Cerita Sex: Sejak Pertama Kali ML Hingga Ketagihan // Part 2

RAKSASAPOKER Dia pun kembali duduk di atas jok dan aku di bawah dengan agak jongkok. Kemudian aku membuka ke dua belah pahanya dan telihat kembali liang gadis Laura yang tetap sempit. 

RAKSASAQ SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Aku pun merasa bersiap untuk menerobos lubang kemaluan Laura yang sudah agak basah, lantas Laura bertanya,

“Mau dimasukin tuh Andhi, mana muat memekku kecilnya segini dan punyamu segede pisang?” tanyanya polos.


“Ah tenang aja, pasti mampu deh,” sambil memukul kecil kemaluannya yang memerah itu dan dia pun sendiri merasa mendukung membuka pintu liang kemaluannya, kemungkinan dia tidak senang ambil resiko lubang kemaluannya lecet.

Secara perlahan aku pun merasa memasukan batang kemaluanku, “Aah.. ahh.. sedap Andi,” desahnya dan aku berusaha memompanya pelan-pelan lantas merasa agak cepat, “Ahh.. ahh.. ahh.. konsisten pompa Andi.” Setelah 20 menit memompa maniku pun sudah senang terlihat tapi takut dia hamil lantas aku mengeluarkan batang kemaluanku dan dia agak sedikit tersentak ketika aku mengeluarkan batang kemaluanku.

“Kok dikeluarin, Andi?” tanyanya.
“Kan belum keluar?” tanyanya lagi.
“Entar kamu hamilkan bahaya, sudah nih tersedia permainan baru,” hiburku.

Lalu aku mengangkat badannya dan menyuruhnya telungkup membelakangiku.

“Ngapain sih Andi?” tanya Laura.
“Udah tunggu aja!” jawabku.

Dia kembali tersentak dan mengerang ketika tanganku menusuk pantat yang montok itu.

“Aahh.. ahh.. sakit Andhi.. apaan sih itu..?”
“Ah, tidak kok, entar juga enak.”

Lalu aku mengeluarkan tanganku dan memasukkan batang kemaluanku dan desahan Laura kali ini lebih besar supaya dia menggigit celana dalamku yang tergeletak di dekatnya.

“Sabar yah Sayang! entar juga enak!” hiburku sambil konsisten memompa pantatnya yang montok. Tanganku pun bergerilya di dadanya dan konsisten meremas dadanya dan terkadang meremas belahan pantatnya. Laura merasa nikmati permainan dan merasa ikuti irama genjotanku.

“Ahh terus.. Andhi.. sudah sedap kok..” ucapnya mendesah. Setelah sebagian menit memompa pantatnya, maniku hendak terlihat lagi. “Keluarin di didalam aja yah Laura?” tanyaku. Lalu dia menjawab, “Ah tidak usah biar aku isep aja lagi, habis sedap sih,” jawabnya.

Lalu aku mengeluarkan batang kemaluanku dari pantatnya dan segera dilumat oleh Laura segera dihisapnya dengan penuh gairah, “Crot.. crot.. crot..” maniku terlihat di didalam mulut Laura dan dia menelannya. Gila perasaanku seperti sudah terbang ke langit ke-7.

“Gimana rasanya?” tanyaku.
“Ahh asin tapi sedap juga sih,” sambil tetap bersihkan mani di kemaluanku dengan bibirnya.

Setelah itu kita pun berpakaian kembali, sebab jam mobilku sudah pukul 19:30. Tidak merasa kita bersetubuh sepanjang 2 jam. Lalu aku mengantarkan Laura ke rumahnya di sekitaran sana. Laura tidak turun tepat di depan sebab takut dicermati bapaknya.

Tapi sebelum saat dia turun dia khususnya dahulu segera melumat bibirku dan menyelipkan tanganku ke CD-nya. Mungkin kemaluannya hendak aku belai dulu sebelum saat dia turun. “Kapan-kapan main kembali yach Andhi!” ucapnya sebelum saat turun dari mobilku. DAFTAR ID PRO PKV


Tapi itu bukan pertemuan terakhir kita sebab th. seterusnya dia masuk sekolah yang serupa denganku dan kita bebas melakukan perihal itu kapan saja, sebab tampaknya dia sudah ketagihan seks dengan permainan itu bahkan Laura dulu melakukan masturbasi dengan terong di toilet sekolah sebab sudah ketagihan seks.

Untung aku melihatnya yang sedang ketagihan seks supaya aku mampu memberinya “jatah” di toilet sekolah.