TRAGEDI YANG SAMA TERULANG

                                                                                    

Cerita Hot633 | Untuk kesekian kalinya Natasya terlentang di tempat tidur sambil berpura-pura merasakan orgasme. Suaminya Darsono berbaring di samping nya terengah-engah karena kelelahan, sambil menyeringai puas seperti orang idiot.

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Meskipun hanya lima tahun perbedaan usia antara Natasya dan Darsono, tetapi bayak orang yg menganggap mereka terlihat seperti bapak dan anak daripada sebagai suami istri. Natasya adalah seorang wanita langsing mungil yg diberkati dengan payudara ukuran DD. Dia rajin merawat tubuhnya sehingga tampak jauh lebih muda dari tiga puluh dua tahun.

Tetapi hal yg sama tidak dapat dikatakan tentang suaminya. Darsono tingginya hanya mencapai dagu Natasya. Dia juga seorang pria gemuk dengan rambut yg mulai menipis. Kejantanannya yg berada diantara perut gendut dan paha glambirnya hampir saja tidak terlihat. Jelas bahwa Natasya hanya menikah karena uang.
Tapi Natasya jelas bukan istri setia dan berbakti. Dia pernah berselingkuh selama pernikahannya dengan si burung emprit. Mulai dari anak tetangganya dan menyebar ke office boy dan beberapa pria di kantornya. Tapi mereka semua telah mengakhirinya sendiri . Tak satu pun dari mereka memiliki nyali untuk melanjutkan bercinta dengan istri orang lain. Natasya merasa ditakdirkan untuk menghabiskan hidupnya tanpa kepuasan seksual.


Seperti biasa, malam itu segera setelah bercinta Darsono mendengkur keras, sehingga Natasya diam-diam keluar dari tempat tidur dan menuju kamar mandi untuk bermasturbasi, berharap untuk memberikan dirinya kepuasan yg tidak bisa didapatkan dari suaminya. Tapi saat ia membuka pintu ke kamar mandi, dia terkejut melihat apa yg terjadi di dalam kamar mandi.
Fuadhy, anak semata waygnya yg telah beranjak remaja, sedang duduk di kursi toilet, dengan celana yg telah melorot di atas lantai, seang asyik membelai kemaluannya yg be ukuran besar. Fuadhy memandang langsung ke arahnya, tahu dia ada di sana, tapi terus membelai pula. Lengannya dipompa lebih cepat dan lebih cepat hinga muncratlah lendir yg membentuk tali yg tebal, membasahi seluruh lantai.
Melihat kejadian itu Natasya merasakan kemaluannya menjadi becek dan mulai membasahi celana dalamnya. Selangkangannya terasa gatal dan ia dipenuhi dengan nafsu yg sangat kuat yg belum pernah dirasakannya selama ini. Dia menatap kemaluan yg ada di depannya, yg ukurannya tidak hanya akan mempermalukan milik suaminya tetapi juga kemaluan dari seluruh laki-laki yg pernah tidur dengannya. Dan itu ada pada anaknya sendiri! Akan bertambah sebesar apa jika dia semakin dewasa kelak? Hanya dengan berpikir tentang hal itu membuat Natasya mendapatkan orgasme kecil.
Jantung Natasya berhenti berdetak saat ia menyadari bahwa ia telah menatap kemaluan anaknya sendiri selama hampir satu menit. Wajahnya panas, ia bergegas kembali ke kamarnya tanpa berkata-kata, mengetahui dia akan menghabiskan malam horny dan tidak puas, tersiksa oleh mimpi bercinta dengan anaknya sendiri.

Fuadhy tersenyum dalam kepuasan ketika ia melihat ibunya bergegas kembali ke kamarnya. Tahap pertama dari rencananya telah berhasil tanpa hambatan. Ia tahu rutinitas orangtuanya. Pada pukul sepuluh, bapaknya akan mulai bercinta. Tidak sampai dua menit kemudian, dia akan selesai dan tertidur lelap. Ibunya akan datang ke kamar mandi untuk masturbasi. Jadi dia sudah menunggu di kamar mandi dengan lampu yg dipadamkan, meremas-remas kemaluannya, dan menunggu ibunya masuk kedalam kamar mandi. Keberuntungan baginya karena ibunya datang ketika dia melakukannya, tepat di depannya. AgenBandarCeme

Tahap dua akan dilaksanakan tidak lama lagi. Besok Bapaknya akan berangkat dalam perjalanan bisnis ke Eropa, yg memberi Fuadhy dua minggu sendirian dengan ibunya untuk memberikan apa yg dia benar-benar butuhkan, pria sejati dengan kemaluan keras.
Natasya pulang dari bandara setelah mengantar suaminya pergi. Tak pernah terlintas dalam pikirannya apa yg akan dilakukannya dalam dua minggu kedepan sendirian dirumah dengan anaknya. Mereka masih belum saling bicara tentang malam kemarin. Sejak kejadian itu, ia merasa bersalah karena setiap melakukan masturbasi selalu berkhayal tentang anaknya. Tetapi rasa bersalah itu segera memudar. Lagipula, sekadar khayalan bukanlah masalah asalkan tetap hanya sebagai khayalan belaka, bukan?
Natasya berhenti di depan rumahnya, menarik napas panjang, dan enggan masuk ke rumahnya. ?Fuadhy?? dia memanggil. ?Mamah pulang.?
?Mamah?? Suara Fuadhy datang dari lantai atas.
?Mah, tolongin Fuadhy sebentar dong??
?Oh Tuhan,? pikirnya. ?Kamu lagi ngapain Nak?? Sahutnya sambil berjalan menaiki tangga ke lantai atas.
?Fuadhy di kamar mandi,? kata Fuadhy. Mengambil napas dalam-dalam, Natasya mendorong pintu ke kamar mandi. Ada Fuadhy, basah sehabis mandi, berdiri telanjang. Apa yg dilihat Natasya membuat gairahnya bangkit.
?Mah, tolong ambilkan handuk dong?? Pinta Anaknya. Tanpa berkata-kata, Natasya menarik handuk dari rak dan memberikan kepadanya.
?Mah, sekalian aja keringkan badan Fuadhy pake handuk kayak dulu waktu Fuadhy masih kecil?? Seolah-olah terhipnotis, Natasya melakukan apa yg diperintahkan. Dia berlutut di depannya seperti seorang pemuja dan menyeka kakinya, menarik handuk ke arah selangkangannya. Matanya tak pernah meninggalkan kemaluannya, yg perlahan mulai membesar.
Tanpa membuang kesempatan Fuadhy menggeser pinggulnya sehingga kemaluannya terdorong ke wajah Natasya dan meninggalkan bercak lendir di pipinya, tepat di sudut mulutnya. Perlahan-lahan Fuadhy mulai menggesek kemaluannya ke pipi ibunya. Tanpa sadar, Natasya mulai membuka mulutnya. Fuadhy siap untuk mendorong kemaluannya ke dalam mulut ibunya.
Tiba-tiba Natasya terhenyak. ?Tidak! Kita tidak boleh!? katanya terengah-engah.
?Mengapa tidak?? Tanya Fuadhy sambil menyeringai. Ibunya masih belum mengalihkan matanya dari kemaluannya.
?Ini salah! Dan bagaimana jika mamah nanti hamil?? protes Natasya langsung dipotong oleh anaknya dengan menghujam kemaluannya ke dalam mulut ibunya. Natasya hampir tersedak tapi segera santai saat ia sekali lagi merasakan kemaluan yg sudah mengeras di dalam mulutnya. Dia ingin melepaskan diri, tapi batin pelacurnya, wanita yg menghianati suaminya, mengatakan untuk tidak dilepas. Natasya yg sudah hampir putus asa mendambakan kemaluan sejati, kini tidak peduli jika itu putranya sendiri. Natasya mulai bereaksi terhadap kemaluan anaknya.

?Aah, nah gitu dong mah,? kata Fuadhy merasakan kepala ibunya mulai naik-turun pada poros nya.
?Hisap terus, mah? Ketika Natasya merasakan cairan anaknya mulai menetes menggelitik ke tenggorokannya, blowjob nya menjadi lebih cepat. Sesekali dia membuka mulutnya dan mulai memainkan lidahnya dari atas ke bawah menjilati batang kemaluan anaknya sebelum membungkus bibirnya kembali sekitar itu.
?Wah, mamah bener-bener menikmati punya Fuadhy ya?? kata Fuadhy. Natasya menjawab sambil mengulum kemaluan anaknya sehingga terdengar tidak jelas oleh Fuadhy.
?Ngomong apaan sih , mah?,? kata Fuadhy saat ia tiba-tiba menarik kemaluannya keluar dari mulut ibunya. Natasya, kehilangan apa yg ia inginkan begitu lama, mencoba untuk memasukan kemaluan anaknya kembali ke dalam mulutnya tetapi Fuadhy justru menarik menjauhinya.
?Katakan betapa Mamah menginginkannya,? perintah Fuadhy.
?Katakan betapa Mamah mencintai kemaluanku. Mamah harus memohon kepada Fuadhy untuk bercinta atau Fuadhy berhenti sekarang..?
Natasya mulai terisak sebelum dia mulai menangis dalam penghinaan.
?YA Mamah butuh kamu, sayg! Mamah ingin kamu menyetubuhi mamah! Mamah ingin merasakan kemaluan besarmu dan semburan spermamu di dalam kemaluan mamah! Oh Tuhan, aku begitu lemah aku seperti pelacur.!!? Dia membenamkan wajahnya di kedua tangannya dan menangis bebas.
?Fuadhy sangat mencintai Mamah,? kata Fuadhy. Natasya terhuyung kedepan bertumpu pada lututnya, seperti pecandu membutuhkan obat. Dia seorang pecandu ? untuk anaknya. Baru sekali ia merasakan cairan pra-ejakulasi anaknya dan ia langsung terpikat. Dia yakin bahwa tidak ada seorangpun akan pernah memuaskan dirinya lagi selain anaknya.
?Berbaringlah , Mah,? perintah Fuadhy. ? Fuadhy akan bercinta dengan mamah. Itu yg mamah inginkan bukan??
Natasya berbaring di lantai kamar mandi, melepaskan celana dalamnya dan menaikkan roknya.
?YA, Lakukanlah, nak! Bawa aku sekarang, sayg ? anakku!? teriaknya.
Fuadhy tersenyum serta menginginkannya. Ibunya sekarang miliknya. Tetapi Fuadhy sekali lagi mencoba untuk menggodanya, ia bertanya polos,
?Tapi bagaimana dengan Papah??
?Persetan dia!? jeritnya. ?Dia pecundang yg tidak berharga yg tidak bisa menyenangkan mamah! Mamah sekarang menjadi milikmu. Tubuh ini milikmu, sayg!?
Tidak lagi mampu mengendalikan dirinya Fuadhy langsung menindih ibunya yg masih merengek dan mendorong kemaluannya yg sudah tegang ke dalam kemaluan ibunya. Meskipun Natasya sudah sering selingkuh dengan banyak pria lain, tetapi kemaluannya masih tembem dan rapet seperti empot ayam.
Baru beberapa tusukan keras, Natasya sudah mendekati orgasme pertamanya. Sodokannya semakin cepat, membuat payudaranya yg tidak memakai bra dibalik bajunya ikut bergincang.
?Oh ? oh ? OHHHH!? dia tersentak saat mencapai klimaks.
?Fuadhy, sayaaang, OHHH !?
?Papah pasti tidak pernah memuaskan mamah seperti ini, bukan??
?Ti-tidak!?
?Fuadhy sayg Mamah!? kata Fuadhy. ?Fuadhy ingin bercinta dengan mamah selamanya dan memliki keluarga denganmu, sayg!?
Karena nafsu gilanya, ide menikahi anaknya sendiri membuat Natasya kembali bergairah.
?Lupakan papahmu. Mulai sekarang dia bukan suamiku lagi!? kata Natasya.
? Mamah tak peduli Sekarang kamu suamiku! Si cacing kecil itu tidak akan pernah memiliki tempat dalam kemaluanku lagi!? Kata-kata yg terlontar dari mulut ibunya itu membuat gairah Fuadhy semakin memuncak.?Agen BandarQ. AgenBandarCeme