Cerita Sex Tante Ika Bikin Ketagihan // Part 2

RAKSASAPOKER Ooohhhaaahhhnikmat banget tomaahhh erang tante Ika, tubuhnya kelihatan sedikit melengkung ke belakang menghambat nikmat. Tangannya kelihatan meremasremas toketnya sendiri.

RAKSASAQIU SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Kubuka lebih lebar paha tante Ika, kujilati dan kadang kugigit perlahan klitorisnya. Sementara tanganku menggantikan tangannya untuk meremasremas sepasang toketnya yang kenyal itu.

Ruangan makin dipenuhi oleh erangan tante Ika dan juga bunyi sofa dikarenakan gerakan tubuhnya yang mengeliatgeliat nikmat.


Saat sedang enakenaknya, tibatiba HP tante Ika berbunyi. Kamipun tak mempedulikannya dan saya konsisten beri tambahan kenikmatan oral terhadap tante yang cantik ini. Tetapi HP konsisten berbunyi..

“Shit.sebentar ya Tom maki tante Ika. Tante Ika pun bangkit berasal dari sofa dan terjadi ke meja kerjanya. Diraihnya HP dan dijawabnya bersama dengan nada kesal.

Aku baikbaik aja sayang, saya sedang repot menyiapkan untuk pameran minggu depan” jawabnya sambil kembali duduk di sofa.

Kamu sendiri gimana di Singapura?sambil berkata begitu tangan tante Ika raih kepalaku yang tetap berjongkok di depan sofa dan mendorong ke arah tubuhnya. Akupun menyadari kemauannya. Kembali kusibakkan gaunnya dan mulutku kembali menciumi dan menghisapi bibir memeknya. Kemudian kutelusuri memeknya bersama dengan lidahku, untuk lantas kuhisaphisap kembali klitorisnya.

Udah pernah ya sayangaku banyak kerjaan nihhi love you sambil berkata tangannya mengusapusap rambutku. Kulihat tante Ika menggigit bibirnya sendiri menghambat erangannya, sehingga suaminya di ujung telpon tidak curiga.

“Iya.. Nggak apa.. Aku sanggup jaga diri kok.. Ok.. Da sayang..” sehabis menutup HPnya, erangan tante Ika yang tadi terpaksa ditahannya langsung meledak.

Ooohhh Tomterus Tommaku senang nampak Tooommmaaaahhh jerit tante Ika. Tubuhnya mengelinjang hebat dan cairan memeknya mengucur deras. Kuhisap dan kuciumi memek indah tante Ika yang cantik ini, hingga tubuhnya pun lemas terhempas di atas sofa. Kuraih tisu di atas meja dan kubersihkan mulutku berasal dari cairan nikmat tante Ika. Kemudian kuhabiskan sisa orange juiceku, dan kuambil dan kuberikan orange juicenya.

“Minum pernah tante kataku.

Makasih Tomtante belum pernah merasakan orgasme istimewa kaya barusan tadi, kamu benarbenar hebat katanya memujiku. Lalu diteguknya orange juicenya hingga habis.

Sekarang giliran kamu ya katanya.

Dimintanya saya berdiri di depannya. Tante Ika yang tetap duduk di sofa lalu membuka celana panjangku. Aku pun membuka kemejaku, cuma tinggal bercelana didalam di depannya. Tangannya lantas menanggalkan celana dalamku, dan kontolku yang memang cukup besar itupun mencuat nampak bersama dengan gagahnya hingga nyaris tentang wajahnya yang cantik.

Gila besar banget Tomaku suka ini katanya sambil mengeluselus batang kontolku bersama dengan jemari tangannya yang lentik. Sambil mengocok perlahan kontolku, wajah tante Ika mendekat dan lidahnya jadi menjilati batang kontolku. Aku pun mengerag lembut

Aaaahhhtante

Sambil menjilati kepala kontolku, tante Ika meremasremas buah zakarku sambil matanya menatapku nakal menggoda. Kemudian dibukanya mulut mungilnya dan dikulumnya kontolku. Rasa nikmat menjalar ke seluruh tubuhku ketika tante Ika menggerakkan kepalanya maju mundur menghisapi kontolku. Kuremasremas kepalanya sambil merasakan kehangatan mulut tante muda yang cantik ini.

Tampak tante Ika begitu menikmati kontol besarku. Dihisap, dijilati dan diremasnya kontolku bersama dengan penuh gairah. Sesekali gumaman nikmat terdengar berasal dari mulutnya selagi dia mengulum kontolku. Sedangkan erangankupun makin keras terdengar memenuhi ruangan kantor galeri itu. DAFTAR ID PRO PKV


Ayo Tom masukan saat ini saya telah gak tahan menghendaki merasakan sodokan kontolmu di memekku katanya sambil bangkit berdiri.

Dia pun lantas berbalik membelakangiku. Kuciumi kembali pundaknya dan kuremas toketnya. Kemudian tante Ika memposisikan dirinya sehingga dia menungging di atas sofa tamu. Kusibakkan gaunnya dan kuarahkan kontolku ke lubang memeknya.

Ooohhh erangnya ketika kepala kontolku jadi masuk menyesaki lubang memeknya yang sempit. Kudorong tubuhku sehingga kontolku masuk lebih dalam, dan jadi kupompa memek tante muda ini.

Aaahhhyessssodok yang keras Tom erang tante Ika setengah menjerit. Terlihat toketnya bergoyanggoyang menggemaskan dikarenakan gerakan tubuhnya. Jepitan memeknya yang sempit begitu beranda nikmat di selama kontolku. Sambil memompa tubuhnya, sesekali kuremas toketnya yang menggantung menggemaskan.

Setelah sebagian menit kami ngentot bersama dengan model doggystyle, akupun lantas duduk di sofa. Tante Ika langsung menaiki tubuhku dan kami kembali ngentot bersama dengan duduk saling berhadapan. Dengan posisi ini, saya leluasa untuk kembali menikmati toketnya yang montok itu. Tante Ika menaik turunkan tubuhnya di pangkuanku, dan tanganku meremasremas pantatnya yang bulat dan padat.

AuurrghhhTom saya senang nampak lagiaahhhh erangnya.

Aku lalu kembali menghisapi putingnya sambil tanganku mendekap erat punggungnya. Sementara tanganku yang lain memegang erat pantatnya, saya lalu menggenjot cepat kontolku didalam lubang memeknya.

Aaahhhyeeesss. jerit tante Ika beroleh orgasmenya yang kedua.

Butir keringat kelihatan mengalir membasahi wajahnya yang cantik dan sebagian menetes ke toketnya yang indah. Akupun konsisten menggenjot tubuhnya dan tak lama akupun jadi bakal langsung menyemburkan spermaku didalam lubang memeknya

“Ooooohhhaaahhh. erangku selagi raih orgasme.

Banyak sekali spermaku yang menyembur ke didalam memek tante Ika. Mungkin dikarenakan saya begitu terangsang melihat wajahnya yang cantik dan juga bodynya yang seksi. Setelah itu akupun membebaskan dekapan eratku di tubuh tante cantik pemilik galeri ini. Tubuhnya pun rubuh lemas di samping tubuhku.

“Tante suka banget Tom Belum pernah tante dapatkan yang seperti tadi berasal dari suami tante”makasih ya
“Samasama tante, saya juga suka bangettante cantik sekali

Ihhhkamu sanggup aja jawabnya sambil mencubit tanganku.

Kami pun beristirahat sebagian saat, sebelum saat saya pamit pulang dikarenakan tersedia janji bersama dengan pacarku. Aku pun berjanji bakal mengirim draft surat kontraknya melalui e mail sesegera mungkin.

“Jangan melalui e mail Tom Kamu bawa aja sendiri.. Mumpung suamiku belum pulang.. Aku tunggu ya.” katanya sambil tersenyum manis.