Bercinta Dengan Si Susu Montok Penjaga Warung Kopi // Part 1

RAKSAASPOKER Ini merupakan pengalaman aku terhadap saat libur akhir pekan, saat hari mulai sore aku pulang kantor, saat itu aku sedah menyelesaikan pekerjaan kantorku yang banyak. 

RAKSASAQIU SITUS JUDI PKV GAME TERPERCAYA



   

Dengan kecapeanku, dalam anggapan pengenya hanya liburan saja. Aku bergegas pulang kantor dengan menaikki mobilku terus beranjak pulang hingga dirumah hanya pengen mandi dan istirahat sebentar.

Karena hari pekan aku sudi bermain saja ke mall sambil jalan jalan memandang gadis dan cewek yang mempunyai tubuh seksi dan payudara montok pikiranku.


sTiba2 saja telepon genggamku berbunyi.ah.rupanya bosku.Terus aku angkat..oh.rupanya suruh ke bogor tersedia tugas..shittt gak sanggup liburan. Langsung saja aku bergegas ke bogor untuk menyeleseaikan tugasku. Aku naik mobilku segera saja ke Dalam perjalanku benar-benar letih kupikir untuk cari kopi pernah kuparkir mobilku operasional didepan warung kopi yg baru saja diakses oleh pemiliknya sebut saja namanya cici seorang janda muda yg baru 2 th. ditinggal kabur suaminya usianya kutaksir kira-kira 30 tahunan,tanpa sepengetahuannya kuperhatikan dia berasal dari dalam mobilku yg berkaca riben 80%,wajahnya yg manis ditunjang tubuhnya yg seimbang dilengkapi ukuran toketnya kirakira 36b dan pinggulnya yg tengah membawa dampak mata ini yg tadinya ngantuk menjadi segar kembali, lalu kuberanikan diri untuk turun berasal dari mobil dan berkenalan dengannya sebagai alasan aku membeli kopi mix.teh,,kopinya hiji..??pesanku

kopi susu apa kopi hideung a..??sambung cici

kopi susu tapi susunya dipisah ya teh..??candaku

dipisah,,,??maksudnya gimana a..saya tidak mengerti..??

ya dipisah kopinya digelas,tapi susunya yg digantung..hehehe

iihh..aa menjadi malu aku lagian aa ngeliat aja klo aku lagi ga pake bh..sambil tersenyum kecil.. tadi aku abis netekin anak aku sudi mandi tapi buka warung pernah pikir saya..jawabnya lugas

..Ooohh..anaknya laki apa cewe,umur berapa teh???tanyaku penasaran

cewe usia 2 tahun..jawabnya

kemudian anaknya menyusul kewarung digendong oleh seorang lelaki muda yg ternyata adiknya cici,ditaruhnya anak itu dipangkuan ibunya lantas lelaki itu pergi.

siapa itu teh??tanyaku sambil menunjuk kearah lelaki tadi

..Oooh..itu adik saya....ehm,,saya kira suami teteh ngomong-ngomong suami kemana teh,,kerja..???

..jangan diomongin lagi ahh..saya benci banget ama lelaki itu, banci,mau enaknya aj ga sudi tanggung jawab dia kabur serupa perempuan lain saat aku lagi ngelahirin si kecil..agk sedikit emosi kelihatannya cici bercerita

kurang ajar betul lelaki itu ya teh..mau enak ga sudi anak..ikut ikutan emosi saya

udah berapa lama ditinggal teh ama suaminya..??tanyaku

ya..dari anak ini lahir ampe sekarang telah 2 tahunan lah ditinggal..jawabnya

waduh.. itu klo ibarat sawah alang alangnya telah tinggi tinggi secara ga pernah dicangkul..hehehe..candaku mencairkan suasana..hahaha..aa sanggup aj dh,,diminum kopinya entar dingin ga enak aku sudi netekin pernah ya..sambil menarik kaosnya dan mulai netekin anaknya yg terlihat haus.

kulirik kearah toketnya sambil sesekali kuajak ngobrol yg sedikit mengarah porno diapun menanggapinya dengan enjoy tanpa mempedulikan aku yg berasal dari tadi tak berkedip memandang toketnya yg tengah dikenyot oleh anaknya,tak lama lantas hpku berbunyi yg ternyata panggilan berasal dari kantor menginstruksikan bahwasanya aku tidak boleh lama lama istirahat gara-gara mobil kita dilengkapi gps menjadi para karyawan selalu dipantau dalam operasionalnya berasal dari kantor pusat, sebelum saat pergi kubayar kopiku dan kuminta no hp nya cici

boleh khan klo aku telepon kamu ntar malam..sambil mnaruh hpku kekantong safariku

boleh aja tapi menunggu sikecil tidur pernah ya..sambil tersenyum genit

Teman temanku yg sedari tadi memantau kegiatanku hanya sanggup tertawa sambil mengejekku dengan sebutan PPm=pria pencari memek aku pun hanya senyum senyum aja tak menanggapi ejekan mereka kuhanya tengah mencari cara gimana agar sanggup ngentot ama cici,terbayang toketnya yg besar saat netekin anaknya tadi.wew..bengong aja lo udh nyampe klien nih masuk sana..hardiknya

ngagetin aja lo..gue lg mikirin nih caranya sanggup ngentot ama cici..jawabku DAFTAR ID PRO PKV


hahaha..klo lo emang playboy sejati lo kasih fotonya kegue lo lg ngentot ama dia gue kasih lo 300rb,ga barangkali dia sudi ngentot ama lo,lo aja baru banget kenal ama dia..terus menyurutkan semangatku..ok lo liat minggu depan gue kasih liat potonya ke lo.. akupun menerima tantangannya

Singkat cerita akupun telah tiba dirumah pukul 19.30 wib lalu mandi dan mengenakan pakaian sesudah itu kuambil hpku lalu kutelpon cici

lagi pa teh..??sapaku

..ehh..lg netekin sikecil nih..

..yahh..ganggu dong..??

..ngga..biasa aj..memangnya kenapa..??

..boleh dong ikut netek yg sebelah..

kesini aj klo emang mau..hihihi..

..ntar aj deh klo libur bener ya boleh netek..

..boleh knp ngga

sabtu besok gmn sanggup ga kluar klo g bs jg ga papa..?? pancingku kutahu klo perempuan itu sesungguhnya benar-benar haus seks terlihat terhadap saat bicara tempo hari diwarungnya omongannya selalu mengarah porno

..boleh tp siangan ya trus aku ajak anak soalnya ga tersedia yg jagain adik aku sekolah..!!

ok..gapapa hingga ketemu hari sabtu ya the ucapku sambil menutup telepon

Sabtu pagi sesudah mandi dan sarapan aku berangkat kebogor, kupacu suzuki swiftku dijalan tol jagorawi yg masih agak sepi,30 mnt kutelah memasuki gerbang tol bogor lantas berbelok kesalah satu mall yg tersedia disisi jalan pajajaran, kuparkirkan mobilku lantas masuk kedalam mall menuju salah satu restoran fast food yang populer itu,kupesan makanan lalu duduk dibangku yg dekat kaca agar sanggup memandang keadaan diluar kuambil hp berasal dari tas kecilku lantas kuhubungi cici

hallo aku telah di bogor kamu singgah aj kesini di restoran c..

ya telah tungguin sebentar aku lagi pake busana dulu..

pake bh ama cd warna hitam ya biar seksi..

iihh..kamu koq mengetahui sih klo itu warna busana dalam kesukaan saya..

hahaha..ya telah buruan telah kangen nih..ok..

15 menit lantas cici singgah sambil menggendong anaknya,kusuruh pesan makanan dan duduk didepanku terlihat wajahnya yg semakin cantik gara-gara sapuan make up yg tidak benar-benar tidak tipis tapi terlihat anggun…ci..kamu terlihat anggun hari ini aku hingga tidak ngenalin kamu tadi..godaku

..alahh..laki laki ntar juga paling ngajakin begituan pake acara ngerayu pula,,ayo ngaku iya khan..saya kasih tau ya aku bukan cewe gampangan yg sanggup diajakin ngewe serupa setiap laki laki, aku masih mempunyai harga diri dan aku trauma serupa laki laki yg hanya sudi ngewe tp klo perihal ga sudi bertanggung jawab..jawabnya ketus.