Janda Muda Membawa Nikmat Luar Biasa // Part 1

RAKSASAPOKER Kisah ini berawal berasal dari aku yang tengah jalan-jalan dan berjumpa Janda seksi binal, badanya singset seperti gitar spanyol. Penasaran ? mari kita simak..

RAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Saya mempunyai seorang temen cewek, sebut saja namanya Siska. Dari postur tubuhnya boleh dijamin semua laki-laki yg melihatnya pasti dapat tergiur untuk mencicipinya.

Siska mempunyai tinggi tidak cukup lebih 168 cm, 50 kg dan manfaatkan bra ukuran 34B (hal itu aku ketahui ketika aku ML serupa dia), dan kulitnya kuning langsat.


dgn wajah seperti cewek kampus, dan tidak muncul serupa sekali jika dia termasuk seorang fans sex bebas, serupa seperti saya.

Beruntung aku memiliki wajah dan badan yg cukup lumayan, supaya aku tidak mengalami ada problem didalam melacak teman untuk melewatkan birahi, bahkan ditambah dgn ukuran aku yg boleh dibilang lebih berasal dari rata-rata. Wajar saja jika teman cewek aku rajin mengontak aku ketika mereka butuh dan begitupun termasuk sebaliknya.

Langsung saja aku rebahkan Bella di ranjang dan gantian aku ciumi bibirnya, dan Bella termasuk membalasya dgn tidak kalah ganasnya. Kemudian aku turuni ciuman aku ke daerah lehernya. Hmm, lehernya yg bersih itu aku ciumi dan aku jilati. Samar-samar aku mendengar Bella jadi mendesah.

Suatu hari, Siska menelpon saya. Dia cerita bahwa dia memiliki teman kost baru, dan cakep pula. Dia termasuk bilang jika temannya itu serupa artis ternama di ibukota, yg namanya udah terkenal. Dia janji berkenan mengenalkan aku ke dia. Maka kemudian aku dan Siska sebabkan suatu janji pertemuan di hari Sabtu.

Pada hari yg udah di janjikan, aku udah membuka sebuah kamar di daerah Juanda, dan seperti yg udah direncanakan, Siska singgah mempunyai seorang temannya yg bernama Bella.

“Tok.. tok.. tok..!” 3 kali aku dengar ketokan pintu, maka secara otomatis aku membukakan pintu.Begitu pintu terbuka, terlihatlah Siska yg tengah tersenyum kepada saya, dan di belakangnya nampak temannya yg dapat dikenalkan ke saya. Dan benar saja, temannya itu menang benar serupa sekali dgn artis ibukota yg Siska ceritakan.

“Bella , kenalin donk.. ini loh temen aku yg aku berkenan kenalin ke elu.” begitu ucap Siska sambil masuk ke kamar.”Oh iya, aku Bella .. dan elu sapa..?” sapanya ramah.Saya sempat terdiam sewaktu Bella enjulurkan tangannya, dikarenakan aku tidak habis pikir jika cewek ini begitu cantiknya, dan aku wajib sanggup mencicipinya hari ini juga. DAFTAR ID PRO PKV


“Hmm, nama aku A..” begitu aku sadar, segera aku merespon dgn julurkan tangan.Hmm, kulitnya halus juga, pikir saya. Kalau berasal dari yg aku lihat, Bella ini sedikit lebih pendek berasal dari Siska, tapi dia mempunyai buah dada yg lebih besar daripada Siska . Kira-kira tingginya 162 cm, 45 kg, dan aku rasa ukuran dadanya 34C, soalnya dadanya besar sekali.

“Eh, kamu berdua jangan diem gitu donk, kasih aku minum kek..!” tiba-tiba suara Siska memecahkan kesunyian yg ada.”Oh iya, sori Vinn, tuh kamu ambil aja deh di kulkas..!” jawab aku sekenanya.”Gini..,” kata Siska . “Temen aku Bella ini seorang janda anak satu, tapi kamu pikir deh, umurnya baru 24 dan body-nya tetap segini, ngga kecewa donk kamu aku bawain yg kaya gini.” lanjut Siska lagi.”Ah elu bisaan aja Vin,” sahut Bella dgn tersipu, supaya tampaklah wajahnya yg sedikit memerah.Aduh.., ini sebabkan aku menjadi horni saja. Cerita Sex Janda Muda

Tiba-tiba saja Bella menarik Siska ke kamar mandi.”Ikut aku bentar deh Vin..!” kata Bella .Lalu Siska dgn terburu buru termasuk turut dan sambil bicara kepada saya, “Dah kamu tiduran aja pernah di ranjang, temen aku berkenan bilang sesuatu kali nih ke aku.”

Tidak lama mereka muncul berasal dari kamar mandi.”Eh sori yahh tadi sempet bikin kamu kaget.” kata Bella .”Eh, ngga apa-apa kok.” jawab aku tetap bingung.”Emangnya kenapa sih tadi..?” aku tetap bingung.”Udah deh kamu ngga usah tau, urusan perempuan kok barusan, yg penting sekarang kamu Bella aja di ranjang kamu dan ikutin permainan aku.” timpalnya lagi.

“Wah-wah-wah, permainan apa kembali nih..?” pikir aku didalam hati.Tapi aku udah senang sekali, bahkan aku menyaksikan Siska tersenyum nakal ke arah saya. Duh, aku menjadi malah horni saja deh.”Sebelum aku kasih kamu ijin, jangan sekali kali kamu sentuh aku, ok..?” kata Bella .”Ok-ok deh..,” jawab aku meskipun aku tetap agak bingung dgn arah permainannya.

Tiba-tiba saja Bella segera mendekati ke ranjang dan segera menciumi aku di bibir. yahh udah otomatis aku dapat merespon termasuk donk. Lidah kita saling ‘bergerilya’, tetapi aku cuma boleh telentang saja di ranjang. Kemudian ciuman Bella turun ke leher saya, hm.. enaknya pikirku. Dijilatinnya leher saya, konsisten dia termasuk menjilati kuping saya.Tanpa sadar aku mendesah, “Ahh, enak, Bella , terusin dong..!”

“Sekarang aku bukain busana kamu, tapi inget..! Tangan kamu tetep diam aja yahh, jangan sentuh aku sebelum saat aku kasih ijin..!” sahutnya lagi.”Aduh sengsara banget nih..! Masa berkenan ML tapi tangan aku ngga boleh megang-megang sih..!” pikir aku didalam hati.

dgn cepet Bella membuka busana aku dan segera dilempar. dgn sigapnya Bella segera bergerilya di dada saya, bagaikan seseorang yg lama tidak meraih tubuh laki-laki. Digigitnya kedua puting saya.”Ahh, sedap gigitan kamu,” aku mendesah pelan.Samar-samar aku menyaksikan Siska duduk di samping aku sambil menyimak wajah aku dan dia tersenyum.

Tanpa sadar tangan aku mencoba melacak buah dada Bella untuk aku remas-remas. Eh tanpa aku duga, tiba-tiba saja tangan aku ditepis oleh Bella dan Siska .”aku kan udah bilang, kalo belum aku kasih ijin jangan sentuh aku..!” kata Bella .”Iya, kamu tuh gimana sih..?” kata Siska , “Ikutin donk permainannya Bella ..!” lanjut Siska .”yahh habis gimana donk..? Namanya termasuk reflek..!” timpal aku sambil mendesah dan agak kecewa.