Cerita Sedarah Kak Riska Kakak Kandungku // Part 2

RAKSASAPOKER Kak Riska tambah menaikkan keagresiftasannya dan lantas memasukkan kepala kontolku ke mulutnya. 

RAKSASAQIU SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Oh kontras sekali, kontolku yang besar masuk ke di dalam mulutnya yang kecil imut.

Kak Riska terasa memaju mundurkan kepalanya sambil matanya melirik kearahku. Aku yang keenakan hanya sanggup merek melek mencegah nikmat.


Lebih tidak cukup 15 menit kak Riska mengoral kontolku dengan mulutnya, tetapi belum tersedia tanda2 aku mau orgasme, karena terasa letih kak riska pun bangkit dan duduk kembali di sampingku. Aku yang terasa kecewa lantas bertanya,

Aku : kog berhenti sih kak
Kak : Kakak capek, anda hebat terhitung yakak Riyan aja kalo kakak sepongin kayak gitu paling lama 10 menit terhitung udah orgasme dia.
Aku : Nah sekarang ketahuan..kakak sering gituan ya sama kak Riyan.
Kak : Hehehejangan bilang siapa2 dan papa ibu ya(katanya sambil tetap mengocok kontolku)
Aku : Gampang kakkalo kakak sanggup membuat aku orgasme ya aku ga bakan bilang sama papa ibu.
Kak : Ooohh anda pengin kakak membuat orgasme yakalo membuat orgasmenya ga pake mulut gpp kan?
Aku : Terus mau pake apa kak

Tanpa menjawab, kak Riska segera berdiri di depanku, mengangkat rok panjangnya tinggitinggi, dan tanpa kuduga dia segera menarik celana dalamnya ke bawah hingga terlepas.

Kak : Kalo pake ini gimana..dijamin anda tentu puas deh.

Tidak mau menyianyiakan peluang ini segera saja kutarik tubuhnya hingga jatuh kepangkuan. Kami pun kembali berciuman dengan hot nya, kali ini tanganku lebih aktif merabaraba lekuk demi lekuk tubuhnya, hingga terhadap kelanjutannya tangan kananku hingga terhadap memeknya. Kuusap anggota sensitive itu dan kak Riska pun mendesah tak karuan.

Cerita Saru Kak Riska Kakak Kandungku Mendengar desahan kak Riska yang udah tidak teratasi membuatku tambah bersemangat. Kucoba masukin jariku ke di dalam lubang memeknya. Terasa banget memek kak Riska tambah lama tambah basah dan becek. Sampai kelanjutannya kak Riska memohon kepadaku untuk segera masukin kontolku ke memeknya.

Kak : Ooohhh Yuda kakak ga tahan kembali masikin kontolmu sekarang Yuda

Mungkin karena tau aku yang belum berpengalaman, maka kak Riska mengambil inisiatif untuk bangkit dan menarik rok panjangnya hingga ke perut nya. Kini kak Riska berdiri di sofa dengan posisi ke-2 lututnya mengangkang supaya badanku di antara keduanya pahanya. Kak Riska yang sepertinya udah ga sabar segera memegang kepala kontolku dan mengarahkannya ke lubang memeknya. Awalnya hanya digesek2kan tetapi sebagian pas lantas kak Riska terasa menurunkan badannya supaya otomatis kak Riska tempati kontolku. Awalnya agak ada masalah karena ukuran kontolku yang lumayan besar. Namun sehabis sebagian pas kelanjutannya kontolku masuk seluruhnya ke di dalam lubang memek kak Riska. DAFTAR ID PRO PKV

Kak : Ohhh Yuda kontolmu gede banget lebih gede berasal dari kontol Riyan
Aku : Ayo goyang tetap kakmemek kakak enak banget berasa benget mijit2 kontolku
Kak : Aaaarrgghhhnikmat sekali Yudaaaaaahhh
Aku : Enak mana sama kontol Riyan
Kak : enakan punyamu sayangRiyan kakak goyang 5 menit aja udah K.O

Kak Riska tetap menggoyangkan pantatnya dengan irama yang pasti, kadang cepat, kadang pelan. Saat itu yang aku rasakan kenikmatan tiada tara. Kak Riska yang tetap mengenakan busana kerja plus jilbabnya bergoyang amat erotis dan liar dengan posisi kontolku yang menancap ke lubang memeknya. Sambil sesekali kuremas toketnya yang montok itu, kadang sambil ciuman.

Kak : Oooohhh Yuda entot tetap memek kakakenak banget sayaanh..ooohhyesss

Mendengar katakata kak Riska yang tambah liar membuat kusemakin bernafsu untuk menggenjotnya berasal dari berasal dari bawah. Dengan impuls aku tetap pacu kenikmatan duniawi dengan kak Riska. Sampai kelanjutannya sehabis 5 menit aku terasa tersedia yang mau muncul berasal dari di dalam kontolku dan aku udah tidak sanggup menahannya lagi.

Kak : Ayo Yuda goyangkan kontolmu kakak mau keluaaarrr
Aku : Aku terhitung mau muncul kakDi luar apa di di dalam kak?
Kak ; Di di dalam aja Yudakita barengan yaaaa.aaahhh

Kak Riska menjerit dibarengin dengan tubuhnya yang mengejang, kak Riska baru saja merasakan orgasmenya. Aku pun kelanjutannya terhitung tak tahan kembali dan muncratlah spermaku ke di dalam memeknya. Berkali2 kontolku menyemburkan sperma ke di dalam memeknya.

Aku dan kak Riska ambruk di atas sofa.

Kak : Yuda anda hebat banget, baru kali ini kakak ngerasain yang namanya orgasme, Riyan ga dulu sanggup muasin kakak.
Aku : Kakak sering ngentot sama Riyan ya?
Kak : Ga sering2 amat sihtapi sekarang udah tersedia kamu, aku bakalan sering minta pembagian ke anda aja deh.
Aku : Jatah apa kak?
Kak : Jatah muasin kakak sayangkamu polos banget sih
Kak : Udahan ahhkita mandi yuk udah malem nihayo kakak mandiin kayak dulu wakyu anda tetap kecil.

Aku pun nurut aja dengan ajakan kak Riska untuk mandi bersama. Saat mandi kita mengulangi permainan sex kami. Aku dan kakak Riska samasama puas capai puncak kenikmatan yang kita buat.