Mengintip Kakak Iparku Yang Sedang Masturbasi


RAKSASA POKER Nama Aku Yonar, saya adalah seorang laki laki yang telah menikah, istriku membawa seorang kakak laki ? laki yang telah beristri, istrinya sebut saja namanya linA, bersama linA dulu dikala kami tetap sama2 pacaran, kami dulu dekat dan menjalin hubungan. Namun sesudah kami sama2 menikah, kami menjauh, lebih-lebih linA terlalu menjaga jarak denganku. Jujur saya sendiri tetap menyimpan hayal dengannya, tubuhnya sebenarnya kurang berisi, payudaranya termasuk tidak besar, tetapi permainan sex nya luar biasa, libido yang besar membuatku kerap terbayang dirinya. Sering terhadap suatu waktu saya mengusahakan menggodanya, tetapi sulit. lina dan suaminya (kakak istriku) tinggal mengontrak sebuah tempat tinggal kontrakan yang kecil tepat di seberang sebelah tempat tinggal mertuaku yang termasuk mertua dia.

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Ketika saya singgah ke tempat tinggal mertua ku otomatis saya termasuk tentu bersua dengannya dan suaminya. Suatu Ketika saya tengah singgah ke tempat tinggal mertuaku, sudah pasti bersama istri dan anakku, gara-gara tempat tinggal mertuaku berada di luarkota daerah saya tingal, otomatis kebanyakan saya menginap. Hari Minggu kami disana, Aku bersua bersama lina, kami salam dan berbasa basi layaknya biasa, saya tetap saja takjub melihatnya, apalgi dia cuma manfaatkan celana pendek dan kaos oblong tipis, saya mengusahakan berlama-lama bersalaman dengannya, tp dia buru2 melepasnya. Aku berhasrat sekali dengannya tetapi langsung kubuang jauh2 anggapan itu gara-gara keluarga tengah berkumpul tidak kemungkinan itu terjadi. Esok hari, subuh2 sekali istriku, kakaknya (suaminya lina), dan adik2nya, telah bersiap2 berangkat acara keluarga sekaligus ziarah ke makam leluhurnya, mereka berangkat bersama Pamannya, Ibu dan semua keluarga. Hanya Aku putuskan tidak ikut gara-gara tetap cape dan malas. menjadi cuma AKu dan Kakak Perempuan ibu mertua yang telah terlalu tua dan sulit berlangsung yang tidak mampu ikut, Oh iya lina termasuk tidak ikut gara-gara dia hari itu tidak libur. Sial sekali pikirku, kukiran pagi ini mampu menyaksikan alin dan ada peluang untuk menggodanya. Pagi itu situasi tempat tinggal telah sepi, semua telah berangkat, kalau saya dan uwa. tiba2 terdengar alin masuk dari pintu belakang dari arah kontrakannya, bertanya terhadap uwa.


?wa, saklar di kontrakan rusak wa, menjadi air serupa lampunya ga mampu nya nyala, mana lina perlu kerja lagi, si mas serupa yng lain telah berangkat kembali gak da yang mampu dimintain tolong?. Mendengar itu ingin rasanya saya langsung beranjak dari ruang tengah menawarkan bantuan, tetapi sebelum saya bicara uwa sdh menimpali ?Tuh ada ada Yonar, dia ga ikut, minta tolong aj ya?, mendengar itu saya langsung menimpali ? Udah sini Lin saya coba lihat sapa tau bisa? ? Ngga usah ngerepotin? jawab lina sambil berbisik ? ntar macem2 lagi?. Pikirku tau aja dia kalau saya punyai kemauan macem2, tetapi demi jaga gengsi saya bilang ?Ada-ada aja, gini aj deh, waktu saya betulin saklar dikontrakan mu, lina di sini aja dulu sampe beres, mandi di sini aja? Dari gerakgeriknya dia hendak menolak tetapi Uwa buru2 bilang ? ya telah saat ini cepat betulin Yo, Lina di sini aja dulu? Membawa Peralatan listrik, obeng, gunting dsb, lina menuntunku ke kontrakannya, sekaligus dia membawa perlengkapan mandinya untuk mandi di tempat tinggal mertua. Setelah Lina menerangkan masalahnya saya pun langsung memperbaiki saklar kontraknya, dimana saklar ini sebagai penghubung listrik induk bersama listrik rumahnya, waktu Lina mandi di tempat tinggal mertua. Sekitar 15 Menit telah saya memperbaiki saklar di kontrakannya, Lina Pun belum termasuk selesai mandi. Sesekali saya bolak balik ke tempat tinggal mertua untuk mengambil lebih dari satu keperluan, suatu kali dikala saya bolak balik, saya penasaran, jiwa nakal ku muncul, Hayalku memikirkan Lina yang tengah Bugil, tanpa sehelai benang pun ditubuhnya, terbayang tubuhnya dibasuh sabun, payudara dan vaginanya .

pikiranku pun smkn nakal aplg setauku pintu kamar mandi di sini tidak mampu tertutup sempurna supaya ada bnyk celah untuk mengintip. .. Uuh.. ku intip Uwa tengah dikamarnya, kemungkinan tidur, maka hayalku memberanikan untuk Mengintip Lina yang tengah mandi, dari balik celah pintu yang rusak,. Perlahan kuintip, wow kulihat lina menyamping, bugil semua tubuhnya dipenuhi busa ? busa sabun, tangannya yang lentik mengusap perlahan toket nya, oh.. dia meremas2 toket nya sambil memejamkan mata, menyaksikan ini kontolku tak kuasa tambah menegang, aplagi lantas saya dikagetkan dgn adegan berikutnya: Lina Mengusap vaginanya, memasukkan jarinya kedalam vaginanya, ah apakah dia tengah masturbasi? pikirku.. tetap dia mengocok vaginanya sebari mendesah tak karuan, saya tambah tegang melihatnya, kontolku tak kuasa menegang, andai saya saya mampu menyetubuhinya.. . Sedang asik bermain dgn kelamin masing2, terdengar suara dari Dalam area tengah: ? Liinn, kalau telah mandinya, kesini dulu bentar ya..? lina yang sptnya tengah asik memainkan vagina terkaget lsg menjawab ? Iya Wa..? Begitupun bersama saya buru2 saya beranjak dari intipan ku dan langsung kembali ke kontrakan lina meneruskan memperbaiki saklar.

Fyuhh.. benar2 tontonan yang sebabkan nafsu memuncak.. Pikiranku tidak mampu konsen memperbaiki saklar, pdhl saya telah sudi selesai. Ah kucoba hilangkan anggapan kotor itu dan kembali ke tugasku semula. lebih dari satu waktu lantas lina masuk ke rumah, habis mandi bersama (sayangnya) telah manfaatkan kaos dan celana pendek, padahal harapku dia cuma memakai handuk saja. Seketika dia bertanya padaku ? belum selesai termasuk memperbaikinya? lama bnr? .. Aku jawab ? ya iyalah kan perlu hati2, emangnya sudi kalo nyetrum dan kebakaran?.. msh terbayang bagaimana adegan tadi kulihat di kamar mandi, maka nampak keinginan ku untuk menggodanya, menyetubuhi, atau lebih-lebih memperkosanya. Kulanjutkan tanyaku ?udah mandinya Lin?? dgn agak sinis khasnya dia menjawab ? ya telah lah ngapain termasuk lama2?, saya : ?udah tuntas ya aktifitasnya di kamarmandi? Lina: ? maksudnya? ya telah lah dah tau udh nampak kamar mandi bermakna telah donk? Aku: ?yaa kirain aj ada yang tetap nanggung? Lina: Apaan sih, ga ngerti, telah ah cepetan benerin listriknya, saya sudi ubah baju ni, ada problem kamarku kan gelap? Aku: gelap bukan bermakna ga mampu ngapain2 kan.. buktinya menjadi tuh anakmu waktu gelap2 kan? hahahaha.. telah tuh dicoba listriknya, coba aj lampu ama airnya .. LIna: iya saya coba.. sebari dia coba satu persatu stopkontak, lina melanjutkan percakapan ? iya dulu gelap2an sedap si sebelum ada si Tina (anaknya) , saat ini ..uuhh.. dah bosen kali si angga (suaminya ? kaka istriku) telah jarang, eh YOnar telah oke nih semua lampunya? Aku: ahh kan banyak alternatif.. mampu sendiri atau cari pemberian lah? Syukurlah kalau telah ok, dicoba termasuk airnya nyalain trs ubah baju kerja gih, ntr telat? Lina: ahh alternatif apaan maksudnya yo? (sebari melirik nakal kearahku), bosennya jg kali kalau sendiri,, dah saya ke kamar mandi cek dulu, Lina berlalu menuju kamar mandi diujung belakang kontrakannya, sebari saya mengikutinya dari belakang, kalimat paling akhir dari mulutnya sebabkan keinginan ku tambah bergetar, ?bosen sendiri? didalam hatiku, hayalku trs bermunculan, apakah saya perkosa saja dikala dia di kamarmandi? kubekap dari belakang meremas toket nya, memaksanya .. tetapi kalau ketauan gmn? kalau lina berteriak kencang gmn, tengah dinding pemisah antar kontrakan di tempatnya tidak tebal, tak tahan rasanya ingin menjilat lehernya yang lnjang, menikmati langsing tubuhnya.. Hayalku sejenak terhenti oleh teriakan lina ? aduuhh yoo.. basah kuyup.. dah jalur kembali nih airnya.. tetapi nyemprot banget..untung belum pake baju kerja..? bersama langsung saya menghampirinya ? ya bagus donk,, bermakna dah jalur lagi, gada kasus kembali kan, baru disemprot serupa air, gmn kalau semprotan yang kental..? goda ku.. Lina menjawab ? yaa kalau itu sedap donk.. ? sebari dia membalikkan badan keaarah ku dan sebabkan mataku terbelakak,, air yang membasahi kaosnya, sebabkan lekuk tubuh dan payudaranya tercetak sempurna, dan yang membuatku menelan ludah adalah lina belum memakai bra!!

ternyata sejak tadi dia cuma memakai kaos saja.. badanku tambah gemetar.. kontolku tambah ngaceng tak tertahan dibalik celana tidurku.. ?heh.. melotot aj!! liatin apa ayoo? telah sudi ubah baju kerja sekalian, tuh beresin tuh yang didalam celana di kamar mandi? sebari tertwa kecil nampak dari kamar mandi. bersama malu saya masuk kamar mandi langsung beresin celana, ku keluarkan kontolku, telah ngaceng sekali kontolku, tak tahan rasanya, apa saya onani saja pikirku, ah tidak, masa sih saya menyia-nyiakan peluang bersama lina, tak ada orang disni.. pikirku mengalir liar, sampai tanpa sadar, ternyata lina menyimak saya dari balik lubang pintu kamar mandi yang sebenarnya tidak tertutup, .. ?hayyo kenapa lin.. ada problem ni sudi dituntasin, bantuin donk..? secepat itu saya langsung bicara sebari mengusap2 kontolku, dgn kelagapan lina beranjak pergi sebari bicara ? apaan sih, sendri aja gih, atau minta serupa istrimu, telah ah ubah baju dulu ah telah sudi kerja nih? saya pun mngikutinya berlangsung menuju kamar, kulihat dari luar, dikamarnya dia duduk di ranjangnya spt termenung, dia hendak mengakses bajunya tetapi terhenti dikala tangannya menyentuh payudaranya sendiri, dia usap2nya, mungkinkah dia termasuk sebenarnya terangsang dan tengah ingin bercinta tetapi dia gengsi untuk jujur padaku..

aku beranikan maksud ke kamar tidur kecilnya yang cuma lumayan untuk satu ranjang dan sedikit ruang itu, dari belakang kubisikkan ditelinganya ?aku kangen ih masa-masa kami dulu, saya kangen banget serupa kamu, dah lama mendam rasa ini Lin?, bersama suara tinggi dia bilang ? Kamu masuk kamar orang ya ga sopan, ngomongnya ngawur ah, males ah, kami tuh telah sama2 nikah, dah punyai anak lagi, inget tuh,..? aku: kalau perasaan ada problem Lin (kupegang bahunya ku balikkan tubuhnya supaya menghadapku), ?aku sayang banget serupa anda lina, kerap saya terbayang dirimu yang menjadi istriku?..tak kuasa saya memandangnya wajahnya dan menyaksikan kaos basahnya yang setengah terbuka, tercetak paham payudara mungilnya Lina: ?inget .. kami telah ? ? belum selesai dia bicara saya langsung kecup bibirnya, kulumat bibirnya kuat2.. saya mengusahakan mendekap tubuhnya, sebelum lina mendorongku, DAFTAR ID PRO > KLIK < 


duduk mencegah dari dari aku, mengusahakan unutk menamparku tetapi bersama langsung ku pegang tangannya, ?aku sayang banget lin serupa kamu, sekalian lah bantuin saya tuntasin ya..? kuberanikan diri mendekatinya kembali tanpa membiarkan genggaman tanganku padanya, sebelah tanganku membelai rambut lurusnya, kurebahkan kepalaku, mulutku di telinganya, kubisikan ?i luv u so much lin, please.. sekali ini aja, saya janji gakan menjadi panjang, ..? kukecup langsung daun telinganya, kujilat, lina menggelinjang, dia memejamkan mata, tanpa perlawanan, kuanggap itu isyarat sepakat atas permintaanku. kuciumi kujilati telinganya, kuberanikan menjalarkan lidahku tak cuma di kira-kira telinga, menjalar ke pipinya menuju bibirnya, sekali kembali saya kecup bibirnya, kujilati, kusedot, kali ini tanpa perlawanan, meski dia tetap tak menggerakan bibirnya, saya tetap melumat bibirnya, nafsu telah membara sejak tadi, kusogokkan lidahku kedalam mulutnya yg tetap rapat, kupaksa masuk kedalam mulutnya, tak lama dia menyerah juga, kumainkan lidahku didalam mulutnya, menyentuh lidahnya, menjilati lidahnya, kurasakan dera nafasnya tambah kencang, kucekatkan tubuhnya, kulumat tetap bibirnya yang jadi terbuka, sesekali membalas ciumanku perlahan. saya jadi membiarkan genggaman tanganku, kupegang kepalanya sebari senantiasa menciuminya, waktu tanganku yang satu mengusap, menyentuh2 lehernya punggungnya, memainkan telinganya, Ciuman itu berlangsung lumayan lama, lama kelamaan lina jadi membalas ciumanku, dia jadi memainkan lidahnya, berkompetisi dgn lidahku.

mulutnya jadi berani melahapku, ciuman lahap dan kasarnya jadi nampak, desahan desahan nya jadi jadi trdengar .. Hmmm Hhh hsthhh? itu yang saya senang dan saya rindu darinya.. ciuman kami tambah panas, ke-2 tangannya jadi memelukku, satu tangannta mengacak2 rambutku, tubuhku jadi menempel dgn tubuhnya yang tetap terbalut kaos yang basah. Tanganku jadi berani menelusup kebalik kaosnya yang basah dan setengah terbuka, kuraih toket nya yang sedari tadi tercetak dibalik kaosnya, kuremas toket nya, AKKHHHHHHHHHH OOKHHHHHHH?.OoHHhhhdsthh, erangan keras nampak dari mulutnya dikala ku remas toket nya, ku mainkan putingnya yang telah mengeras, Kubuka kaosnya yang basah, tanpa kesulitan, kutau sejak awal dia telah tidak memakai bra, kujalarkan lidahku kelehernya, uhh HHsshtstthh.. lina tak hentinya mendesah tak karuan.. kulanjutkan juluran lidahku bibirku menciumi sampai toket nya lina yg tetap terduduk di ranjang dan saya yang telah setengah jojok di lantai, sebelah toket nya kujilati perlahan, sebelah kuremas bersama tanganku.. Hhhhhsthh.. kujilat toket nya perlahan memutar dari tepi toket nya memuncak ke puting .. kutarik kencang2 putingnya, semua kulakukan bergantian kanan kiri, yang tambah sebabkan lina nafsu nya membesar, kulanjutkan petualangan lidahku keperutnya ku perosotkan celana tidurnya, ahhh ? darahku serasa tambah mendesir menyaksikan langsung pemandangan tanpa CD, langsung kulihat vaginanya, Memeknya yang tadi cuma kulihat dari intipan di kamarmandi, kini didepana mataku dgn lina yang telah berbugil ria. langsung saja petualangan bibirku berlanjut di bibir memeknya lina. . OOhhh sedap sekali, aromanya semerbak habis mandi dicampur aroma cairan dari memeknya yang telah becek sekali.. kulahap habis memeknya,

kuciumi sekitarnya, kujulurkan lidahku masuk kedalam liang memeknya yang sebenarnya telah longgar, kusogoh habis2n liang memeknya, lina menjerit kuat ? AHHHH oohhh? ughhh.. dibenamkan nya wajahku sedalam-dalamnya ke liang memeknya, tangannya benar2 mengacak-acak rambutku, mendorong kepala ke memeknya, sesekali mejenggut rambutku.. oohh uhh.. tengah asik memainkan memek lina, tiba2 tangannya mendorong kepalaku nampak ?Lina telah ga tahan banget yon sudi orgasme nih, tp gamau saat ini ya ? dia bilang. Aku cuma mengangguk dan bicara ?apapun sudi anda sayang? Lina mengangkat tubuh yang setengah jongkok untuk duduk disampingnya diranjangnya, ?sekarang giliran lina? ucapnya, langsung dgn kasarnya dia mengakses kaosku, dikecup dan dilumatnya bibirku dgn liar, dipegangnya kepala erat2 dijilatinya pipiku bibirku, semua wajahku, telingaku dijilatinya kanan kiri, digitnya,, Akkhhhhhhhh Lin sedap banget,, ughh,,,,,,, tanganku pun meraih toket nya meremas2nya, sebari bibir lina menjamahi wajahku, telingaku, leherku hampir saja di cupangnya, sebelum saya melarangnya cemas ketauan istriku. Lina menjamahi tubuhku bersama liar, dadaku, perut buncitku, dia tarik puting susu ku yang berbulu, tangannya liar menjamahku, mengakses celana pendekku, memerosatkannya berikut dgn CD ku, ko0ntolku telah terlalu , menegang kencang dan memerah.. Ahhh senyum liarnya lina sebari menatap liar padaku, dia menjulurkan lidahnya memainkan kepala kontolku.

Akhhhh Linnn.. sedap banget.. dia mengocok2 kontolku sebari menjilati ujung kontolku, dia berjongkok dilantai, memainkan kontolku, menghisapnya, naik turun, tambah kencang tambah kencang.. Ohh saya tak tahan lagi.. dijilatinya kontolku.. Dia lantas mencabut mulutnya dari kontolku, dia berdiri menghadapku yang tetap terduduk, peluang ini kupakai unutk menjilat kembali memeknya yang telah terlalu becek, meremas toket nya kuat2.. ahh indah sekali pemandangan ini tubuh lina berdiri dihadapanku, seolah dia tengah stripsis, bergerak menggelinjang gara-gara rangsanganku ke dlm memek dan toket nya.. baru sebentar kumenikmati itu, lina mendorongku keras, sampai saya terlentang diranjangnya, ranjang daerah biasa dia bersetubuh dgn suaminya. ucapnya ? Lina telah ga tahan yon?.. dia menaiki tubuhku diranjang, diarahkan memeknya kearah kontolku, Bleesss,,, aakhhhh Ugghhhhhhhhhh kami mengerang bersama-sama.. Lina menindihku.. women on top,, digerak2n tubuhnya? kami berciuman liar.. berulang kali dia bicara ?udah gakuat lina ih..? .. saya berusahan membanting tubuhnya, membalik posisi, kali ini dia dibawah.. saya kocokkan kontolku tambah cepat dan kencang.. erangan lina telah tak tertahankan lagi.. ?trs.. ayo dong?? ucapnya.. dia trs menggelinjang menggerakan bokongnya.. ? saya termasuk ga kuat lin? .. ayo dong kami bareng lagi..? tenaga lina begitu kuat mendorong kembali terguling membalikkan posisi.. dia kembali diatas, kali ini dia duduk berkuda.. menggerak-gerakan pantatnya, tubuhku bangun meraih toket nya.. darahku mendesir.. sekecap saja saya sedot toket nya.. meremas toket nya.. lian telah tak kuasa hendak keluar.. AkhhhhhhhhhhOhhh YESsss??. uughhhhhhhhhhhhhhh ? lina keluar.. Ohhhhhhhhhhhh? Peluk erat 2 yon, gigit puting lina,? suaranya mengacau tak karuan..??akhhhhhhhhh? kelellllllllllllllluuaarrrrrrrrr????? ? lina orgasme? tubuhnya tambah kuat mendekap, memeknya basah? ?Kamu curang yon? ga bareng? lina bicara kacau sebari orgasme.. tubuhnya jadi melemas? kesempatanku membalikkan kembali tubuhnya.. kali ini kukocokkan kuat2 kontolku.. akhhhh.. saya nampak lin? ?kucabut dan kubasahi tubuhnya dan mulutnya.