Kisah Sex Temanku ML Di Teras Rumah // Part 2

RAKSASAPOKER Ssssssshhh pelanpelan sayang, jangan kena gigi dong, sakit tauk, ucap Iksan mengeluh.

RAKSASAQIU SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Pipitpun cuma tersenyum bersama mulutnya yang tetap mengkulum penis Ikhsan.

Dikulumnya secara berlahan penis Ikhsan, terlihat kala itu Iksan udah tidak protes lagi. Berarti udah nggak kena gigi kembali tuh, hha ucapku dalam hati sembari tertawa pelan.


Terlihat mulut pipit sampai kempot ketika menyedot Penis Iksan,

Ssssshhhh Iya sayang enak, iyah seperti itu, sedot yang kenceng, Ahhhhhh, ucap Ikhsan terlihat nikmat sekali.

Dikeluar masukanlah penis Ikhsan dari mulut Pipit secara berulang. Sesekali kala itu aku lihat Pipit mengeluarkan penis Iksan dari mulutnya untuk dijilati batang penis, dan buah zakarnya. Dengan posisi berdiri didepan Pipit Iksan nikmati sepongan Pipit. Terlihat sesekali tubuh Ikhsan menggelincang sembari kakinya berjinjit,

Sssssssshhh sedap banget sayang sepongan kamu,Ouhhhh tetap sayang Ahhhhh, ucap Iksan sembari menahan birahinya.

Tidak terasa kala itu Pipit udah 15 menit mengkulum penis Ikhsan bersama penuh nafsu. Tibatiba saja Pipit menghentikan kulumannya terhadap penis Iksan,

Sayang, kita ngentot Yuk, aku udah lelah nih sepongin kamu, lagian memek aku terhitung udah becek nih, yuk Ah ML, ucap Pipit terlihat udah tidak sabar merasakan tusukan kontol Ikhsan terhadap memeknya.

Iya sayang, yaudah prosotin celana kamu gih !!!!, ucap Iksan.

Tanpa banyak biacara Pipitpun segera melepaskan celana kolor pendeknya. Dan apa yang terlihata para pembaca, Wow Pipit ternyata tidak kenakan celana dalam juga, otomatis kala itu memek Pipit langsug terlihat,benarbenar menggairahkan, Ouhhhh. Memek Pipit terlihat menyembul sekali, udah gitu jembutnya dikit lagi, edannnnn menjadi ikutan horny aku kala itu, huhhh.

Setelah itu, Iksanpun segera duduk dibangku sesudah itu pipitpun menyusul duduk juga. Pipit bukan duduk di kursi, tapi Pipit Duduk dipangkuan Ikhsan bersama posisi tubuhnya yang menghadap Iksan. Setelah itu Pipit segera raih penis Iksan lantas digesekgesekanlah Penis Iksan terhadap bibir vagina Iksan. Setelah beberapa kala menggesekgesekan penis Ikhsan terhadap vaginanya,

Blesssssssssssssssssss.. Ouhhhhhhhhhh sayang Ahhhhhhh, desah mereka bersamaan bersamaan bertemunya alat kelamin mereka.

Setelah penis Ikhsan udah tertancap terhadap vagina Pipit, Pipitpun segera bergoyang sembari tanganya berpegangan terhadap pundak Ikhsan. Terlihat kala itu mereka ngentot bersama hebatnya. Ini namanya cowok di entot serupa cewek, wkwkwk seru coy, ucapku dalam hati. Pipit yang dipicu oleh birahinya yang tinggi, terlihat pantatnya naik turun diatas penis Ikhsan,

Sshhhh Enak nggak sayang, aku sedap banget nih kalau ML aku yang diatas, Ahhhh, ucap Pipit sembari pantatnya naik turun.

Enak sekali sayang, Ouhhhh kamu pinter yah MLnya Ahhhh, jawab Ikhsan bersamaan penisnya diamanjakan bersama goyangan sex Pipit.

Setelah mereka berbincang sejenak, Ikhsanpun segera memegang payudara Pipit bersama ke dua tanganya. Tangan kananya meremas payudara kanan pipit, tetapi tangan kirinya memegang payudara Pipit lantas dihisap lah putting susu kiri Pipit,

Euhhhhhh Sayang Enak sayang, remas dan hisap puttingku yang keras sayang Ouhhhh, desah Pipit sembari naik turun pantatnya memanjakan penis Ikhsan.

Pipit makin liar saja ketika payduranya diremas dan di hisap oleh Ikhsan. Dia tidak cuma naik turun diatas penis Ikhsan, lebih-lebih dia bergoyang ngebor seperti penyanyi dangdut and plus. Terdengar nada kecipak kecipuk dari percintaan meraka. Suara itu terdengar karena makin basahnya memek Pipit oleh lendir kawinnya. DAFTAR ID PRO PKV


Tidak terasa aku mengintip mereka udah 1/2 jam lebih, dari terasa foreplay sampai mereka ML. Gilak tahan lama sekali Ikhsan, pantas saja Pipit ketagihan serupa kontol Ikhsan. Tidak lama sesudah itu terlihat Ikhsan menghentikan persetubuhan mereka,

Sayang aku rela terlihat nih, awas kamunya cepetan berdiri, ucap Iksan.

Dengan cepatnya Pipit berdiri lantas berjongkok dibawah iksan. Dengan cepatnya Pipitpun segera mengkulum penis Ikhsan. Beberapa detik dikulum terdengar suar Ikhsan mendesah panjang,

Aku terlihat sayang Ouhhhhhhh., ucap Iksan sembari mengejangkan tubuhnya.

Akhirnya Ikhsan orgasme juga. Dia menumpahkan seluruh spermanya dalam mulut Pipit. Saat itu Pipit terlihat lahap sekali nikmati sperma Ikhsan yang terlihat dalam mulutnya. Aku lihat tidak ada sedikitpun sperma yang terlihat dari mulut Pipit. Berarti sperma Ikhsan ditelan habis oleh Pipit. benarbenar pasangan mesum yang liar sekali Ikhsan dan Pipit.

Setelah tertelan habis sperma Iksan oleh Pipit, Ikhsanpun menarik terlihat penisnya dari mulut Pipit. Setelah mereka bahagia bersama jalinan sex mereka, terlihat keduanya bersihkan alat kelamin mereka yang berlumur lendir kawin bersama menggunakan tissue. Setelah meyakinkan bersih mereka kembali membenahkan baju mereka lantas merekapun masuk kedalam rumah.

Yah cuma satu Ronde deh aku sanggup lihat sex live. kala itu aku sempat tunggu mereka selama 1/2 jam di balik tanaman rimbun itu. Aku menghendaki mereka ML kembali diteras, tapi sia-sia saja aku tunggu ternyata mereka tidak terlihat tempat tinggal lagi. Melihat perihal itu akupun segera pergi dari lokasi Live sex lantas bergegas pulang kerumah bersama motorku.

Sesampainya dirumah akupun segera masuk kamar mandi, untuk berpurapura membuang air besar. Air kran aku nyalakan dan aku segera onani deh dikamar mandi, hhhaa. Yah maklumlah aku nggak ada pelampiasan untuk memuaskan birahi sexsku. Ituah sepenggal cerita sex Ikhsan dan Pipit, tunggu cerita mengintip Iksan dan Pipit Ngentot yang lainya yah para pembaca, hhe. Sekian