Cerita Bokep Calon Mertua Ku Bispak // Part 1

RAKSASAPOKER Aq mempunyai cewek yah dia kan telah gede tinggi banget anakanya Cerita Mesum , 

RAKSASAQIU SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   
Aq pacaran ama dia telah lama banget, tapi aq belum pernah sama sekali bersua bersama keluarganya.. gara-gara pacarku itu tinggal sama kakeknya. Mamanya tinggal di luar kota membuat cari duit.

Mulanya aq kasian review pacarku, papanya kan telah pisah sama mamanya. So dia tinggal sama kakeknya.


Cerita Bokep Pernah sih beberapa kali berbicara melalui telfon sama mamanya. Mamanya enak termasuk sih diajak ngbrol, keliatannya terkecuali diliat dari model bicaranya, dia masih muda banget, lantas aq tanyain sama pacarku, eh ternyata apa katanya??. Usia mamanya masih 26 thn hehe masih bohay tuh paling.

Hampir setaun aq pacaran ma dia, Sebut aja namanya Naya. Aq nggak tau kenapa nekat aja, pas suatu malam. Aq mengajaknya jalan kelilingkeliling kota, awalannya sih nggak tersedia niatan apaapa, tapi pas kita berhenti di sebuah toko, aq nggak sengaja melihat majalah yang agak hot gitu deh.

Pikiranku jadi kacau. nafsuku makin nggak karuan.. tanpa banyak kata, aq ajak dia pulang.

Nay, kerumahku pernah yuk, kita nyantai dirumah pernah ajakku

Sampai dirumah, kayaknya emang peluang memihakku. RTumahku nampak sepi orangorang nggak tersedia dirumah.

Basabasi pernah deh ma Naya.

Nay mamamu nggak pulang yah? tanyaku.

Katanya sih bulan depan mau pulang mas, jawab Naya lugu

Owh begitu yah? kuatnggapi bersama bimbang, gara-gara nafsuku telah nggak tahan nih ingin langsung meledakledak.

Segera aja deh aq deketin dia pelanpelan, layaknya biasanya terkecuali aq sedang mendambakan ciuman.

Dia pun membalas ciumanku bersama lembut dan penuh kasih sayang, tapi aq menciuminya bersama penuh nafsu..

Nonton film b0k3p enteng videoasoy.com

Tanganku terasa bergerak di balik bajunya, bergerak kebelakang untuk terhubung BH yang dikenakannya.

Tanpa melepaskan bajunya, aq telah melepaskan tali BH nya (orang buruburu yang begini nih)

Tak lama kemudian, tanganku telah bergerak kedepan lagi, meraba lembut kulit mulusnya, hingga selanjutnya kurasakan bagian yang agak menonjol (34B), sesudah kuremas bagian yang menonjol itu, lantas kuraba bagian pucuk putingnya, kumainkan bersama lembut bagian itu, eh dia terasa nggak konsen bersama ciumannya, dia merem melek sambil mendesisdesis.

Ssshhh.. emmmsssshhhh desisnya yang membuat aq malah nafsu

Nggak sabar banget nih, rasanya ubunubunku telah mau meledak

Langsung aja aq terlepas busana dan BH nya.

Cerita Sex Langsung ku santap puting susunya, dan ku hisaphisap hingga dia mengerang oouuugghhhh sebelah kanan kuhisap, sebelah kiri kuremasremas lembut.

Setelah puas bersama sebelah kanan langsung aja kuhisap termasuk sebelah kiri

Auughhh, mass geliii ahh rintihnya

Tapi nikmat kan Nay? tanyaku.

Iiyaaahhh masss,, oogghhhhhh dia terasa kehilangan kendali.

Melihatnya telah terasa kehilangan kendali, langsung kumasukkan jarijari nakalku ke balik celananya.

Ooohhh begitu hanganya dan terlampau basah sekali di sini..

Dia nampak diam dan nikmati permainanku

Semakin aq mendambakan memainkan klitnya

Aaaagggghhhh maassss rintihnya mengeras, kala itu kudengar nada motor masuk ke garasi rumah.

Segera saja aq dan Naya tersadar (padahal aq belum merawanin dia)

Kenapa peluang nggak tersedia yah????? sial umpatku dalah hati

Well selanjutnya aq belum sukses merawanin dia hehehehe (jangan kecewa, masih tersedia yang lainnya kok)

Akhirnya, tiba hari di mana Mamanya Naya pulang.

Aq turut menyambut kehadiran Mamanya Naya (sebut aja tante Tyas) di tempat tinggal tante Tyas sendiri.

Ternyata tante Tyas benerbener masih muda dan seksi sekali wajahnya nggak jauh beda bersama anaknya.

Selamat datang tante Tyas sembari bersalaman bersama tante Tyas, tercium bau harum menusuk lubang hidungku.

Oh iya, kamu yah pacarnya Naya? tanya tante Tyas bersama tatapan liar.

Iya tante jawabku agak gerogi.

Tolong dong kamu bantuin Naya nurunin barangbarang di taksi pintanya.

Iya tante langsung saja aq angkat barangbarangnya.

(Langsung aja di hari yang paling nikmat)

Kuambil sepeda motor, sesudah aq berdandan rapi.
Niatku sih mau ngapel kerumah Naya,
Tapi begitu aq hingga di tempat tinggal Naya
Ketekan bel tempat tinggal Naya apa yang aq review benarbenar membuatku nggak tahan.
Mamanya Naya nampak terhubung pintu bersama busana yang terlampau minim, celana pendek 15cm diatas lutut dan busana tanpa lengan

Malam tante Naya nya ada? tanyaku bersama sopan.

Aduh Naya nya baru aq suruh ambil barang kerumah kakeknya jawabnya halus. Waahhh padahal rumahnya si kakek jauh sekali.

Baru aja apa telah dari tadi tante? tanyaku penasaran

Baru aja berangkat, mendingan masuk pernah deh, ditunggu aja, toh dia termasuk nggak lama, cuma ambil barang tetap langsung pulang

Iya deh tante jawabku sopan. DAFTAR ID PRO PKV


Setelah aq duduk di sofa, tante membuatkan aq minum, kala kuperhatikan dari belakang busyyeeetttt pantanya.. membuat nggak tahan aja.

Ini dek diminum pernah sambil menyuguhkan minuman dingin.

Iya tante makasih

Tante tinggal mandi pernah ya dek, gerah banget di sini ijinnya bersama sedikit senyuman nakal.

Iya tante keringat dingin nampak diseluruh tubuhku.

Sambil menunggu, aq melihatlihat fotofoto yang tertempel di dinding foto masa kecil Naya, foto papanya, dan foto muda tante Tyas.

Memang benarbenar cantik masa muda tante Tyas

Beberapa menit berlalu, aq terasa bosan melihat fotofoto ini.

Aq beranjak dari tempatku melihat foto, ehh ternyata pintu kamar mandinya nggak tertutup rapat.

Langsung saja aq melangkah menuju pintu kamar mandi itu, aq menyelipkan pandanganku di balik pintu kamar mandi itu.
Disana nampak tubuh indah dan begitu mulusnya tanpa bercak sedikit pun.

Beberapa menit berlalu, kala tante Tyas terasa menggosok tubuhnya bersama sabun, rudalku terasa berontak, terasa nggak mau di atur.

Kupegang aja rudalku supaya terasa nikmat gitu
Sampaisampai aq tak mengerti terkecuali tante telah terasa ambil anduk langsung aja aq berlari menuju kursiku, bersama sedikit membuat nada gaduh gara-gara buruburu cemas ketahuan.

Tante Tyas nampak dari kamar mandi dan menuju kamarnya
Tak lama sesudah itu terdengar nada memanggil namaku

Dek Tedy minta tolong bantuin tante sebentar dong nada tante.

Iya tante bersama hati berdegup kencang aq menuju kamar tante Tyas.

Sesampainya di kamar tante Tyas, aq melihat tante Tyas kenakan celana dan BH, tapi tali BH nya belum ditalikan.

Dek Tedy tolong ikatin tali BH nya dong pinta tante Tyas manja

Iii.. iiya tante aq makin gemetaran. Air ludahku serasa habis aq telan terus.

Terasa begitu halusnya kulit tante Tyas, seakan aq mau tetap menyentuhnya, aq nggak menempatkan BH nya.

Lho dek, cepet dong pasang,, gimana sih? pintanya.

Eh ii iya tante, maaf aq terkejut

Dek tadi apa tersedia orang masuk rumah? tidak cuman dek Tedy selanya.

Nggak tersedia tuh tante, emangnya kenapa tante? tanyaku penasaran.

Nggak, tadi samarsamar denger cara orang yang ngintip tante kembali mandi deh

Wah aq makin kalut dan keringat dinginku makin bercucuran, untungkan aja aq telah selesai menempatkan BH nya.

Eh anuu tante ginii ehhh,, emmmm aq terasa panik.

Anu kenapa dek Tedy? janganjangan. tante Tyas terasa curiga

Nggak tante, aq nggak ngintip kok, aq nggak tau sama sekali, bener deh, aq nggak tau pokoknya gugupku makin parah.

Lho iyaa, kok kamu jadi gugup banget sih, santai aja sembari tante Tyas memegang pinggangku.

Kalau yang ngintip dek Tedy tante iklhas kok langsung saja tubuhku didorong ke atas ranjang.

Aq tak bisa berbuat apaapa, cuma bisa menelan iar liur yang habis sejak tadi.

Segera saja, tante Tyas terjun ke atas ranjang, bersama tanpa mengenakan pakaian.
Tepat berada diatas tubuhku.
Kembali tante Tyas melepaskan BH nya yang baru aja aq pakaikan

Dek Tedy telah pernah negrasain belum? tanya tante Tyas bersama tanganya terasa meraba kemaluanku yang telah mengeras sejak tadi.

Emmmhhmmmmmmmhhhhhh aq tak bisa berbicara apaapa

Tante Tyas langsung aja melepaskan celanaku.. hingga selanjutnya kemaluanku nampak seluruh tanpa tersedia yang tertutupi.
Dilemparnya celanaku dilantai
Dengan tatapan binal, langsung saja tante Tyas mengnulum kemaluanku.

Sungguh nikmat rasanya ooohhhhhhhhhhh rintihku pelan nikmati permainan tante Tyas.

Tante tyas terlampau profesional sekali dalam kasus beginian. Maklumlah namanya termasuk telah tante.
Masuk seluruh batang kemaluanku di mulut tante Tyas tanpa tersisa, sampaisampai biji pelerku termasuk dijilati, ohh nikmat luar biasa. Cerita Dewasa

Tante Tyas terasa melepaskan celananya, tapi lidahnya masih saja menjilati batang kemaluanku, seakan dia tak mau melepaskan kemaluanku istirahat barang sejenak.

Begitu celana tante Tyas terlepas dari tubuhnya, dia rubah posisi.

Kedua paha tante Tyas mengapit kepalaku. Terus dia selamanya aja menjilati dan menghisap kemaluanku.

Aq tak tau mesti berbuat apa, tapi begitu tersedia daging merah yang ditumbuhi bersama bulubulu halus itu, langsung saja aq termasuk menjilatinya bersama lembut.