Janda Muda Membawa Nikmat Luar Biasa // Part 2

RAKSASAPOKER “Pokoknya anda sabar deh..!” kata Bella sambil membuka celana saya.”Hmm.., CD style low cut dgn warna hitam nih..!” ujar Bella sambil bergumam sendiri.

RAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
”kamu tau aja kesukaan aku..!” kata Bella , “Dan anda seksi banget dgn CD warna gini, bikin saya horni termasuk tau..!”

kata-kata Bella yg paling akhir sebelum akan dia terasa ber-‘karaoke’.”Oohh, enak, sedot lagi donk yg kuat Bella ..!” kata saya sambil mendesah.


Kurang lebih 5 menit Bella telah ber-‘karaoke’ terhadap penis saya. Kemudian Bella dgn sigapnya melewatkan seluruh baju, celana dan baju dalamnya.”Nah, saat ini anda baru boleh sentuh aku..!” kata Bella .Maka gara-gara dari tadi saya telah menahan berkenan nyentuh dia namun tidak boleh, maka peluang ini tidak saya percuma kan.

Kali ini saya turun ke buah dadanya, saya menjilati dulu pinggirnya secara bergantian, dari kanan ke kiri. Tetapi saya tidak menyentuh sedikit pun putingnya Bella .Dan Bella sesudah itu bicara, “Ayo donk isepin puting aku, please..!”

“Wah ini saatnya balas dendam nih..!” pikir saya didalam hati.”Hah..? anda minta diisepin puting kamu, sabar yahh sebelum akan saya mood, saya ngga dapat isep puting kamu..!” jawab saya sambil tersenyum.Saya melihat Siska termasuk ikut tersenyum melihat temannya terkapar pasrah.

Tidak lama sesudah saya memainkan buah dadanya, saya turun ke vaginanya. Tampaklah bulu-bulu vagina Bella yg begitu halus dan dicukur rapih. dgn sigap saya langsung menghisap vagina Bella .”Ohh.., ohh.., enakk..! Terusin donk Sayaang..!” sahut Bella sambil mendesah.Kalimat itu membawa dampak saya tambah semangat, maka saya tambah liar untuk menghisap vaginanya.

“Sayaang, saya berkenan keluar,” lirih Bella .Dan tiba-tiba saja cairan vagina Bella nampak diiringin teriakan dari Bella yg sesudah itu saya telan seluruh cairan vagina Bella .”Duh Say, anda kok hebat sih maenin memekku..?” bertanya Bella .yg saya laksanakan cuma tersenyum saja.

“Please donk, masukin punyai anda sekarang..!” pinta Bella dgn memelas.”Nanti dulu, puting anda belum saya hisap..!” jawab saya.Maka dgn cepat langsung puting yg berwarna coklat muda itu saya hisap dgn kencanganya secara bergantian, kiri dan kanan.

“Ahh, enakk Sayaang, terusin..! Tambah kenceng donk..!” teriak Bella .Hmm, mendengar suara cewek lagi terangsang begitu membawa dampak saya tambah horni lagi, lebih-lebih si ‘adik’ telah dari tadi menanti giliran ‘masuk’. Maka langsung saja saya memasukkan penis saya ke vaginanya.”Shit..! Sempit banget nih memek..!” pikir saya didalam hati.

Setelah sedikit bersusah payah, pada akhirnya masuk termasuk barang saya ke vaginanya.”Gila bener Bella , barang anda sedap dan sempit banget sih..?” jawab saya dgn napas yg terasa tidak teratur.Dan kata-kata saya dibalas dgn senyum oleh Bella yg tengah merem melek.

Begitu masuk, langsung saya goygkan. yg tersedia cuma suara Bella yg tetap mendesah dan teriak.”Ahh tetap Sayaang, tambah cepet donk..!”Dan sekilas di samping saya nampak Siska tengah meremas-remas buah dadanya sendiri. DAFTAR ID PRO PKV


“Sabar Vin, dapat tiba giliran kamu, saat ini saya beresin dulu temen anda ini..!” jawab saya sambil sambil menggoygkan Bella .Siska cuma bisa menganggukan kepala, soalnya dia menyadari ini bagian didalam permainan yg mereka buat, menjadi Siska termasuk tidak boleh ikut sedikit pun didalam permainan saya dan Bella.

Tidak lama sesudah itu Bella minta gantian posisi, kali ini dia berkenan di atas.”aku cepet nampak kalo di atas..!” katanya santai.Kami pun berganti posisi. Berhubung Bella tadi telah keluar, maka kali ini ketika kita ‘main’ vagina Bella telah becek.”Ahh.., enakk.., barang lo berasa banget sih..!” jawab Bella sambil merem melek.

5 menit sesudah itu Bella teriak, “Ahh.., saya nampak lagi..!” dan dia langsung jatuh ke pelukan saya.Tetapi saya kan belum keluar, wah tidak begini caranya nih. Ya telah pada akhirnya saya gantian dgn jenis doggy.Kali ini lagi Bella menjerit, “Terusiin Sayaang..!”Tidak lama sesudah itu saya terasa kalau saya telah berkenan keluar.”Bella , berkenan keluarin dimana..?” bertanya saya.”Di wajah saya aja.” jawabnya cepat.

Kemudian, “Croott.., crott..!” sperma saya saya keluarkan di wajah Bella .Kemudian Bella dgn cepat membersihkan penis saya, lebih-lebih saya saja sampai ngilu dgn hisapannya. Tidak lama saya pun jatuh lemas di sampingnya. Dan saya tetep melihat Siska senantiasa meremas dadanya dan dia pun melihat saya dgn tatapan mendambakan mendapat perlakuaan yg sama layaknya temannya.

“Vin, ke kamar mandi dulu yuk, saya berkenan bersih-bersih nih..!” jawab saya sambil mengajak Siska .Kemudian Siska dgn cepat menarik saya ke kamar mandi. Di kamar mandi kita saling membersihkan satu sama lain.”Vin, saya istirahat dulu yahh, saya cape banget soalnya,” timpal saya dgn suara lemas gara-gara horni namun penuh dgn kebahagiaan.

“Ok deh, namun jangan lama-lama yahh, saya telah ngga tahan nih, horni banget..!” jawab Siska sambil membersihkan penis saya.