Cerita Panas Istri Bos Ku Yang Mengasyikkan // Part 1

RAKSASAPOKER Perkenalkan aku Tio 32 tahun pria beristri dan udah punya 3 orang anak. Istriku cantik dan baik hati bahkan saking baiknya dia rela menrimaku apa adanya, biarpun gajiku paspassan dia senantiasa mencintaiku. 

RAKSASAQIU SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Wajahku biasabiasa saja, tinggi badanku 160cm berat badan 55kg.

Tapi biarpun demikianlah aku terhitung seorang lakilaki yg terlampau untungkan gara-gara beberapa kali aku membawa selingkuhan yg cantikcantik,


menjadi pengalamnku cukup banyak. Semua perempuan yg menjadi selingkuhanku pasti bakal ketagihan tidur bersamaku, gara-gara aku mampu memeberikan kepuasan seks kepada mereka.

Kisah hot ku ini berlangsung terhadap tahun 2003 selagi aku pergi ke kota Jogja untuk urusan pekerjaan. Kebetulan aku berkerja di sebuah perusahaan ekowisata maka aku bernagkat ke jogja di dalam acara pameran eko wisata. Saat itu aku ke Jogja sendirian memakai kereta. Aku baru pertama kali pergi ke jogja aku tetap menjadi asing dan belum begitu hapal namun bersama dengan bermodal nekat dan keberanian akupun memberanikan diri untuk datang ke jogja seorang diri. Tadinya aku bakal pergi bersama dengan istri bos ku yg kbetulan kerap pergi ke jogja. Karena tetap tersedia urusan di Jakarta maka istri bos tdk menjadi menemaniku.

Istri bosku bernama Mbak Indah berusia 39 tahun, berwajah menarik hitam manis bersama dengan badan yg sintal berisi.

Pada selagi aku di Jogja Mbak Indah nyaris tiap-tiap hari menelponku, terhadap awalnya aku sendiri tdk tau mengapa dia kerap menelponku. Saat itu, aku tinggal di hotel yg cukup bagus di dekat jalan malioboro. Karena aku sendirian di kota itu aku seringkali kesepian dan aku senantiasa ingat anak istriku. Akan namun semua hilang dikala Mbak Indah menelponku dan aku kerap menggodanya bahwa aku terlampau kesepian di kota ini gara-gara aku kerap mendengar desahan desahan kenikmatan berasal dari kamar sebelah, dia hanya tertawa saja. Bahkan dia menggodaku melacak wanita jogja untuk menemaniku.

Beberapa hari sesudah itu aku mampu kabar kalau bosku menyuruh istrinya (Mbak Indah) untuk menemaniku di Jogja, aku berpikir wah ini kesempatan yg baik untuk menggodanya, sebenarnya keberuntungan tetap menyertaiku. Akhirnya dia bilang bahwa dia bakal menyusul bersama dengan memakai kereta dan minta bokingkan 1 kamar untuknya. Aku bilang terhadap hari itu kemungkinan kamar bakal penuh.

Dia sedikit kecewa selanjutnya dia berkata,

Terus gimana donk Tio.. aku ga rela tinggal di hotel yg jauh berasal dari kamu, ngomongngomong kamarmu tersedia 2 bed apa satu?
Cuma tersedia 1 namun dibawah ranjang tersedia 1 bed lagi menjadi aku mampu pakai, emang Mbak Indah rela tinggal sekamar denganku? aku mnggodanya.
Boleh kalau emang ga tersedia kamar lagi aku 1/2 ga yakin bakal ucapanya.

Aku berfikir inilah kesempatanku untuk mampu mendekati dan menggodanya.

Tapi Mbak aku kalau tidur sukanya telanjang paling hanya pake CD aja dan selimut, apa mbak ga papa?
Ga masalah.. aku kadangkadang begitu juga

Aku jadi bersemengat mendengarnya. Lalu aku menawarkan untuk tinggal sekamar denganku andaikata tdk tersedia kamar yg kosong dan dia menyetujuinya.

Hari itu pun tiba, aku jemput Mbak Indah di stasiun dan setelah bertmemu aku segera mengajaknya ke hotel, otak kotorku menjadi berkerja dan aku menjadi berpikir bagaimana caranya supaya dia sekamar denganku, selanjutnya bersama dengan akal bulusku aku berbohong bahwa kamar hotel tdk tersedia yg kosong. Lalu aku segera mengajaknya ke kamar tempatku menginap dan aku tak menygka ternyata dia benarbenar rela tinggal sekamar denganku. Karena di awalnya aku pikir dia hanya bercanda.

Dan selagi malam tiba, aku sengaja mengambil alih satu tempat tidur lagi, untuk hindari dia, supaya dia tdk membawa fikiran tidak baik berkenaan diriku, gara-gara aku tetap kuatir kalau Mbak Indah marah dan tersinggung andaikata aku tidur seranjang dengannya. Karena itu bakal diakui tdk sopan, dan juga murahan dan wanita bakal marah sekali andaikata diakui layaknya itu.

Sebelum tidur kami ngobrol berkenaan beragam macam hal dan terhadap kelanjutannya percakapan kami sampai terhadap hal yg punya kandungan pornografi. Saking seriusnya percakapan kami, aku pun memberanikan diri memancing reaksinya.

Mbak kalo ngomongin soal porno atau sex gini, cewekku dulu seringkali basah duluan.

mbak Indah pun menjawab

ooh.. kalau gitu sih udah biasa, aku terhitung kerap basah duluan. DAFTAR ID PRO PKV


Tapi tibatiba mbak Indah menjadi perutnya sakit gara-gara kembung. Aku kasihan melihat dia kesakitan, selanjutnya aku coba untuk menawarkan diri,

Boleh aku bantu untuk memijit mbak?.

Pertama aku memijit kaki dan betisnya. Mulanya dia menjadi kesakitan bersama dengan pijitanku tersebut. Kemudian asumsi kotorku menjadi berdatangan. Aku coba untuk memijit pahanya dan dia meringis kesakitan. Lama aku memijit bagian pahanya selanjutnya kukendurkan pijitanku namun dia tetap mengerang bahkan dikala aku mengeluselus dia tetap mengerang juga. Kucoba lagi untuk mengelus sampai ke pangkal pahanya dan mengerang dia jadi menjadi, Kont0lku pun segera mengeras, bahkan dikala ku pijit dan elus bagian pahanya, entah bersama dengan mengerti atau tdk dia mengakses pahanya lebarlebar.

Aku pun jadi berani, ku singkapkan busana tidurnya, ku elus pangkal pahanya sesudah itu aku coba mengelus memeknya, ternyata Mbak Indah diam saja dan konsisten mengerang, selanjutnya aku masukkan jariku di balik CDnya ku memainkan klitoris dan lubang memeknya bersama dengan jariku. Ternyata memeknya udah basah, tanpa pikir panjang ku tarik CDnya dan menjadi ku ciumi pahanya sampai sampailah terhadap memeknya.

Kujilat dan kuhisap memeknya yg harum, Mbak Indah pun jadi mengerang kenikmatan.

Ooohh.. Ooohhhh.. eeeemmhh.. eehhmm.. ooohhhh jilatanku jadi nakal kurasakan kaki mbak Indah menjadi mengejang..aku jadi mempercepat jilatanku, dia mengerang jadi keras dan menekan kepalaku.
Aaaaahhh.. Aaaaahhh.. aauuhhh.. emmmhhh ternyata dia udah meraih klimaknya untuk yg pertama.

Kemudian kulepas CDku kebetulan kebiasaanku tiap-tiap tidur hanya Mengenakan CD dan kain sarung. Dengan batang Kont0l yg tetap tegang dan keras aku berpindah posisi di atasnya dan menciumi mulut dan kedua toketnya bersama dengan jarijariku memilinmilin putingnya. Karena tak sabar selanjutnya aku segera memasukkan batang Kont0lku yg udah tegang dan keras. Seaktu batang Kont0lku masuk ke lubang memek selanjutnya terdengar jeritan keenakan Mbak Indah.

Memek Mbak Indah serasa sempit gara-gara tulang panggulnya yg seakanakan memepersempit lubang memeknya. Sungguh nikmatnya batang Kont0lku berada di di dalam lubang memeknya yg sempit itu. Aku kocok nampak masuk batang Kont0lku dan Mbak Indah mengakses lebarlebar kakinya sambil satu kaki membantu ke dinding kamar. Aku jadi tambah merasakan sensasi yg luar biasa dikala batang Kont0lku nampak masuk di lubang memeknya, gara-gara dinding lubang memek dan tulang panggulnya yg menggesekgesek batang Kont0lku begtu menjadi sekali.