Mantapnya Begituan Sama Mantan // Part 2


RAKSASAPOKER Lalu Rgn menanyakan Aduh Eml, suara apaan tuh? Aku menjawab dan menenangkan Rgn Nggak apaapa, sakit nggak? Lalu Rgn menjawab Sedikit Lalu aku berbicara Tahan ya.., 

RAKSASAQIU SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
sebentar lagi masuk kok dan kurasakan lubang kemaluan Rgn sudah jadi basah dan agak hangat.

Ini tandanya bahwa lendir di dalam kemaluan Rgn sudah jadi keluar, dan siap untuk berpenetrasi.


Akhirnya aku desakkan batang kemaluanku bersama dengan cepat dan tibatiba sehingga Rgn tidak sempat merasakan sakit, dan ternyata usahaku berhasil, aku melihat muka Rgn seperti orang yang sedang merasakan kenikmatan yang luar biasa, matanya setengah terpejam, dan sebentarsebentar kulihat mulutnya terbuka dan mengeluarkan suara sshh sshh Lidahnya kadangkala keluar sedikit membasahi bibirnya yang sensual

Aku pun merasakan nikmat yang luar biasa. Ku tekan lagi batang kemaluanku, kurasakan di ujung kemaluanku ada yang mengganjal, ku memperhatikan batang kemaluanku, ternyata sudah masuk tiga perempat kedalam lubang kemaluan Rgn, ko cobalah untuk menekan lebih jauh lagi, ternyata sudah mentok, kesimpulannya, batang kemaluanku hanya dapat masuk tiga perempat lebih sedikit ke di dalam lubang kemaluan Rgn.

Dan Rgn pun merasakannya. Ini aku ketahuai dikarenakan Rgn pun berbicara kepadaku Aduh Eml, sudah mentok, jangan dipaksain teken lagi, perut gue sudah kerasa agak eneg nih, enegeneg nikmat, gila, aduh, barang lo gede banget sih Ml

Aku jadi memundurmajukan pantatku, sebentar kuputar goyanganku ke kiri, lalu ke kanan, memutar, lalu lagi ke depan ke belakang, ke atas lalu ke bawah. Kurasakan betapa nikmat rasanya kemaluan Rgn, di dalam benak pikiranku ternyata lubang kemaluan Rgn masih sempit, ini kemungkinan dikarenakan ukuran batang kemaluanku yang menurut Rgn besar, panjang dan kekar.

Lama kelamaan goyanganku sudah jadi teratur, perlahan namun pasti, dan Rgn pun sudah dapat mengimbangi goyanganku, kami bergoyang seirama, berlawanan arah, seandainya kugoyang kekiri, Rgn goyang kekanan, seandainya kutekan pantatku Rgn pun menekan pantatnya.

Namun itu semua aku melakukan bersama dengan perlahan namun tertib dan pasti, dikarenakan aku tahu betapa besar batang kemaluanku untuk Rgn, aku tidak senang membuatnya menderita kesakitan. Dan usahaku ini berlangsung bersama dengan mulus. Sesekali kurasakan jari jemari Rgn merenggut rambutku, sesekali kurasakan tangannya mendekapku bersama dengan erat. DAFTAR ID PRO PKV


Tubuh kami berkeringat bersama dengan sedemikian rupa di dalam ruangan mobil yang jadi panas, namun kami tidak peduli, kami sedang merasakan nikmat yang tidak ada tara terhadap kala itu. Aku tetap menggoyang pantatku kedepan kebelakang, keatas kebawah bersama dengan tertib hingga terhadap suatu kala dimenit ke dua puluh terkecuali aku tidak salah,

Rgn berbicara Aahh Eml, agak cepet lagi sedikit goyangnya, gue kayaknya sudah senang keluar nih Rgn mengangkat kakinya tinggi, melingkar di pinggangku, menekan pantatku bersama dengan erat dan beberapa menit sesudah itu jadi erat, jadi erat,

tangannya sebelah menjambak rambutku, sebelah lagi mencakar punggungku, mulutnya menggigit kecil telingku sebelah kanan, lalu terdengar jeritan dan lenguhan panjang berasal dari mulutnya memanggil namaku Eml aahh mmhhaahh Aahh. Kurasakan lubang kemaluannya hangat, menegang dan mengejutngejut menjepit batang kemaluanku, aahh gila ini nikmat sekali baru kurasakan sekali ini lubang kemaluan dapat seperti ini.

Tak lama sesudah itu aku tak tahan lagi, kugoyang pantatku lebih cepat lagi keatas kebawah dan, tubuhku mengejang lalu Rgn berseru Eml, cabut, keluarin di luar. Dengan cepat kucabut batang kemaluanku lalu sedetik sesudah itu kurasakan kenikmatan luar biasa, aku menjerit tertahan aahh ahh Aku mengerang tertahan Ngghh ngghh

Aku pegang batang kemaluanku sebelah tangan dan sesudah itu kurasakan muncratnya air maniku bersama dengan kencang dan banyak sekali keluar berasal dari batang kemaluanku, crot crot crot crot crot crot crot crot crot, beberapa menyemprot muka Rgn, beberapa lagi ke payudaranya, kedadanya, paling akhir eperut dan pusarnya Kami terkulai lemas berdua setelah crot, sambil berpelukan, lalu kudengar Rgn berkata

Eml, nikmat banget making love mirip lu, rasanya beda mirip terkecuali gue gitu mirip Ptt. Enakan mirip lu, terkecuali mirip Ptt, gue jarang keluar, namun baru sekali gitu mirip lu gue dapat keluar, barang kali dikarenakan barang lo yang gede bangeth ya? Gue nggak dapat lupa deh mirip malam ini, gue dapat inget tetap malem ini, jadi kenangan manis gue. Aku hanya tersenyum bersama dengan lelah dan berbicara Iya Rg, gue juga, gue nggak dapat lupa.

Aku antar Rgn pulang ke rumahnya. Kami pulang bersama dengan kenangan manis yang tak dapat kami lupakan selamalamanya.