Cerita Selingkuhku Karena Suamiku Jauh // Part 2


RAKSASAPOKER Aku dan Andre berdiri di warung pinggiran disitu menjual minuman hangat serta jagung bakar yang khas. 

RAKSASAQIU SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Aku berhenti di warung itu istirahat sejenak,“kamu telah ijin serupa suami anda kan Rin..?”tanya Andre.

“sudah..dia mengijinkan kok..”“yasudah artinya aman tidak akan timbul masalah, lama banget Mas Ramli nggak pulang Rin..”“iya Dre lama banget, kangen sih namun mau gimana lagi.


Pengen banget nyusul namun aku tidak cukup sesuai disana, aku kudu bersabar tunggu suamiku pulang dan aku kudu menghambat rasa……..”“rasa apa Rin..”“enggak kok..Hen biasa suami istri terhitung perlu terjalin layaknya pasangan..”“walaupun aku belum menikah aku jelas kok Rin apa yang anda maksud..”Dengan sedikit malu aku menatap wajah Andre. Aku curhat berkenaan pribadiku, dia menyadarinya. Dia mengelus rambutku sambil memberikan pengertian. Rasanya nyaman banget berada di samping Andre. Pas lagi curhat Andre memeluk ku bersama tiba-tiba, aku amat terkejut. Aku berfikiran mungkin cuma pelukan seorang kawan dekat saja.Waktu jadi sore, aku kudu pulang ke villa. Sampai di kamar putriku telah tertidur pulas. Aku bersihkan badan mandi supaya muncul fresh. Dengan mengenakan baju santai layaknya rok pendek dan aku bersolek. Setelah mandi aku dan Andre duduk di ruang Tv kita bercanda. Dia hingga menggelitik aku hingga aku tertawa keras.

Aku telah mengantuk , aku pergi ke area tidurku. Andre masih memirsa tv, tengah malam Andre mendekati area tidurku. Ntah malam itu, dia tidur disampingku menarik selimutku. Aku sungguh amat terkejut. Padahal disamping aku tersedia Bik Tere, aku risau terkecuali mereka terbangun melihat aku tidur bersama Andre,“Dre, apaan sih kok tidur disini..”“aku ingin nikmati malamku bersamamu Rin,..”“jangan Dre aku telah berkeluarga aku nggak mungkin menghianati Mas Ramli..”“sudahlah jangan menampik aku jelas anda rindu belaian laki-laki kan?”Andre segera mencium kening aku lantas bibir aku dia kecup. Padahal samping bed aku tersedia putri dan pembantuku. Rasanya nggak tenang banget,“pindah di kamar aku yuk Rin..”Tanpa berfikir panjang Andre menggendong aku menuju kamarnya. Ntah apa yang akan dilaksanakan Andre aku amat terbawa suasana. 

Seperti biasa dia bercanda aku selalu digodanya. Layaknya suami istri yang tengah bergurau di ranjang. Kembali memeluk aku bersama erat, aku yang Mengenakan lingeri tanpa bra seakan payudaraku menempel di dada Andre.Gairah nafsuku muncul bersama tiba-tiba, Andre mencium bibirku bersama amat . Lingeriku terbuka muncul pahaku yang mulus. Sangat nafsu ciuman Andre, aku terbawa dan membalas ciuman itu. Andre terhubung lingeriku aku cuma mengikuti saja. Payudaraku menggantung kencang Andre terlihat jadi bersemangat.Tangannya siap menerkam payudaraku ini, aku ditidurkan. Tangan Andre meremas payudaraku, dia mengupayakan memunculkan gairah seksku. Mulut mencium dan mengulum putting susuku. 

Tangan kanan memainkan jemarinya memutar putting dan meremas-remas,“aku horny banget Dre…”“tenang aja Rin aku akan puasin anda malam ini..”Terus sebabkan ku jadi horny, ke-2 payudara dia mainkan amat lama. Enak banget permainan Andre malam ini. Andre membebaskan lingerieku, dia membebaskan celananya. Tampak berasal dari di dalam celana di dalam penis Andre tegak berdiri,“buka sekalian dong Dre…”Andre menuruti perintahku, dan wowww penis yang amat besar berbulu lebat. Andre terhubung celana dalamku, kakiku dia membuka lebar. Selakanganku dia jilat hingga tubuhku menggeliat dikarenakan nikmat. Tangannya lagi bermain dimemekku yang besar yang rimbun akan bulu-bulunya,“memekmu menggemaskan..” ucap AndrePemandangan yang amat indah menantang Andre untuk segera memainkannya. 

Tangannya terhubung lipatan-lipatan memekku. Dibuka lebar dan dia mengupayakan melacak lubang memekku itu. Dia membasahi memekku bersama mengecup ujung luar lubang itu. tetap dia kecup hingga aku basah, muncul cairan. Namun Andre jadi bersemangat cairan itu dibiarkan meleleh ,“ahhhh..ahhh…Dre ciumi lagi Dre..kecup lagi lubang memekku” kata-kata itu muncul berasal dari mulutku.Sangat lama dia memainkan aku, hingga aku tak kuasa. Andre lagi ke atas mencium bibirku, dadanya bergesekan bersama payudaraku tetapi penis bergesekan bersama memekku. Nafsu birahi itu tetap memuncak. Hingga saatnya Andre coba memasukkan Penisnya,“akkkhhhh…akkkhhh…masuk lagi tetap ke di dalam Dre terus….”Setengah batang penis masuk , “ohhhhh…ooohhh… lagi Dre tetap dorong penismu masuk lagi.. “ahhhhhhhhhhhh…..sudah masuk Dere ayo Dre mainkan di dalam”Andre mengocok kemaluannya di dalam, maju mundur gerakannya. DAFTAR ID PRO PKV


Keringatku bercucuran membasahi tubuhku. Andre melihat payudaraku muncul montok, dia tak kuasa melihatnya. Sambil memainkan penisnya, mulut Andre mengecup putting susuku yang berwarna kecoklatan,“ouughhh nikmat ougghhhh…..” Andre tetap menggoyangkan gerakan-gerakan nikmat.Aku memeluknya erat dan tak kuasa aku mengeluarkan cairan lagi,“Dre aku muncul nih..lagi Dre membuat basah lagi..” aku selalu berharap lebih Andre pun selalu merespon permintaanku. Aku telah pasrah dan amat nikmati goyangan penis Andre di di dalam lubang kenimatanku,“aku telah nggak tahan keluarin sekarang ya Rin..”“croooottt..crrrrooottt…crroooottt…”Andre menyemprotkan cairan tepat di luar tepat didepan lubang memekku. Nikmat banget rasanya telah lama tubuhku ini tak disentuh pria. Andre menyita tisu bersihkan tubuhku. Aku terbaring lemas Andre mendekatiku coba memberikan selimutnya. Udara yang dingin sebabkan gairahku muncul kembali,“Dre lagi dong..”Tanpa bersuara Andre mengelus payudaraku, putting dia putar-putar sesungguhnya sengaja menggairahkanku kembali. “enak banget Dre..kecup dong biar jadi nikmat..” mengecup putingku amat lama, di belahan dadaku dia mengecup hingga tersedia isyarat bibir merahnya.“aku boleh nggak emut penismu..”“boleh Rin apa aja boleh kita sama-sama menikmati..” Andre terbaring aku yang memainkannya, aku kocok penisnya sembari mulutku mengecup penisnya. Nggak lama sebabkan penis Andre berdiri, ringan banget deh. 

Aku mengulum bersama bersemangat, penis yang panjang itu tidak masuk sepenuhnya di mulutku,“ahhhhh..ahhhhh Rinnn….” Desahan Andre sambil menekan kepalaku supaya lebih di dalam mengulum penisnya.Karena amat nikmat Andre tak kuasa kelanjutannya muncul lagi sperma itu. “croooottt..crooooott…” membasahi mulutku, banyak dan sedikit asin aku telan sebagian. Kenikmatan tersendiri bagiku merasakan sperma pria. Aku dan dia tak tahan telah amat capek. Kita tidur berdua di ranjang bersama posisi masih telanjang.Tangan Andre tidak terlepas berasal dari dekapan dia tetap memelukku memegang erat payudaraku seakan tidak mau aku tinggalkan. Hingga kita tertidur pulas, alarm berbunyi tepat jam 5. 

Aku membangunkan Andre untuk mandi. Aku dan dia mandi bareng di bath up, disitu kita masih sempet ngeseks di air. Setelah itu aku bergegas membangunkan Bik Tere untuk pulang.Jam 8 kita chek out berasal dari villa, aku menyempatkan pergi ke taman biar putriku bermain disana. Waktu jadi sore aku menagajak Andre pulang. Sepanjang perjalanan pulang aku tetap mengingat kejadian semalam. Sejak sementara itu aku menjalin jalinan bersama Andre. Bik Tere pun tau hubunganku, dikarenakan Andre sering menginap di rumahku. Perselingkuhan berjalan hingga Mas Ramli meninggal dunia dan aku menikah resmi bersama Andre