Tiga Guru Cantik Tidur Dengan Muridnya Sendiri Bahkan Sampai Hamil!

                                                                                       

Cerita Hot633 | Guru adalah orangtua kedua muridnya di sekolah, seorang guru yang baik adalah guru yang selalu sabar dalam menyampaikan berbagai macam ilmu kepada para murid. Guru juga berperan aktif dalam membimbing para siswa/i baik dalam bidang pendidikan maupun dalam bidang non-pendidikan.

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Bahkan dibandingkan dengan orangtua, guru mempunyai banyak waktu di sekolah atau institusi lainnya bersama para murid agar lebih bisa membimbing muridnya dalam bidang pendidikan. Kelas tambahan di weekend juga kadang dilakukan supaya para siswa mendapatkan pelajaran ekstra dari sekolahnya.


Guru itu dikenal dengan ‘Pahlawan Tanpa Tanda Jasa’, tapi apa jadinya ya kalau mereka malah dikenal karena kasus pelecehan seksual kepada para muridnya? Simak cerita kasus tiga guru cantik yang melakukan hubungan intim dengan muridnya sendiri di bawah ini, Geeqs!

Geeq.id, Jakarta – Guru adalah orangtua kedua muridnya di sekolah, seorang guru yang baik adalah guru yang selalu sabar dalam menyampaikan berbagai macam ilmu kepada para murid. Guru juga berperan aktif dalam membimbing para siswa/i baik dalam bidang pendidikan maupun dalam bidang non-pendidikan.

Bahkan dibandingkan dengan orangtua, guru mempunyai banyak waktu di sekolah atau institusi lainnya bersama para murid agar lebih bisa membimbing muridnya dalam bidang pendidikan. Kelas tambahan di weekend juga kadang dilakukan supaya para siswa mendapatkan pelajaran ekstra dari sekolahnya.

Baca Juga : Masih Ingat Pemeran Ronaldowati? Sekarang Cantiknya Mirip Girlband!

Namun, ada sebagian guru yang malah menyalahgunakan wewenangnya sebagai guru untuk bersikap senonoh atau kriminal dengan para muridnya. Seperti kasus-kasus yang sering terjadi di Indonesia, pelecehan yang dilakukan guru kepada para siswi secara bergantian, bahkan sampai ada guru yang menganiaya murid sendiri dan sebagainya. Padahal, guru itu selalu dikenal dengan Pahlawan tanpa tanda jasa, tapi sekarang nampaknya slogan itu pudar setelah ada beberapa oknum yang sering banget menyalahgunakan jabatan mereka sebagai guru.

Seperti tiga guru di Negara lainnya ini, bukannya mendapatkan apresiasi para pengajar tersebut malah dipenjara karena kelakuannya sendiri tidur dengan para muridnya dan bahkan sampai ada yang hamil lho, Geeqs. Skandal-skandal guru itu akhirnya tercium oleh para orangtua yang sadar dan langsung melaporkannya ke polisi. Simak langsung yuk tiga guru tersebut di bawah ini!...

Pamela Rogers yang berumur 27 tahun tersangkut kasus pelecehan terhadap anak di bawah umur karena melakukan hubungan seks dengan muridnya sendiri nih, Geeqs. Menurut pengadilan, dia sering melakukan hubungan tersebut sampai 12 kali, buset deh… itu kayaknya sih sama-sama suka ya, Geeqs!

Pamela Rogers juga mendapatkan hukuman harus dipenjara selama Sembilan bulan, entah bagaimana ceritanya setelah dia bebas, dia malah masuk penjara lagi karena gak bisa nahan hawa napsu untuk ngirim video dan foto bugil ke siswanya itu. Buset… doyan bu guru? #hehehe

agaikan cerita dalam sebuah video porno, kejadian ini mungkin bisa lo bilang cukup unik nih, Geeqs. Karena, kedua guru tersebut melakukan threesome dengan para muridnya sampai dengan 40 kali.

Shelley Dufresne yang masih berusia 31 tahun diduga tidur dengan anak umur 16 tahun hingga berpuluh-puluh kali, Ia melakukan hubungan tersebut bersama siswanya di dalam rumah juga di mobil. Yang lebih bikin cerita ini semakin menarik adalah, anak tersebut ditawarkan obat kuat oleh kedua gurunya agar bisa memuaskan sang guru. Waduh… kalau ini mah keenakan di anaknya, Geeqs. Ya gak?

Terakhir ada Alexandria Vera sebagai guru les private rumahan, modus dari si guru ini adalah dengan menjalin hubungan yang intens dengan keluarga si muridnya. Setelah punya hubungan baik dengan keluarganya, Alexandria sering banget melakukan hubungan seks di rumah anak muridnya yang masih berusia 13 tahun, bahkan sampai hamil. Geeqy jadi bingung, gak bisa ngomong apa-apa lagi Geeqs.

Namun, walaupun mereka ngakunya berpacaran tapi orangtua anak itu gak rela dan akhirnya Alexandria dipaksa menggugurkan kandungannya serta dihukum 10 tahun penjara dengan bebas bersyarat.

Ketiga guru tersebut pada akhirnya harus dicabut ijazah mengajarnya. Hmmm… gimana menurut lo Geeqs atas kasus di atas? Kalau menurut Geeqy sih gak bisa 100% menyalahkan sang guru, karena rata-rata ketiga kasus yang dialami guru itu atas dasar suka sama suka dengan para siswanya. Taru komentar lo di kolom bawah ini ya, Geeqs.