Cerita Bokep Calon Mertua Ku Bispak // Part 2

RAKSASAPOKER Kujulurkan lidahku kedalam memeknya,..
Oooohhhhhh baunya benar benar nikmat..
Saat kurasakan tubuh tante Tyas menjadi gemetar, tambah kencang kupermainkan klitnya.
Beberapa menit kemudian

RAKSASAQIU SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Ooogghhhhhh tante Tyas merintih pelan, disertai keluarnya cairan hangat berasal dari lubang memeknya.

Tak rela kelewatan, kujilati sampai habis cairan itu.


Ayo dek Tedy, tante udah nggak tahan, rasanya gatel banget di didalam sana pinta tante Tyas bersama dengan mesra.

Langsung saja berpindah posisi, tante Tyas duduk diatas tubuhku pas di batang kemaluanku, dan memasukkan batang kemaluanku ke didalam lubang memeknya.

Ooogghhhhh rintihku nikmat. Benarbenar hangat dan begitu sempitnya lubang memek ini.

Tante Tyas menjadi bergerak pelan, naik turun, sembari menata tubuh.
Setelah menjadi teratur tubuhnya. Tenpo gerakannya menjadi dipercepat. sampai mengeluarkan nada Plokk.. plokk.. plokk.. plokk.. nada pantanya menepuknepuk pahaku.

Ogghhh.. oohhhh tante menjadi hilang kendali, merintih tak karuan tanpa pedulikan apapun.

Hampir 4 menit. gerakan tante Tyas tambah kencang tak tau kenapa, benar-benar kencang gerakannya sampai akhirnya

Aaaaaarrrrggghhhhhhhhhh menjadi di atas kemaluanku cairan hangat yang memenuhi lubang memek itu, memaksa batang kemaluanku untuk nampak berasal dari lubang memek itu.

Tante Tyas tak bergerak sedikitpun, nampak lemas. Lalu

Dek anda gantian di atas yah pintanya melas.

Iya tante langsung aq bangkit dan rubah posisi.

Aq menjadi memasukkan batang kemaluanku ke didalam lubang memek itu, aq gerakkan nampak masuk bersama dengan pelan
Saat udah menjadi lancar, aq sedikit mempercepat gerakannku.

Kurasakan posisiku agak begitu tak nyaman. Ku angkat ke dua kaki tante Tyas, berada di pundakku.

Ooogghhhh dek, oooooohhhh anda pinter bangettt dekk bersama dengan wajahnya yang benar-benar nikmati permainanku. DAFTAR ID PRO PKV 


Aahh tante ini sanggup aja jawabku sambil tersenyum..

Ooogghhh dek ooohhh ayo dek lebih cepat dek pintanya sambil mengigit kecil bibirnya.

Aq pun tambah menggila, kepercepat gerakanku.

Ooohhhhh iyaahhh terusss dekkkk hhhhh oohhhhhhhhh tuh kan nampak lagi tante sambil tangan tante Tyas memainkan klitnya sendiri.

Aq selalu mobilisasi batang kemaluanku maju mundur walau apapun yang terjadi.

Dekkk dogy yukk.. pinta tante Tyas bersama dengan nampak benar-benar kelelahan.. tapi termasuk benar-benar kenikmatan.

Tanpa ba bi bu langsung aq mencabut batang kemaluanku berasal dari lubang memeknya
Tante Tyas langsung memasang posisinya, dan nampak berasal dari belakang, daging merah merekah, yang membuatku terpana.

Ayo dekk, kok jadi bengong, buruan masukin dong bikin tante puas pintanya genit.

Iya tante, maaf aq malu banget, gara-gara tidak cukup banyak bicara.

Segera kumasukkan batang kemaluanku ke didalam lubang memeknya, serasa lain rasanya terkecuali lewat belakang.

Ooohhhh iya bener gitu dek ooohhhh rintihnya menikmati

Ohh.. ohh.. nikmat tante, memek tante nikmat sekali aq udah menjadi berani bicara.

Ooogghhhhhhhhh tetap dekk, kencengin dek grutunya sambil meremasremas toketnya sendiri.

Tak lama kemudian, aq merasakan tersedia sesuatu yang rela nampak berasal dari tubuhku, seakan tak rela ditahan, aq tak sanggup menahannya. Aq tambah mempercepat gerakanku

Oogghhh ayo dekk tante termasuk rela nampak nih keras banget suaranya.

Sampai pada akhirnya tak tertahan, cerita mesum 2017.

Ooogghhhhh aaaaghhhhhhhh tantee,,, nggak tahan aaaghhhhhhh kukeluarkan seluruh pejuhku yang tersedia di didalam tubuhku. Rasanya layaknya hilang seluruh energiku. sungguh nikmat luar biasa. Cerita Bokep

Kudiamkan beberapa kala batang kemaluanku di lubang memeknya, sampai pada akhirnya kita berdua tergeletak lemas.

Akhirnya acara apelku gagal, aq pulang, tapi aq benar-benar puas sanggup melampiaskan gairah nafsuku.

Dan itulah awal selingkuhku bersama dengan calon mertuaku, dan tetap berlanjut sampai kala ini, kadang nyesel juga, tapi nafsuku ada problem sekali untuk ditahan terkecuali udah lihat pantat indah calon mertua.