Cerita Sex Dewasa Kenalan Sama Cewek Lewat Instagram // Part 2

RAKSASAPOKER Sesampainya di jogja lantas aku membangunkan Dini,
“ Dini dah sampai jogja nih ”, Sambil kupegang dan gerak gerakan pahanya yang mulus dan montok.

RAKSASAQIU SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
“ eehhhhmm, oh dah sampai ya, sory ya aku kecapekan tadi mlm ngerjain tugas ”, Sambil meliuk liukan badanya, muncul buah dada-nya yang mengeplat di kemejanya.

“ iya nggak bapak Dini, namanya juga kecapean. Oh ya, emang dmana pemotretanya ? ”,


Setelah Dini memberitahu lokasi pemotretannya, aku sempat kaget, ternyata area pemotretannya di kamar Hotel bintang 5 area jogja.Setahuku sebagai penikmat dunia Dini, kebanyakan yang laksanakan sesi foto dikamar hotel adalah foto type NUDE atau Telanjang. Fikiran kotor telah mulai memenuhi pikiranku, sehabis sampai di lokasi, Dini turun berasal dari mobil dan aku menunggu di area hotel.

Karena katanya sesi pemotretan kebanyakan lama sampai berjam jam.Yaaaaa kalkulasi kalkulasi bikin perjuangan lah,

Selang 30 menit, Dini mengirim pesan melalui LINE :
“ Kamu nunggu dimana ? ”,
“ ini aku nunggu di Indomart deket parkiran hotel Din, Bagaimana ? ”,
“ Aku gak enak nih ama kamu, kamu nunggu kelamaan, kamu sini aja, aku dapet free room hotel 1 kog, kamu sanggup beristirahat di sini aja, dapet makan juga kok ”, Serasa kaya dapet rejeki yang tak ternilai.
“ oh gitu Din, ya telah kamar no berapa ? ”,
“ kamar 301 ya, aku menunggu kamu segera masuk aja ”,

Aku segera menuju ke kamar selanjutnya dan Dini telah menunggu di depan pintu kamar selanjutnya dan menyerahkan kunci kamar kepadaku. di dalam hati berfikir andaikata Dini juga ikut masuk ke di dalam kamar tentu segera berjalan momen yang tak terduga hehehehhehhe, biasa lah asumsi telah mulai pusing, kontolpun juga telah tidak terkendali,

“ yaudah kamu istirahat aja, aku foto dulu ya ? ”, sambil senyum dia menInstagramgalkanku di kamar hotel tersebut.
“ Ok Din, aku menunggu pokoknya sampai selsei ya Din ? ”, sambil berfikir rancangan bahkan yang dapat kujalankan.

Sampai di di dalam kamar aku segera berbaring di kasur melepaskan celana panjangku dan hanya kenakan celana kolor, gara-gara kebiasaan jika waktu tidur tidak dulu kenakan celana panjang, kurang nyaman dan si kontol gak bebas bergerak. Dan akupun tertidur di di dalam kamar, selang 2 jam kemudian, Dini berkunjung dan membangunkanku.

Dengan rasa kaget, aku terbangun dan terkejut, gara-gara Dini berkunjung dan membangunkanku bersama dengan pakaian yang begitu minim, mengunakan Tangtop transparan warna putih bersama dengan tali bra warna hitam, muncul belahan buah dada-nya sungguh begitu indah, besar dan padat sehingga muncul benar-benar seksi sekali dan masih kenakan celana yang sama.

Nampak paha mulusnya muncul benar-benar menggoda seakan dapat menghendaki untuk melepaskan celananya,
“ Bangun bangun, makan siang yuk, tuh dah disiapin ”, ajak Dini sambil tersenyum dan matanya sambil menyaksikan kea rah penisku yang tegang gara-gara bangun tidur.
“ iya Din, telah selesa ipemotretannya ? ”, sambil membalas senyuman Dini tapi bersama dengan asumsi yang penuh isyarat tanya.
“ belum selesai tapi ini istirahat dulu ntar dilanjut lagi jam 3 sore ”, Sambil duduk di kasur dan menyaksikan kearahku bersama dengan muka malu namu penuh nafsu, kayaknya ada kesempatan nih.
“ Kamu kok seksi banget Din ”, Langsung aja aku Tanya blak blakan bersama dengan deg degan, cemas di gampar, ditinggal pergi jika gak ya dikata- katain.
“ biasa aja kog, soalnya sesi foto kali ini kan tema nya NUDE foto ”, Tanpa malu malu dia berbicara jujur, itu berarti dia memberi kesempatan nih.
“ kamu dah mempunyai pacar apa belum Dini ? ”, Tanyaku sambil aku pegang pundaknya yang terbalut tangtop dan sehelai tali bra warna hitam.
“ Pacar maaah gak penting, hanya bikin sakit hati aja ”,Jawabnya manja dan memegang paha kiriku, seakan menantang.
“ bener banget Din, pacaran hanya bikin kita sakit hati , enakan TTM yang sanggup bikin suka dan nyaman ya Din ”, Sambil ku elus elus pundak Dini dan dia juga membalas mengelus- elus paha kiriku bersama dengan lembut.

Kayaknya Dini adalah cewek kelas hypersex professional. Soalnya segera memberi respons bersama dengan cepat tanpa basa basi dia menciumiku sambil mengelus elus penisku berasal dari luar celana kolorku.Dengan rasa deg degan dan penuh tantangan kubalas ciuman dia dan aku memasukkan tanganku ke di dalam tangtop putihnya ku remas remas bersama dengan cepat gara-gara Dini benar-benar ganas menciumiku.

“ Kontolmu gede banget, menjadi ingin ngrasain ”, Sambil ciuman dia membisikan kata kata bersama dengan penuh nafsu.
“ Iya Dini, penisku emang gede, payudaramu juga kenceng banget ”, Terus kubalas permainannya dan ku remas terus menerus sehingga Dini kelihatan lebih menikmati.
“ Kita main yuk, telah gak tahan nih ”, Ajak Dini sambil melepaskan tengtop dan Bra nya.
Serasa layaknya berhubungan sex bersama dengan bintang bokep kelas dunia. Buah dada-nya yang besar dan montok, putting buah dada-nya yang muncul coklat dan mulai keras berarti dia telah merasakan horny yang luar biasa.Tanpa malu malu Dini segera melepaskan celana kolor dan celana di dalam yang kupakai,
“ Aku mengkulum kontolmu yang besar ini ya ? ”, Pinta Dini sambil mengocok batang penisku.
“ Iya Dini, aku dapat nikmati permainanmu Dini ”,

aku menyaksikan mulut Dini yang mengmengkulum penisku sampai masuk ke di dalam mulut mungilnya, sungguh type cewek hypersex yang luar biasa, terus Dini mengkulum penisku sehingga aku merasakan Klimaks yang benar-benar luar biasa.Setelah sekian menit Dini mengmengkulum penisku tanpa menunggu waktu Dini melepaskan celana dan celana di dalam nya segera menyita posisi diatasku.
Mulailah dia menggesek-gesekan penisku ke bibir Mekinya yang juga telah basah gara-gara libido yang benar-benar tinggi. Bulu kewanitaan luarbiasa lebat dan Mekinya yang tembeb meningkatkan gairahku dan nafsu tambah kuat. Dini perlahan memasukan batang penisku pelan pelan, dan bersama dengan penuh desahan yang benar-benar manja. Sepertinya dia type cewek yang suka posisi sex Woman On Top. DAFTAR ID PRO PKV


Akhirnya penisku masuk semua kedalam Meki Dini, perlahan sambil tersenyum dan menikmati, Dini bergoyang di atas dan mendesah keenakan. Akupun yang tadinya hanya diam, mengupayakan aktif.Kedua tanganku pun segera memegang buah dada-nya yang montok, kuremas remas dan sesekali aku pelirtir dan aku tarik putting buah dada-nya yang telah mulai keras dan mcung itu, Dini terus menggenjot naik turun penisku, tambah aktif permainan tanganku, tambah liar genjotan Dini,

“ Ouhhhh… Ahhhh… . terus remas sayang… Ahhhhh… ”, pinta Dini bersama dengan penuh birahi.
“ Iya Dini, goyang terus Dini ”, Aku pun membalas bersama dengan penuh nafsu.
“ Ssss… . Ouhhhh… Titit kamu enak banget sayang… Mekiku mulai penuh… Sssshhh… ”, Dengan penuh semangat dan nikmati remasan tanganku ke payudara Dini.

Dengan tambah cepatnya genjotan Dini, dia segera menciumi bibirku dan memeluku, keringatpun mulai muncul berasal dari tubuh Dini.Tubuhnya yang mulus dan putih dilengkapi keringat yang terus mengalir membuatku ingin menggapai puncak orgasme. Dini terus menggoyang penisku dan sesekali menggenjot naik turun,

Wajahnya muncul sayu dan mengInstagramit bibir anggota bawah terus dia nikmati permainan sex denganku,

“ Oughhh… Aku sudi muncul sayang, Ssssss… Ahhh… ”, Terlihat dia ingin menggapai klimaks-nya.
“ iya Dini, keluarin Dini, biar penisku hangat bersama dengan cairan putihmu ”, sambil kuremas lebih kencang buah dadanya.
“ Sssss… .Ahhhh… muncul sayang, Ouhhhh… ”,
Seluruh badannya bergetar dan menggeliat bersama dengan liar diatasperutku dan penisku terjepit oleh memeh yang telah mulai mengalirkan lahar putih isyarat Dini telah menggapai orgasme.kemudian Dini menciumku lagi sambil memelukku,
“ aku keluarin punyamu ya sayang ”, kata Dini bersama dengan penuh tatapan nafsu.
“ iya Dini, keluarin ya, nanti kamu telan pejuhku ya ”,
“ iya nanti aku telan air mani kamu dan aku membersihkan pakai mulut aku ”, Jawab Dini sambil menciumiku bersama dengan penuh gairah.

Dini mengeluarkan penisku berasal dari jepitan Mekinya, segera memegang dan mengocoknya bersama dengan kencang.Akupun telah tidak sanggup menghambat ingin mengeluarkan sperma, menyaksikan buah dadanya yang menggantung dan putting buah dadanya yang tambah mencuat.Tak lama lantas air maniku muncul dan segera dimasukan kedalam mulutnya dan dihabiskan sampai tak tersisa.
Kemudian kita tidur sejalan dan saling memeluk sampai terlelap.Selesai.