Istri Tetangga Baruku

                                                                             

Cerita Hot633 | Pertama ak ingin perknalkan diri, namaq ari umurku 26tahun, ak bekerja di salah satu perkebunan kelapa sawit terbesar di area kalimantan,ak bekerja sebagai driver, fisikku sih biasa aja, tinggi 170cm, kulit sawo mateng,,, ak sudah menikah dan dikaruniai seorang anak, istriku namanya nia berumur 20thun,istriku sih kecil tingginya sekitar 160cm dia juga bekerja disini sebagai admin lapangan,, ditempatku bekerja semuanya perantau yg datang dari berbagai daerah, dari jawa, sulawesi, ntb, papua, dan banyak lg yg ga bisa ku sebutkan asal mereka,,, setiap pagi jam 05.00 istriku sdah berangkat brifing lapangan sebelum ak bangun dan pulangnyasore hari, ak sendiri bangun agak siangan dikit, kira? jam 06.30,,,

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Ak pnya temen deket namanya slamet umurnya 34thun, satu kerjaan juga sama ak yaitu driver, istrinya namanya harti berumur 30thun seorang ibu rumah tangga pada umumnya, kami juga akrab antara satu dngan yg lain,,, mereka dikaruniai 2orang ank peremuan, yg pertama namanya veri dan yg kedua vina,,

mba?harti ini orangnya ngga terlalu tinggi, yaa kira? tingginya sekitar 163cm lah, bodynya agak padet mungkin BBnya sekitar 55kg gtu deh, yg selalu bikin q greget it toketnya yg motok it lhoo,, ukurannya sekitar 38c gitu deh, maklum punya istriku kecil broww,,, stiAp kali ngliat nenennya it kadang hatiku berdegub kencang, karna ak sering banget ngliat kalau dya lg nenenin vina yg usianya baru 1,5 tahun,,,

kadang kalo pagi pas libidoku dateng ak sering ngebayangin lagi ngentotin meki dya ama ngremes? nenen dya, maklum istriku kan brangkatnya pagi, pulangnya juga sore, kadang jam 17.00, kadang jam 18.00,, malem kadang pengen nglakuin ama istri sndiri dia juga udah kecapean, bisa nglakuin pun cma alakadarnyA, ngga bisa maksimal,, jadi klo pagi si kecil pun sering bangun cari sarangnya ngga ada, ya ujung?nya cuma bisa onani sambil sambil ngebayangin bisa ngebor meki mba?harti,,,

Setiyap malem ak sering main kerumah mas slamet sekdar ngobrol dan minum secangkir kopi baren ama mba?harti jg,,
Suatu malem sepulang ak dri kerja sekitar pukul 19.00 ak pun lngsng mandi, setlah gnti pakaian ak lngsng main kerumah mas slamet, dan q lihat mba?harti duduk d?krsi depan rumah sambil ngawasin anaknya lg main di dalem rumah, dan akhirnya q samperin dya,,

?Mas slamet blom plang mba,? Tanyaku,,
?Blom ri, palingan bentar lgi dya plang,, koq kamu udah pulang,?
?Iya mba, orderanku cma dikit td, mngkin mas slamet bnyak orderan makanya blm plang,,? sambil q lirik wajah dya yg masih kusut karna blm mndi,,
?Blm mndi ya mba?,,?? Tanyaku padanya,,
? iya ni ri, lg males bngt mau mndi,, lagian anak? ngga ad yg ngejagain klo ku tinggal mandi,,? katanya dengan nada lemas dan malas,,
?Ya udah deh mba? ak plang dlu, mau makan malem dulu,,,, pamitku padanya
?Ya udah sana, ak mau nungguin mas slamet plang bru mandi,,,

Ngga berapa lama selesai ak mkan malem dn duduk di depan rumah sambil ngehisap sebatang rokok smbil cari angin malem, q dengar suara mas slamet udah plang,,, aku pun kembali main kerumah mas slamet,,

? baru pulang mas,? Tanyaku,,
? ya udah agak tdi sih, baru selesai mandi jg,, jawabnya,,
?Banyak orderAn ya mas,,
? ngga juga sih,,
? truss,,??
? td mobilku sempat mogok dijalan,,? jelasnya
? ooww,, ku kira bnyak orderan,, AgenBandarCeme

Mas slamet kembali masuk kerumah, dan kembali lagi bwa dua cangkir kopi dan cemilan, kami pun asyik ngobrol diteras rumah mas slamet, ngga terasa kopi dicangkirku pun telah habis ku minum,,, ak pun berniat masuk untuk menyimpan cangkir kotor didapur, tp dengan ngga sengaja ada pemndangan yg menakjubkan bagiku, mba? harti yg sedari sore td blm mandi rupanya sedang mandi tanpa sehelai kain dibadan,dan ngga nutup pintu, karna diya pikir dirumahnya ngga ada siapa? selain mas slamet, kebiasaan dya klo dirumah cuman ada mas slamet diya mandi ngga nutup pintu kamr mandinyA,,,

? aduh maaf mba?, ak ngga bermaqsd ngliat dan ngga sengaja,,? sambil nglirik pemandangan body yg sering q bayangkan,,
? aduh kamu ri bikin mba? kaget aja, kedapur ngg ad suaranya,,,? sambil cepat nutup pintu,,
? ya maaf, tak kira mba? td dh tidur, hbis ngga ad suaranya,,,

Ak pun kembali keteras dengan hati yg masih deg_degan, ak duduk bentar sama mas slamet, kemudian ak pun pamit plang, karna udah agak malem juga,,

? mas ak plang dlu ya, dh malem mo istirahat dlu, besok krja lgi,,? pamitku pada ms slamet,,
? oke lah, ak juga mau mkan dulu baru istrhat,,,? jawabnya kembali,,,

Ak pun pulang dngan si kecil yg agak nyebul dibalik celana,, sesampainya dirumah ku lihat istriku sudah tertidur,, tanpanpikir panjang ak pun melucuti pakaianku hingga ngga ad yg nempel satu pun, q peluk istriku yg sedang tidur, kuraba-raba gunung kembar yg ada dibalik baju tidurya tanpa bra,(karna istriku jarang pake bra klo lg tidur),, ak pun juga udah terbakar nafsu, q masukan tangan kananku kedalam CDnya, ku elus_elus kelentitnya, diya pun sedikit mendesah,,, mungkin diya ngerasa klo ak lagi mainin mekinya,, sambil kumainin klentitnya tak lupa juga sambil q kocokan 2jari kedalam lubang mekinya, dya pun mebgerang kenikmatan dengAN mata masih tertutup,, ak yg sudah dihujani nafsu ngga perdulikan istriku yg masih merem, ak pun lngsung mlorotin celana dan cd istriku,, q jilat kelentit meki istriku dan diya ngerang kenikmatan,,

?Lngsung masukin aja yg,,? pintanya,, karna dya mekinya pun juga sdah banjir dengan cairan,,,

Aku pun langsung pasang kuda_kuda, penisku pun udah siap ngebor meki istriku,,,ukurannya sih ngga terlalu besar, tp panjangnya sekitar 17cm,,,,,,

?Blessshhhhhhh,,, masuklah semua penisku kedalam lubang kenikmatan ini,,,,,
?Akhhhhhhhhhh,,,,,,,,,, jeritnya ngerasa nikmat,
?tahan dulu yank,, pintanya sambil matanya merem menikmati penisku,,,,
? penisku enak ngga yank,,,??tanyaku sambil nekan penisku dalem_dalem,,,
? enak yank,,, genjotin meki adek ya, meki adek pengen di genjotin penis kamu,,,? jawabnya sambil dengan menekan pinggulku dengan kedua kakinya,,
? meki kamu t paling nkal, paling bisa bikin penisku ngaceng yank, sambut genjotan penis suamimu ini yaa,,,,,? racauku,

Ak pun mulai menggenjot maju mundur berirama, dan di imbangi dengan goyangan pantatnya,,,

? yaaankkkkk,, tee,,ruuusssss yankk,, yg ce,, peett yank,,, genjotan penismu enakk banget yaankk,, pintanya sambil terbata_bata,,

Aku pun mempercepat genjotanku,,

? akkkhhhhhhhhhh,,,,, yaaankkk,,, mekiku maaauuu,,uuuu,,, muun,,crr,,raatttt yankk,, akhhh,,akhhh?,,, erang istriku mau sampae di puncak,,,,
? bentaaarr lagi, ak juga mau kluar,,, tahan duluu dek,,,

Karna istriku udah ngga tahan mau nyampek, akhirnya mekinya muncraat duluann,, ak pun lngsung nyusul dan ku semprotkan spermaku ke dadanya smpae ad yg muncrat pas di mulutnya,,,

Kami pun kecapean, ak langsung rbahan di kasur, istriku bangkit dan langsung ngbersihkan sisa sperma yg ada di kepala penisku dengan mengulumnya sampai bersih,,,,

Kamipun lngsng tertidur tanpa busana, hanya bertutupkan selimut,,,

Jam pun udah nunjukin jam 05.00 pagi, istriku berangkat kelapangan untuk brifeeng pagi bersama karyawan yg lainnya, sedangkan ak pun masih tertidur dengan lelapnya,, AgenBandarCeme