas biar gampang.

Devi menggenjot otongku cukup lama lebih kurang 10 menitan, keringatnya bercucuran. Devi pun menjadi kecapekan, lantas saya berinisiatif untuk ubah posisi saya yg tersedia diatas. Sambil sesekali kulirik temenku, saya menggenjot memek tembem punya Devi.

D : Aaahhh….ooohhh….aaahhh….genjot yang keraaas…nikmat bangeettt….
Teriakan Devi semakin tak beraturan. Kucoba menutup mulutnya bersama dengan tangan kiriku, soalnya yang kanan masih mainan puting.
Sekitar 10 menitan kugenjot bersama dengan liarnya, saya telah sange banget soalnya.

A : Aku rela nampak ini, keluarin dalem ya?
D : (ga jawab soalnya mulutnya masih kututup serupa tanganku, tapi matanya melotot menandakan ga boleh)
A : Yaudah keluarin di mulut aja ya, biar semakin seksi itu mulut, hehehe… ( Dia masih aja melotot tanda penolakan)
A : Aaaahhh…keluar niiihhh….
Langsung kucabut otongku kuarahkan ke mukanya, kubuka lebar2 mulutnya. Seluruh spermaku tertumpah semua ke mulut dan pipinya.
D : Iiihhh jorok banget sih kamu, ambilin tisu buruan. (Nadanya manja malah membuat saya sange lagi, tapi otongku telah lemes aja, abis ngeluarin sperma banyak banget)
A : Iya sayang sini biar saya yg bersihin.

Habis itu Devi ke kamar mandi, kost’anku kamar mandinya di dalam, menjadi cepet kalo ke kamar mandi. Dia bersihkan mukanya sambil berdandan lagi, tapi masih ga memanfaatkan celana, dia mondar-mandir di depanku yang lagi maenan laptop membuka game lagi, dia cuma memanfaatkan baju panjang serupa hijabnya aja, memeknya nampak masih membuat gemes, soalnya tembem-tembem gimana gitu. DAFTAR ID PRO PKV


A : Celananya dipakai dulu donk sayang.
D : Nanti ajalah masih gerah ni memek, sekalian kalo anda minta lagi biar gampang..hihi.
A : Udah ah, letih lagian telah siang, saya rela pulang kampung loh nanti sore, buruan dipakai dulu gih.
D : Iya iya cerewet aja sih kamu… kalo anda pulang kampung saya serupa siapa dong? lagian rela ngapain pulang, rela ketemu serupa pacar kamu? Ihhhh..ga banget deh… Enakan mana pacarmu serupa aku? Hmm…jawab!
A : Apaan sih kamu? saya ga punya pacar, punyanya anda ini, ga punya yg lain, anda yang paling baik dehpokoknya. (Mimpi apa ya kemarin-kemarin, dapat dapet ginian pagi-pagi hingga siang. ML serupa cewek berhijab telah menjadi mimpiku sejak dulu, baru kali ini perihal haha, rejeki mah gak kemana ya)
D : Bohong.
Lalu kupeluk dia berasal dari belakang sambil kucium pipinya.
A : Kamu ga usah mikir macem-macem, saya cuma punyanya kamu, ga tersedia yang lain, besuk senin saya balik kesini lagi, kita dapat maen lagi sepuasnya, oke?
D : Janji? Sampai puas?
A : iya sayang hingga puuuaaassss.
D : (senyum sambil meluk), Yaudah anda atiati kalo pulangnya nanti, saya pulang saat ini ya, telah siang juga, rela tidur, kalo tidur sini jadinya malah kayak tadi lagi hehe… (Sambil kenakan celanannya dan ngerapiin hijabnya yang berantakan sisa-sisa pertempuran)
A : Yaudah atiati ya pulangnya, salam membuat orang rumah.

Kuatar Devi nampak kost’an lantas saya balik tidur lagi hingga sore. Untungnya temenku ga bangun serupa sekali, hehe menjadi safe deh.

Sejak pas itu saya kerap ngentot serupa Devi di kost’an, bulan depannya saya telah jadian lagi serupa Rere, tapi kalo pas di kost saya serupa Devi hehe. Tapi lama-kelamaan ketahuan juga serupa Devi kalo saya pacaran serupa Rere, untungnya Devi ga ember, entah emang beneran sayang serupa saya atau gimana saya tak tau, soalnya telah tau saya berpacaran serupa Rere tapi tetep aja Devi masih kerap maen ke kost’an minta proporsi ML. Pernah juga jam 1 malem nekat ke kost’anku cuma rela hanyalah bilang kangen atau minta proporsi ML, kadang malah hingga bilang di chat WA, “Sayang memek saya gatel banget, pingin dijilatin” kalo ga “Kangen otongmu”,

Bener-bener hyper sex deh itu cewek, tapi gpp sih toh saya juga ga dulu ngeluarin uang juga, malah dia yg kerap belikin saya jajan.
Hubungan kita hingga lama banget, bahkan pas saya serupa Rere hidup bareng di kost’an, Devi masih colong-colongan maen ke kost’an cuma membuat minta proporsi ML doang.

Tapi semakin lama pertalian saya serupa Devi semakin renggang, secara saya telah lulus dan bekerja di Kotaku. Sedangakan Devi masih aja di Kotanya. Udah jarang banget saya maen ke kotanya Devi, kalo pun kesana pasti serupa Rere, menjadi semakin ilang kontak ke Devi. Dan terakhir-akhir ini saya kontak dia telah ga dibales, tapi di sosmed kita masih temenan.

Aku serupa Rere akhir th. rela nikah, mungkin dia tau, makanya telah ga ngerespon chat dariku lagi.
Ya semoga Devi semakin kesini semakin baik juga, saya denger-denger dia juga telah punya pacar, anak angkatan kalo ga salah. Makanya saya dibiarin aja ya hehehe..

Yaudahlah, yang penting telah dulu ngerasain terus pas dulu. Selesai