Cerita Bokep Melayani Guruku Yang Nafsu // Part 1

RAKSASAPOKER Cerita Bokep Nama ku Hasan aku sekolah disalah satu Sma di kota Bandung. Saya mendambakan menceritakan seks serupa Guruku.

RAKSASAQIU SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
kenangan yang tak akan terlupakan Guruku dan pembantunya, Ku tulis katademi kata hingga cerita ngentot berkenaan pengalamanku ngentot bersama ibu Guru Ku,ku isikan cerita ngentotku ber serupa Ibu Guru ku yang ber nama Bu Anita.

Pada sementara senang ujian nasional aku di temani rintikanrintikan gerimis hujan menuju ketempat tempat tinggal Ibu Guru ku yang berada di daerah Kota Bandung,


aku dipanggil ke tempat tinggal Guru ku wanita yang masih muda, umur kurang lebih 28 tahun. Bodi seksi, cantik, rambut sebahu, buah dada gede banget tentunya. Aku di panggil di tempat tinggal nya karna beliau senang pergi menjadi mendambakan titip tugas sekolah serupa aku, dikarenakan beliau senang ke luar kota.

Malam itu Aku ke rumahnya kurang lebih jam 7.30 malam, Saat itu beliau cuma di tempat tinggal serupa pembantunya dan Pembantunya pun terhitung cantik, Suaminya Ibu Guru ku belum pulang karna tersedia rapat kantor dan daerah rapatnya di puncak, menjadi cuma wanitawanita cantik penghuninya. Saat aku mengetuk pintu rumahnya Ibu Anita, Aku sempet kaget yang bukain pintu Bu Anita beliau pake baju tidur yang agak trawangtrawang sehingga nampak buah dada yang senang keluar.

Lamalama aku memperhatikan ternyata beliau tidak Mengenakan BH, Terlihat fresh rasanya jika di pegang dan di remasremas, dan keliatan kayak belum pernah mempunyai anak karna buah dadanya tidak turun serupa sekali. Putingnya terhitung nampak besar dan kemerahan, sepertinya mempunyai ukuran kurang lebih 37B. Sewaktu aku tengah memperhatikan Bu anita di malam itu, Aku ternyata di awasin serupa pembantunya sementara melihat Buah dadanya Bu Anita, ternyata berasal dari tadi memperhatikan Aku dan Sesaat itu Aku menjadi malu sekali karna pemantu itu ternyata memperhatikanku, Saat aku mlototin buah dadanya Bu Anita.

Berlanjut namanya terhitung Tamu dan sementara itu dia ngasihkan minum di meja area tamu, Saat itu dia terhitung pake baju daster dan agak terbuka, sementara ngasihkan minum dia agak jongkok menjadi agak terlihat dadanya lebih-lebih buah dadanya tentu saja terhitung kelihatan. dan Aku kaget dia mengedipkan mata serupa Aku, buah dada nya pun terhitung besar dan kelihatanya ukurannya serupa bersama Bu Anita.

Kemudian Bu Anita duduk di area tamu untuk beri salam Aku dan membahas berkenaan tugasnya, sebelum itu nawarin minumnya suruh tukar susu serupa mbak ijah (nama pembantunya). mungkin dikarenakan aku tadi melihat belahan dada pembantu itu beliau nawarin minum nya suruh tukar susu. Cerita Sex

Kamu ingin minum susu ya San ?

Aku segera kaget dan gagap dan menjawab, enggak kok Bu..

Nggak bapak kalo kamu pingin.., Ibu terhitung bersedia nyusuin kamu. jawab Bu Anita..

Oh boleh terhitung tuh Bu..!. jawab Aku, namun awal Aku anaggap becanda.

Dan ternyata beliau pun ngajak masuk ke area kerjanya.
lalu aku masuk ke area kerjanya Bu Anita, Beliau tibatiba menyuruhku

Hasan, tolong liatin tersedia apaan sih nih di punggung Ibu..!

Kemudian Aku menurut saja, aku melihat punggungnya Bu Anita. Karena tidak tersedia apaapa, Aku bilang,

Nggak tersedia apaapa kok Bu..!

Tanpa Aku sangka beliau jadi segera terhubung baju tidurnya, bersama berlangsung sambil mendekatiku. DAFTAR ID PRO PKV


Saya sempet kaget tentu saja dan degdeg kan, selanjutnya aku melihat semua tubuhnya yang begitu mulus dan putih lantas beliau mendekatiku dan menarik tangan ku segera ke buah dadanya tanpa bosabasi, oh sungguh kenyal dan besar segera Aku remasremas buah dadanya Bu anita, dan aku berpikir tadi sebetulnya benar, putingnya besar dam masih keras dan benar-benar aduhai.

Kemudian Beliau segera hadap ke depan, yang Aku melihat Bodinya Bu Anita berasal dari belakang dan Beliaupun masih pake celana dalamnya, dan segera di buka. selanjutnya nampak terhitung bokongnya yang gede atau yang bahenol itu, Gak lama beliau segera menghadap ke aku, selanjutnya Aku melihat berasal dari bawah nampak di kurang lebih memekna dan rambut memeknya, bulu yang lebat sekali.

Kenapa Ibu Anita terhubung baju..? Aku Tanya..

Sudah. Kamu diam aja san, puaskan aku malam ini jika wajib hingga pagi.
Jawab Bu Anita bersama manja.

Karna aku mengidolakan beliau karna beliau menjadi guru yang ter seksi dan cantik dan mempunyai buah dada yang benar-benar gede sekali di sekulahan, Aku tanpa bosabasi segera menciuminya dan terhitung buah dadanya Aku menikmati Aku hisap hingga Beliau kegelian dan menikmatinya.

Lalu Beliau tanpa bosa basi segera terhubung celana ku dan baju ku, Beliau pun kaget sementara melihat penisku.

San, besar sekali punyamu . Bu Anita

Lalu Bu Anita segera bergairah melihat penisku yang gede, Beliau segera menjilat batang penisku pelanpelan selanjutnya mengulum penis ku hingga pol.

Ah.. ah..ah Bu sssttttttt, terus Bu sedap banget bu, aku belum pernah dihisap layaknya ini.. Aku
.
Beliau aku puji, segera memainkan mulutnya sambil maju mundur. Saya terhitung meremasremas terus buah dadanya dan memelintir putingnya.

AHhhhhhh Bu Anita

Kemudian Bu Anita ngajak berubah posisi karna Beliau merasa terangsang dan inginya beliau memek nya mendambakan sekali Aku jilati dan kami pun segera ber tukar posisi 69.

Aku segera aja menjilati memeknya sambil batang tangan aku ku masukkan ke memeknya.

Ah. Hasan,,, aku nggak tahan nih Cepat masukkan penismu.. katanya.

Iya Bu Aku terhitung gak tahan terhitung ni jawab ku sambil penisku tak tempel ke memeknya.

Ah, ternyata ada masalah terhitung ya BU, Apa Jarang dimasukin ya Bu..? bertanya saya.

Iya Hasan, suami ku jarang banget membelai ku, dikarenakan itu Ibu memanggil mu kesini. jawabnya.

Kemudian Beliau gak dapat tahan karna penisku yang gede dan gak masukmasuk di memeknya, sementara penis ku dapat masuk Beliau pun hingga kesakitan sampaisampai aku kasih pelican air liurku sendiri segera dapat mauk bless. beliau agak kesakitan,

Ohh ohhh oh besar sekali penismu San, nyampenyampe ada masalah banget masukinya.

Ohhh ohhhoh. Terus San, udah agak sedap an San, agak keras dikit San Bu Anita.

Akhirnya Aku agak cepat gerakan maju mundurnya.

Oohh ssssshhhhhhh ahahhahhh.. shhhhh ahhhhhhhh desahnya yang benar-benar hot, OOOOhhh..!

Aku pun sambil menggerakan batang Vaginanya, Gak hingga 2mnit, lantas Bu Anita mengeluarkan cairan vaginanya.

Oh Hasan, Ibu udah nampak Bu Anita.

Terasa hangat di penisku.
Cairan itu terhitung memudahkan aku untuk terus memajumundurkan batang penisku. Karena cairan yang dikeluarkan benar-benar banyak, terdengar bunyi, Crep.. crep.. sleppp.. slepp..slep benar-benar keras. Karena Aku melakukanya di sebelah pintu, sehingga terdengar hingga ke luar area kerjanya, dan pintunya ternyata terbuka.

Pada sementara itu ternyata pembantunya ngintipin aku lagi ngentot serupa Bu Anita. Dan ternyata pembantu itu tengah meremasremas Buah dadanya sendiri sementara aku lagi menikmati ngentot serupa Bu Anita, (mungkin dikarenakan bernafsu melihat permainan kami).

Oh, betapa nikmatnya Aku memainkan bersama style maju mundur bersama benar-benar keras sekali. Akupun terhitung melihat pembantunya terhitung asyik sekali memainkan dan meremas remas buah dadanya sendiri, Dan Aku baru kali ini melihat wanita masturbasi